Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Menilik Kisah The Bucket List Family, Keluarga yang Berkeliling Dunia di Usia Muda

by Rafly Aditia on 29 Januari, 2017

tips liburan the bucket list family - CekAja.com

Kalau kamu punya mimpi untuk pensiun dengan keuangan berlimpah sambil jalan-jalan ke luar negeri, sepertinya kamu harus menengok kehidupan Garrett Gee yang berhasil mewujudkan mimpinya pensiun dini dan pergi keliling dunia di usia yang terbilang muda.

Garrett Gee, co-founder perusahaan teknologi bernama Scan mendapatkan uang US$ 54 juta dari Snapchat yang mengakuisisi perusahaannya pada tahun 2014. Sejak itu, dia yang saat itu baru berusia 26 tahun memutuskan meninggalkan pekerjaan dan berkeliling dunia bersama istri dan dua anaknya.

Walau begitu, dirinya tidak menggunakan uang berlimpah dari Snapchat tersebut untuk liburan. Kok bisa?

hoki seru - CekAja.com

Jalan-jalan gratis

Garrett dan istrinya berhasil pergi keliling dunia tanpa membuang-buang uang alias gratis. Dirinya mengakui bahwa dana untuk jalan-jalan tidak dikeluarkan sama sekali, karena justru dirinya berhasil mendapatkan uang dari hobi keliling dunia tersebut.

Lewat blog, akun sosial media Instagram, hingga YouTube yang dia miliki, Garrett berhasil menjaring ratusan ribu pengikut dan going viral. Pada awalnya uang sebanyak US$ 45 ribu hasil menjual segala yang dimiliki, Garrett dan sang istri justru bisa membalikkan modal tersebut menjadi untung hingga US$ 5 ribu dalam waktu lima bulan.

(Baca juga: Lima Kesalahan Sepele yang Meningkatkan Resiko Kecelakaan di Jalan)

The Bucket Family Traveler Sejati

Kisah Garrett pergi jalan-jalan keliling dunia dituangkan lewat akun instagramnya yang bernama TheBucketListFamily. Tentunya hal tersebut menjadi inspirasi banyak orang, bagaimana tidak? Berbagai foto dan video selama Garrett, istri, dan kedua anaknya menikmati keindahan dunia seolah menghipnotis dan menjadi keinginan kebanyakan orang saat ini.

Mulai dari Bali, Thailand, sampai Filipina telah dinikmati keindahannya oleh keluarga inspiratif tersebut. Nampaknya, kisah hidup TheBucketListFamily yang berhasil berinvestasi.

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami