Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Cara Mendapatkan Uang Penghasilan Tambahan dari Aplikasi Android & IOS

by Rafly Aditia on 29 Februari, 2016

Gunakan beberapa aplikasi ini seperti kamu menghasilkan uang dari Android sampai iOS. Cara untuk dapatkan penghasilan tambahan atas pekerjaan-pekerjaan dan misi-misi yang diberikan. Apa saja yang perlu dilakukan?

Di zaman modern ini sering kali kita mendengar kata-kata “Cari pekerjaan dan cari uang itu susah,”. Memang hal itu tidak salah, mengingat lapangan pekerjaan yang ada di negara ini tidak mencukupi dibanding tenaga kerja yang ada. Tapi, tahukah kamu kalau sebenarnya dengan bermodalkan smartphone saja bisa mendapatkan banyak uang? Masih ragu? Coba baca terus artikel ini.

Ternyata, ada beberapa aplikasi yang bisa diunduh secara cuma-cuma dapat membantu dirimu untuk menghasilkan banyak uang. Yup, beberapa aplikasi ini akan memberikan banyak uang untukmu atas pekerjaan-pekerjaan dan misi-misi yang ada telah selesai dilakukan. Apa saja aplikasi tersebut? Berikut 7 aplikasi mobile phone gratis yang bisa hasilkan banyak uang;

Field Agent

Aplikasi yang ada pada sistem iOS ini bisa membantu untuk menghasilkan banyak uang. Bagaimana caranya? Simpel saja, dalam aplikasi ini kamu akan memiliki peran sebagai agen lapangan dalam beberapa kategori pekerjaan.

Kamu nantinya akan mendapatkan petunjuk apa saja yang harus dilakukan, kemana kamu harus pergi. Ketika telah selesai menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi tersebut, maka kamu akan mendapatkan bayaran US$ 3-12.

EasyShift

EasyShift merupakan salah satu aplikasi yang memiliki cara kerja hampir sama dengan Field Agent. Mulai dari hanya sekedar mengambil gambar, melakukan pengecekan harga, hingga hal-hal lainnya menjadi pekerjaan yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini.

Untuk range bayaran, EasyShift memiliki pembayaran yang lebih tinggi daripada Field Agent. Bayaran setelah menyelesaikan satu pekerjaan sebesar US$2-20, its a well paid right? (Baca juga: 7 Cara Simpel dan Kreatif untuk Dapatkan Penghasilan Tambahan)

CheckPoints

Bukan hanya iOS saja yang memiliki aplikasi untuk mendapatkan banyak uang. Kali ini CheckPoints juga hadir di sistem operasi Android. Dalam aplikasi ini kamu akan bertugas untuk memindai barang, main game, atau pekerjaan-pekerjaan lainnya.

Setelah berhasil menyelesaikan pekerjaan, nantinya akan mendapatkan poin. Kumpulan poin inilah yang bisa ditukar dengan berbagai macam hal mulai dari produk, kartu diskon, dan sebagainya.

Shopkick

Hadir di sistem operasi Android dan iOS membuat ShopKick cukup banyak diminati oleh masyarakat di Eropa dan Amerika. Dalam aplikasi ini, kamu akan mendapatkan uang melalui pekerjaan mendeteksi harga, belanja, dan lain-lainnya yang bisa memberikan banyak poin sehingga nanti dapat ditukarkan dengan berbagai produk lainnya.

App Trailers

Bagi para pengguna smartphone entah itu Android ataupun iOS sepertinya kamu semua dapat berbangga hati. Karena aplikasi App Trailers dapat memberikan banyak uang hanya dengan cara menonton video yang ada pada aplikasi tersebut.

Setelah selesai menonton video-video yang ada dalam aplikasi itu maka kamu akan memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan uang ataupun hadiah tertentu. (Baca juga: Kebiasaan Buruk di Usia 20-an yang Bikin Keuangan Suram)

Gympact

Kali ini hadir aplikasi yang dapat membuat dirimu semangat dan rajin berolahraga. Bagaimana tidak? Kalau berhasil menyelesaikan suatu olahraga tertentu maka kamu bisa mendapatkan uang. Sementara apabila gagal justru harus keluar uang untuk membayar di aplikasi yang satu ini. Gympact hanya hadir di sistem operasi iOS.

PhewTick

Kalau aplikasi yang satu ini sih memiliki poin plus daripada yang lainnya. Mengapa demikian? Karena dengan menggunakan aplikasi ini, hanya melakukan scan barcode saja kamu akan mendapatkan sejumlah uang.

Tidak hanya itu, kamu juga diberikan pilihan untuk mendonasikan uang tersebut ke UNICEF atau Palang Merah Internasional. Selain bekerja juga ikut membantu sesama pastinya.

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami