Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Mengungkap Keuntungan Membeli Perumahan KPR BTN

by Satrya Agung on 9 Juni, 2016

rumah dp 0%_KPR - CekAja.com

Memiliki rumah sendiri adalah cita-cita yang diidamkan oleh semua orang, namun kenyataan yang harus dihadapi adalah semakin hari harga rumah kian mahal.

Bersamaan dengan hal tersebut, pertumbuhan jasa agen rumah pun juga banyak bermunculan. Dengan variasi pilihan yang ditawarkan, tentu sulit bagi kita untuk mengetahui fasilitas mana yang terbaik untuk bisa mendapatkan rumah impian. Melihat hal ini, kamu perlu mengetahui bahwa fasilitas yang dipercaya dapat memudahkan untuk membeli rumah adalah bank BTN.

Bank BTN hadir menawarkan kredit pemilikan rumah yang akan memudahkan kamu untuk bisa membeli rumah. Hadirnya jasa tersebut tentu menjawab tingginya permintaan rumah dari masyarakat serta memberikan informasi penting seputar pembelian dan penjualan rumah yang biasanya dianggap sulit.

(Baca juga: Yuk! Cek Daftar Bunga dan Syarat KPR BTN di CekAja)

Bank BTN memang telah lama menjadi kepercayaan masyarakat perihal jual-beli rumah karena dianggap memiliki keuntungan lebih dibandingkan dengan media lainnya. Buat kamu yang masih belum tahu keuntungan membeli perumahan kpr BTN, yuk simak penjelasan berikut ini.

Konsultasi dengan pakar

Sebelum memutuskan untuk membeli rumah, kamu diperbolehkan untuk melakukan konsultasi dengan pakar yang telah berpengalaman. Cara ini akan memudahkan kamu untuk memutuskan dan mendapatkan yang terbaik.

Simulasi KPR BTN

Bank BTN memberikan simulasi agar kamu memahami cara kerja pembelian rumah. Dengan mempelajari simulasi tersebut, tentu akan semakin menambah wawasan kamu dalam membeli rumah.

Customer service yang siap membantu

Tersedia layanan chat dan konsultasi dengan customer service yang siap membantu jika kamu mengalami hambatan atau masalah dalam proses pembelian perumahan KPR BTN. Perihal informasi tambahan seputar kpr pun akan selalu ter-update secara berkala seperti perubahan harga dan tata cara pembayaran, sehingga tidak akan tertinggal informasi.

Baca Juga : 4 Jenis Perumahan KPR Pilihan dari BTN

Jaringan KPR BTN terluas

BTN memiliki jaringan kpr yang terluas di seluruh Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan KPR BTN yang lebih mudah ditemukan karena perwakilan kpr tersebar di banyak provinsi di Indonesia, sedangkan bank lain hanya menyediakan kpr di bank pusat maupun cabang-cabang tertentu. Dengan terbatasnya jaringan kpr bank lain, tentu menyulitkan orang yang tinggal jauh dari pusat kota untuk mengurus kpr.

Jangka waktu pelunasan KPR BTN lebih lama

Pelunasan kpr yang lebih lama tentu sangat menguntungkan daripada jangka waktu yang singkat. Cicilan terasa lebih ringan dan tidak terasa beban yang berat. Umumnya jangka waktu kredit kpr di Indonesia paling lama mencapai 20 tahun, sedangkan BTN menyediakan jangka waktu pelunasan hingga 25 tahun. Dengan membeli perumahan kpr di BTN tentu tidak merugikan bukan ?

Proses cepat dan mudah

Jika kamu ingin membeli rumah tentu mengharapkan proses yang tidak bertele-tele agar segera selesai. Dibandingkan dengan jasa kpr lainnya, BTN dipercaya memiliki proses yang cepat dalam mengurus pengajuan kpr serta lebih mudah untuk dilakukan.

Setelah mengungkap berbagai keuntungan yang bisa didapatkan dengan membeli perumahan kpr BTN, kamu diharapkan tidak lagi mengalami kesulitan dalam proses pembelian rumah serta memilih fasilitas yang terpercaya.

Jika sudah memiliki dana yang cukup serta pilihan rumah yang diinginkan, kamu bisa segera pergi ke bank BTN terdekat untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut seputar informasi kpr yang kamu butuhkan. Dengan begitu, impian memiliki rumah tentu sudah tidak lagi hanya sekedar khayalan belaka. Segera wujudkan mimpimu sebelum harga rumah semakin melambung tinggi. Semoga berhasil.

Tentang Penulis

Satrya Agung

Tenggelam dalam lautan kata, bernapas dengan insang bahasa.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami