Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

6 menit waktu bacaan

Mau Nonton Avengers: Infinity War? Cek Cara Nonton Hemat

by Tisyrin N. T on 27 April, 2018

nonton film terbaru gratis_ kartu kredit - CekAja.com

Anda berencana nonton film yang sedang hangat menjadi bahan pembicaraan Avengers: Infinity War? Acara nonton ke bioskop pasti akan lebih seru jika dilakukan bersama dengan orang tercinta. Anda bisa mengajak pasangan, sahabat, atau rekan-rekan kerja. Nah, agar lebih hemat, coba gunakan taktik khusus ketika akan datang ke bioskop.

Salah satu cara jitu untuk nonton hemat adalah dengan memanfaatkan promo dari kartu kredit. Ya, kalau Anda teliti, ada saja promo dari kartu kredit kesayangan yang sangat menguntungkan bagi para maniak film.

Jika Anda sudah tak sabar ingin nonton Avengers: Infinity War atau film-film lainnya yang rilis dalam waktu dekat ini, cek dulu promo-promo di bawah ini.

Kartu Kredit Citibank

Terdapat dua tawaran menarik bagi para maniak film dari Kartu Kredit Citibank. Pertama, Anda dapat gunakan Citi Rewards Points untuk menonton dengan gratis di XXI dan Cinema21. Caranya, cukup dengan menukarkan Citi Rewards Points yang sudah terkumpul dengan tiket gratis di XXI atau Cinema21 yang berpartisipasi.

Promo ini berlaku bagi pemegang Kartu Kredit Citi yang berbasis Rewards Points hingga 11 Mei 2018. Anda yang menggunakan kartu kredit Citi Ultima, Platinum, Gold, Rewards, dan Telkomsel berhak mencoba promo tersebut. Program berlaku untuk kartu kredit utama serta kartu kredit tambahan.

Promo kedua berupa Buy 1 Get 1 Free. Namun, promo hanya berlaku untuk pembelian tiket dengan menggunakan kartu kredit Citi Telkomsel Platinum. Promo berlaku setiap hari Sabtu hingga tanggal 30 September 2018. Pemegang kartu bisa mendapatkan 1 tiket nonton setiap pembelian 1 tiket nonton di Cinema XXI.

Bioskop  yang berpartisipasi dalam promo ini antara lain bioskop di Jakarta yaitu Senayan City XXI, Pondok Indah 2 XXI, Baywalk Pluit XXI, Plaza Indonesia XXI, Gading XXI, Anggrek XXI, dan sebagainya. Atau di Surabaya yaitu Grand City XXI, Tunjungan 5 XXI, dan masih banyak lagi. (Baca juga: Hujan Kembali Melanda, Cek 4 Jurus Jaga Daya Tahan Tubuh Ini)

Kartu Kredit UOB

Kartu kredit UOB juga menawarkan promo menarik untuk Anda. Yaitu beli 1 dapat 1 tiket film serta gratis popcorn dan minuman ringan. Promo berlaku bagi pengguna kartu kredit UOB One Card Visa payWave di bioskop Cinema XXI yang berpartisipasi.

Promo berlaku untuk pembelian tiket 2D atau 3D. Dan, transaksi yang diakui dengan cara tap pada mesin EDC bukan dip atau swipe. Jadi, nasabah memilih film yang akan ditonton terlebih dahulu, lalu petugas loket penjualan tiket Cinema XXI akan menginput nominal sesuai harga tiket.

Nasabah cukup mendekatkan kartu kredit UOB One Card ke mesin EDC yang tersedia di loket penjualan tiket. Transaksi akan langsung terdebet ke kartu kredit. Selanjutnya, minuman ringan kecil gratis dan popcorn kecil gratis akan diberikan kepada nasabah setelah transaksi berhasil.

Periode promo adalah setiap Selasa hingga tanggal 22 Mei 2018.  Outlet yang berpartisipasi di Jakarta yaitu Emporium Pluit XXI, Gading XXI, Plaza Indonesia XXI, Plaza Senayan XXI, dan Pondok Indah 2 XXI.

Sementara di  Tangerang ada Summarecon Serpong XXI. Di kota lain yaitu Ciwalk XXI di Bandung, Empire XXI di Yogyakarta, Paragon XXI di Semarang, serta Ciputra World XXI di Surabaya.

Kartu Kredit HSBC

Jika Anda merupakan pengguna kartu kredit HSBC, Anda dapat mencicipi nonton gratis di CGV Cinema hanya dengan menukarkan poin reward HSBC. Promo ini berlaku setiap hari hingga 30 Juni 2018. Tentunya, pemegang kartu harus memiliki poin reward dalam jumlah yang cukup sesuai dengan nilai penukaran yang berlaku.

Asyiknya, pemegang kartu dapat menukarkan poin rewards HSBC sebanyak-banyaknya selama periode promosi dan selama poin rewards HSBC miliknya masih tersedia. Daftar outlet partner yang berpartisipasi dan paket pilihan yang ditawarkan bisa diakses di situs resmi HSBC.

(Baca juga: 7 Ide Bisnis Takjil Kekinian yang Bisa Anda Coba)

Kartu Kredit Digibank by DBS/Eks-ANZ

Pemegang kartu kredit eks-ANZ dan digibank by DBS juga bisa merasakan promo menarik. Terdapat tawaran untuk mendapatkan gratis 1 tiket nonton setiap hari Kamis hingga tanggal 27 Desember 2018.

Promo berlaku untuk pemegang kartu kredit eks-ANZ dan kartu kredit digibank (utama dan tambahan) dengan ketentuan sebagai berikut:

-Kartu kredit eks-ANZ dan kartu kredit digibank Mastercard Black World, dengan no. BIN 5228-46

-Kartu kredit eks-ANZ dan kartu kredit digibank Visa Infinite, dengan no. BIN 4374-51

-Kartu kredit eks-ANZ Visa Platinum dan kartu kredit digibank Visa Black, dengan no. BIN 4309-81

-Kartu kredit eks-ANZ dan kartu kredit digibank Mastercard World, dengan no. BIN 5289-12 & 5416-16

-Kartu kredit eks-ANZ dan/atau digibank harus dalam keadaan aktif dan tidak dalam kondisi terblokir.

Promo di The Premiere, Cinema XXI tertentu. Setiap pembelian 1 tiket nonton akan mendapatkan 1 tiket nonton gratis. Maksimum tiket nonton gratis hanya 1 tiket/kartu kredit/transaksi serta harus digunakan dalam waktu dan pertunjukan film yang sama (total 2 tiket nonton).

Promo berlaku di lokasi The Premiere, Cinema XXI  yang kerja sama yaitu di area Jabodetabek (Emporium Pluit Mall, Mall Kelapa Gading, Lotte Shopping Avenue, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, St. Moritz Mall, dan AEON Mall BSD City), Bandung (Ciwalk), Surabaya (Ciputra World), serta Medan (Center Point Medan).

Kartu Kredit Maybank

Anda berusia 21-30 tahun, baru pertama kali bekerja, dan belum pernah punya kartu kredit?  Segera ajukan kartu kredit Maybank untuk mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk nonton gratis.

Dengan mengajukan kartu kredit Maybank, Anda bisa menikmati berbagai keuntungan setelah kartu Anda aktif. Anda dapat menikmati nonton gratis 1x setiap bulannya sepanjang tahun di semua bioskop di Indonesia dalam bentuk cashback.

Lebih lengkapnya syarat pengajuan aplikasi kartu kredit adalah Warga Negara Indonesia, usia 21-30 tahun, penghasilan minimum Rp3 juta/bulan, belum memiliki kartu kredit dari bank manapun, mengisi lengkap aplikasi dan mengembalikan dengan melampirkan dokumen berupa KTP serta slip gaji/Surat Keterangan Perusahaan.

Program nonton gratis ini berlaku untuk pemegang kartu kredit baru sesuai syarat pengajuan aplikasi di atas yang memiliki tagihan kartu kredit minimal Rp1,5 juta/bulan.

Nonton gratis akan diberikan dalam bentuk cashback. Dan, untuk mendapatkan cashback minimal harus ada 1 transaksi nonton setiap bulannya. Nilai cashback yang akan diberikan yaitu sebesar Rp55.000/bulan.

Syarat kartu kredit yang diikutsertakan dalam program ini yaitu kartu kredit baru dengan status aktif (kartu kredit tidak ditutup/hilang, pembayaran tagihan tidak terlambat, total transaksi tidak melebihi batas kredit yang diberikan).

(Baca juga: Rupiah Dekati Level 14.000 per Dolar AS, Bagaimana Stabilitas Keuangan Negara?)

Tertarik mengajukan kartu kredit dengan mudah? Cek di toko finansial nomor satu di Indonesia CekAja.com!

Tentang Penulis

Tisyrin N. T

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.