Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

4 menit waktu bacaan

Mengintip Gurita Bisnis Gisella Anastasia

by Miftahul Khoer on 21 November, 2018

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat yakni Gisella Anastasia dikabarkan menggugat cerai sang suami, Gading Marten. Di sisi lain, sang istri dikenal sebagai pebisnis yang handal. Masyarakat banyak mengenal berbagai bisnis Gisella Anastasia.

Bisnis Gisella Anastasia - CekAja

Terkait berita yang sedang hangat, gugatan cerai tersebut tercatat dalam nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL pada 19 November 2018. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Humas PN Jakarta Selatan.

Mungkin banyak yang tidak mengira dengan kabar mengejutkan dari kedua pasangan tersebut. Padahal keduanya kerap memamerkan kehidupan rumah tangga yang romantis di media sosial.

Nah, kali ini CekAja tidak akan mengupas secara mendalam terkait kabar perceraian Gisel dan Gading, melainkan akan mengulas tentang bisnis-bisnis Gisel yang selama ini dijalankannya. Yuk cek!

(Baca juga: Berbagai Bisnis Sampingan Para K-Pop Idol)
Kafe Mamain

Sejak menikah dan memiliki anak bernama Gempi, Gisella semakin dekat dengan dunia anak. Inilah salah satu alasan Gisel terjun untuk membuka bisnis kafe anak dengan jargon eat, play, repeat.

Bersama sahabatnya Agatha Suci, Gisel bekerja sama untuk mengasah insting bisnisnya di bidang kafe. Ia sadar, sebagai orang tua, tak jarang memerlukan waktu untuk makan yang ramah anak.

Maka, konsep yang diusung adalah kafe atau restoran yang menghadirkan suasana anak, penuh warna-warni, mainan dan tentu saja menu yang sehat untuk dikonsumsi anak-anak. Kafenya ini berlokasi di Jalan Gunawarman No. 21 Jakarta Selatan.

Menu-menu yang dihadirkan di Kafe Mamain antara lain pasta, nasi, camilan untuk anak yang harganya berkisar antara Rp60.000 hingga Rp125.000. Ada juga aneka minuman dengan harga Rp30.000 hingga Rp55.000.

Di kafe ini juga disediakan menu untuk dewasa antara lain sup tomat, sosis sapi, nasi bakar, salmon cap gomeh dan banyak lagi.

(Baca juga: Minim Modal, Ini 5 Bisnis Sampingan yang Bisa Dicoba Anak Muda)
Gemolis Medan

Sama dengan selebriti-selebriti lain, Gisel juga ternyata tak mau ketinggalan berbisnis kue kekinian yang ia beri nama merek Gemolis Medan. Ya, usahanya ini emang dibuka khusus untuk wilayah Medan tepatnya di Jalan Gajah Mada No. 44 Medan. Gerai kue ini mulai dibuka pada Oktober 2017.

Beberapa varian rasa Gemolis Medan yang dijual antara lain rasa original cheese seharga Rp65.000, choco almond seharga Rp65.000, green tea Rp65.000, strawberry Rp65.000, hingga rasa nutella seharga Rp70.000.

Selain bisa dibeli di gerainya, kue kekinian ini juga bisa dipesan melalui marketplace dan dipesan via ojek online serta pesan melalui Instagram.

Banner KTA CekAja
Banagirl

Masih di bidang kuliner kekinian, Gisel ternyata menaruh perhatian banyak terhadap kuliner yang sedang hits, salah satunya banana nugget. Pada akhir tahul lalu, Gisel meluncurkan produk kuliner bernama Banagirl.

Gisel masih tetap menjadikan Gempi sebagai ikon bisnisnya. Banana nugget yang dijual berkisar mulai dari Rp22.000 dengan varian rasa antara lain cokelat, tiramisu, oreo, almond hingga vanilla.

Saat ini gerai Banagirl bisa ditemukan di Jakarta, Pamulang BSD, Bintaro dan Gading Serpong.

(Baca juga: 11 Hal dari Sejarah yang Bisa Jadi Pembelajaran Bisnis)
Gill by Giselle Mini

Bisnis yang dilakoni Gisella lainnya adalah pakaian anak yang diberinama Gill By Giselle Mini. Pakaian anak ini sering dipakai oleh Gempita Nora Marten sebagai modelnya.

Sebagai salah salah strategi bisnisnya, baik Gisel maupun Gading kerap mengajak Gempi ke berbagai bazar. Tak jarang Gempi menjadi sosok rebutan para pelanggan yang ingin foto bareng saat berada di butiknya.

Salah satu alasan Gisel membuka usaha pakaian anak ini karena kecintaannya terhadap dunia anak. Terlebih ia memiliki anak yang lucu yang menjadi pusat perhatian banyak orang terutama di media sosial.

(Baca juga: 5 Bisnis Franchise Minuman Hits yang Keuntungannya Menggiurkan)
Gulu Gulu

Masih di bidang kuliner, bisnis terbaru Gisel yang dibuka pada Maret 2018 lalu adalah Gulu Gulu. Ini adalah bisnis minuman perpaduan keju dan teh. Gisel juga masih melibatkan Gempi, anaknya sebagai ikon bisnisnya itu.

Beberapa varian rasa Gulu Gulu yang dijual mulai dari cheese quan yin tea, black tea, mango tea hingga cheese classic coffee milk. Adapun varian harganya berkisar mulai Rp27.000 hingga Rp34.000 per gelasnya.

Nah, itulah beberapa bisnis yang dijalankan oleh Gisella Anastasia yang tentu saja didukung oleh Gading Marten dengan melibatkan Gempi sebagai ikonnya. Apakah Anda sudah mencoba membeli salah satu produk bisnisnya Gisel?

Tentang Penulis

Mantan jurnalis yang suka makan jengkol di hari Minggu.