Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Mau Wajah Bebas Jerawat? Contek Cara Seleb Dunia Hilangkan Jerawat Membandel

by Rafly Aditia on 18 September, 2016

sayur untuk penderita maag _ asuransi kesehatan - CekAja.com

Jerawat merupakan masalah yang sangat mengganggu, terutama untuk kaum hawa. Wajah berjerawat bisa membuat wanita tidak percaya diri akan penampilannya.

Agar jerawat tidak tumbuh dan menyebar di wajah cantikmu, beberapa cara seleb dunia mulai dari yang sederhana hingga amat mewah ini bisa kamu contek. Berikut cara seleb dunia untuk menghilangkan jerawat membandel di wajah

Cameron Diaz

Cameron Diaz ternyata punya masalah dengan jerawat lho. Untuk menghilangkan jerawat membandel, artis cantik berusia 44 tahun ini menjaga kulit wajahnya denagn perawatan bernama Microdermabrasion. Microdermabrasion merupakan tindakan abrasi lapisan kulit paling atas menggunakan bubuk kristal halus atau bubuk organik.

(Baca juga: 20 Makanan yang Membuat Otak Makin Cerdas Berhitung)

Maria Sharapova

Beraksi di lapangan tenis membuat Sharapova bermasalah dengan jerawat dan kulit wajah berminyak. Untuk mengatasi hal tersebut, wanita Rusia berusia 29 tahun ini menggunakan benzoyl peroxide untuk membasmi bakteri dan kotoran yang menempel di wajah. Karena inilah, meski sering berkeringat wajah Maria tetap terlihat cantik, cerah dan bersih.

Eva Longoria

Salah satu penyebab jerawat muncul di wajah adalah stres berlebihan. Permasalahan ini pernah dihadapi oleh Eva Longoria. Karena tekanan kerja dan lingkungan yang tinggi, Eva sempat memiliki jerawat dan wajah berminyak. Namun, dengan cepat dia mengatasi masalah tersebut dengan menghindari minuman beralkohol dan tidak membiarkan kulit wajahnya kering.

Kate Moss

Model asal London, Inggris, Kate Moss ternyata pernah mengalami permasalahan dengan jerawat. Parahnya lagi, jerawat yang tumbuh di wajah Kate Moss sangat bandel dan tidak bisa dihilangkan dengan perawatan kulit biasa. Karena itulah, dia melakukan perawatan yang dikenal dengan nama Blue and Red Light Treatments.

(Baca juga: 6 Mobil Terbaru 2016 yang Cocok Buat Kaum Hawa)

Perawatan yang satu ini memiliki efek anti inflamasi. Cara kerjanya membunuh bakteri di wajah dan membersihkan kotoran serta minyak di wajah dengan tujuan mengencangkan kulit.

Dapatkan asuransi kesehatan yang dapat diterima semua rumah sakit hanya melalui pengajuan di CekAja!

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami