Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Menghasilkan Uang dari Internet dengan Instagram Stories

by lhmdi on 8 Desember, 2016

tips jualan online - CekAja.com

Sudah banyak cara yang digunakan masyarakat untuk menghasilkan uang dari internet. Mulai dari blog, hingga yang menjadi tren saat ini adalah dengan menjadi Vlogger atau membuat konten dalam bentuk video.

Namun, ada peluang baru untuk mendapatkan keuntungan dari internet saat ini yaitu menggunakan Instagram Stories. Sebuah fitur video singkat yang meniru dari kompetitornya Snapchat. Sebuah fitur selain foto yang menjadi ciri khas Instagram selama ini dialihkan menjadi layanan yang memungkinkan penikmat media sosial untuk mengirim foto dan video.

Ternyata Instagram Stories pun kini bisa dijadikan sebagai media untuk mencari keuntungan melalui internet. Jika sebelumnya berjualan dilakukan hanya melalui foto yang menjadi andalan Instagram, kini melalui video dengan durasi singkat pun bisa dijadikan sebagai awa untuk mendapatkan keuntungan!

Lalu, bagaimana cara menghasilkan uang dari Internet melalui Instagram Stories? Berikut tips yang bisa kamu lakukan

pinjaman tanpa jaminan kta tanpa agunan-CekAja.com

  1. Menciptakan ciri khas dari gaya berjualan

Menciptakan ciri khas menjadi sangat penting ketika menggunakan Instagram Stories. Membuat Instagram Stories menjadi lebih menarik untuk berjualan bisa dimulai dari keseharian yang sederhana saja. Tidak perlu membuat video yang terlalu ekstrim, namun hanya dengan menjelaskan sedikit deskripsi dari barang atau jasa bisa menjadi langkah yang sederhana.

Kemudian, jadikan ciri khas itu sebagai gaya unikmu untuk menawarkan produk yang akan dijual. Cara ini akan membantu teman-teman yang ada di Instagram atau pengguna lainnya untuk melihat ciri khas dari produk yang ditawarkan.

  1. Gunakan editing dengan bijak

Editing pada Instagram Stories bisa dilengkapi dengan kehadiran tulisan, emoticon, filter dan lain-lainnya. Karena konsepnya digunakan untuk menawarkan sebuah produk maka gunakan fitur editing dengan bijak dan tentu saja dengan kreatif. Dengan begitu kamu bisa  mendapat uang dari google. Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal itu banyak.

Jika berlebihan, maka akan bermunculan tanggapan dan asumsi yang berbeda dari pengikut atau pengguna lainnya yang melihat Stories kamu di Instagram. Hasilnya pun menjadi tidak maksimal dan justru akan merugikan diri kamu sendiri saat mencoba menawarkan usaha yang sedang kamu jalankan melalui Instagram Stories.

  1. Jangan asal posting

Menghasilkan uang melalui Instagram Stories tidak harus selalu realtime. Dalam artian bukan berarti ketika kamu sudah menyiapkan sebuah produk untuk dijual kemudian langsung di post menggunakan Instagram Stories.

Gunakan ide-ide kreatif kamu untuk membuat konten yang lebih menarik menggunakan Instagram Stories. Selain itu masih ada fitur lain dari Instagram seperti Boomerang atau Hyperlapse yang memungkinkan kamu mengubah sebuah kontent foto atau video menjadi lebih menarik.

Jadi, jangan asal posting saja ya agar membuat konten mu jadi lebih menarik! Sehingga ini menjadi cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal. Ingat bila kamu butuh, ini cara menghasilkan uang dari facebook.

  1. Tambahkan tagar

Layaknya foto yang ada di Instagram, di dalam Stories pun bisa disematkan tagar atau istilah asingnya adalah Hastag. Tagar dapat digunakan untuk membuat tema spesifik tentang apa yang akan kamu jual melalu Instagram Stories. Selain itu itu, fungsi dari tagar ini dapat mempermudah kamu mengelompokkan produk yang dijual ditemukan melalui internet.

  1. Lanjutkan dengan foto

Instagram Stories memang dikenal memiliki waktu yang relatif singkat, sehingga rasanya tidak puas mempromosikan produk tersebut dalam waktu yang terbatas. Apalagi Instagram Stories hanya bisa diakses dalam waktu 24 jam.  Oleh karena itu, kamu bisa melanjutkannya dengan menggunakan melalui sebuah foto untuk kembali digunakan sebagai awal untuk menjual produk di Instagram.

Jangan lupa, lengkapi foto kamu dengan deskripsi khusus tentang apa yang akan jual. Yuk, menghasilkan uang dari internet.

Ajukan pinjaman online bunga ringan di sini

Tentang Penulis

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami