Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

5 menit waktu bacaan

Karakter Sifat Zodiak Taurus & Ramalan Tahun 2020

by Kyla Damasha on 17 Oktober, 2019

Membahas zodiak tidak pernah ada habisnya. Mulai dari sifat, karakter, hingga keberuntungan pun selalu saja terlihat menarik untuk dipelajari. Kali ini kita akan membahas mengenai karakter zodiak Taurus yang mungkin masih banyak belum diketahui oleh banyak orang. Apa sajakah itu?

Pengetahuan Umum Zodiak Taurus

Lahir pada tanggal 20 April – 20 Mei, Taurus merupakan zodiak berlambangkan banteng. Sebenarnya lambang banteng itu sendiri memiliki makna lho.

Banteng dikenal sebagai hewan yang sabar selama tidak merasa terusik. Namun, tetap saja mereka memiliki batasan kesabaran masing-masing. Begitu pula dengan karakter zodiak Taurus ini. Meskipun mereka dikenal sebagai orang yang sabar, mereka juga bisa merasa emosional dan marah layaknya banteng.

Selain itu, Taurus juga merupakan pribadi yang bersahabat dan mandiri, namun juga cenderung keras kepala, materialistis, dan posesif.

Karakter Positif Zodiak Taurus

Dapat dikatakan bahwa dibandingkan jenis zodiak lainnya, Taurus merupakan salah satu zodiak yang memiliki karakter positif paling banyak. Beberapa diantaranya seperti setia, dapat diandalkan, penolong dan bijaksana.

Karakter zodiak Taurus juga dikenal sebagai sosok yang lembut, penyayang, dan sangat bersahabat. Mereka juga cenderung memiliki kecerdasan yang tinggi, mandiri dan jujur.

Ternyata banyak sekali sifat positif yang bisa kita ambil dari zodiak Taurus. Dengan karakternya yang lembut, penyayang, dan bersahabat, pastinya mereka akan sangat cocok apabila dijadikan sebagai sahabat atau bahkan pasangan hidup.

(Baca juga: Pilihan Investasi yang Cocok Sesuai Rasi Bintang)

Ditambah lagi dengan sifat setia yang mereka miliki. Selain itu mereka juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat berbagi rahasia dan dapat membantu dalam menyelesaikan permasalahan dengan sifat bijaksana dan penolongnya itu.

Karakter Negatif Zodiak Taurus

Namanya manusia pasti tidak ada yang terlahir sempurna. Dibalik karakter positif yang dimilikinya, Taurus juga memiliki beberapa karakter negatif yang mungkin jarang kita sadari.

Karakter zodiak Taurus dikenal memiliki sifat keras kepala, mudah cemburu, dan posesif. Walaupun ini pertanda bahwa mereka memiliki sifat setia, namun terkadang akan membuat sang pasangan merasa kesal. Selain itu, materialistis juga menjadi salah satu karakter yang dimiliki oleh zodiak Taurus.

Sebenarnya, materialistis itu sendiri tidak sepenuhnya bersifat negatif. Hanya saja, mereka sering kali terlalu menunjukan secara terang-terangan mengenai kebutuhannya akan materi.

Kesehatan Zodiak Taurus

Zodiak satu ini memiliki pendengaran dan kesehatan gigi yang baik. Namun, penyakit yang biasanya akan menyerang orang berzodiak Taurus yaitu mudahnya terkena flu. Mereka juga lebih mudah terkena masalah tenggorokan, tiroid, leher kaku, dan infeksi tonsilitis.

Karier Zodiak Taurus

Karakter zodiak Taurus yang sabar, jujur, serta memiliki tekad yang kuat membuat mereka senang bekerja di dalam sebuah tim dan kelompok. Tak terlewatkan, mereka pun juga sosok yang sistematis. Di dalam sebuah kelompok, Taurus bisa menjadi anggota tim yang sangat baik serta dapat diandalkan.

Nah, profesi atau karier yang akan cocok dipilih oleh orang berzodiak Taurus antara lain penyiar, resepsionis, akuntan, chef, penata taman, desainer interior, penata ataupun bagian keuangan.

Keuangan Zodiak Taurus

Salah satu kelebihan dari karakter zodiak Taurus ialah kepiawaian mereka dalam mengelola atau mengatur keuangan. Mereka tidak mudah tergoda untuk menghambur-hamburkan uangnya serta selalu berpikir secara matang sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu.

Hanya saja, kebiasaan buruk Taurus yang cenderung malas membuat mereka lebih nyaman melakukan belanja online dibandingkan datang langsung ke toko, sehingga membuat mereka lebih mudah dalam melakukan transaksi.

(Baca juga: Mengintip Peruntungan Shio dan Bisnis di Tahun Babi Tanah)

Selain itu, mereka juga akan berusaha keras ketika tengah menginginkan sesuatu dan cenderung menyukai barang-barang mewah, sehingga tidak menutup kemungkinan seorang Taurus akan lebih konsumtif dibandingkan tipe zodiak lainnya. Yuk berhenti menghamburkan uang dan mulai menabung atau berinvestasi.

Di era digital seperti sekarang ini, sudah gak zamannya lagi bingung memilih produk tabungan atau investasi. Kamu bisa mendapatkan produk perbankan terbaik sesuai kebutuhan melalui CekAja.com.

Percintaan Zodiak Taurus

Sifatnya yang keras kepala dan posesif membutuhkan pasangan yang benar-benar bisa mengerti dan paham akan karakternya tersebut. Meski begitu, karakter zodiak Taurus juga merupakan pribadi yang setia dan lembut, terutama pada pasangannya.

Nah, yang sekiranya paling cocok untuk menjadi pendamping seorang Taurus ialah sosok dengan zodiak Virgo, Pisces, dan Capricon. Sebaliknya, Taurus akan merasa tidak cocok dengan orang berzodiak Gemini, Aquarius, dan Sagitarius.

Keberuntungan Zodiak Taurus

Warna Keberuntungan             : Coklat dan Hijau

Nomor Keberuntungan            : 12, 19, 23, 33, 39, 41

Aroma Keberuntungan             : Honey, Mawar, Lily, Oak Woods

Bunga Keberuntungan              : Bunga Daisy & Violet

Batu Keberuntungan                 : Batu Pirus (Batu Permata Biru)

Elemen Keberuntungan            : Tanah

Pasangan Serasi                          : Scorpio

Karakter zodiak Taurus memiliki selera tinggi dalam hal berpakaian, lukisan, hingga barang-barang antik. Meskipun begitu, mereka juga cenderung konservatif dan senang menikmati alunan melodi indah.

Mereka juga tidak suka didesak dan memiliki pendirian yang cukup kuat. Sehingga ketika seorang Taurus telah memiliki suatu tujuan yang ingin dicapai, maka mereka tidak akan mudah goyah dan tidak akan ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya tersebut.

Perlu diperhatikan pula bahwa tidak sepenuhnya ramalan zodiak sesuai realita yang sebenarnya. Hal tersebut dikarenakan, karakter seseorang tidak hanya didasari oleh zodiak semata, melainkan juga bisa didasari oleh tanggal dan bulan orang tersebut lahir. Selain itu, faktor keturunan dan lingkungan juga dapat mempengaruhi.

Walau begitu, menilai karakter seseorang berdasarkan zodiak juga tidak salah untuk dijadikan sebagai acuan. Jadi, bagi kamu yang berzodiak Taurus, apakah pembahasan di atas sesuai dengan karaktermu?

Tentang Penulis

Kyla Damasha

Usia Hanyalah Angka, Wajah Tetap Harus Awet Muda

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami