Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Menu Sarapan Unik Para Miliarder Dunia

by Surtan Siahaan on 6 Januari, 2016

makanan sehat - CekAja.com

Bagaimana cara kamu memulai hari bisa sangat menentukan kesuksesan. Penelitian menunjukkan, orang orang yang tidak pernah melewatkan makan pagi cenderung lebih sukses dibandingkan mereka yang kerap melewatkan sarapan karena terbutu-buru berangkat kerja.

Ada banyak alasan yang membenarkan premis ini karena energi dalam sarapan pagi akan membantu kamu fokus seharian bekerja. Tidak hanya sarapan, pilihan makanan yang kita santap saat pagi juga menentukan lho.

Nah sekadar referensi bagi kamu yang ingin memiliki kebiasaan sehat, berikut ini menu sarapan favorit para miluner dunia, seperti yang diolah dari berbagai sumber, yang bisa kamu contoh:

[wid-cc]

Richard Branson

Pria nyentrik ini adalah salah satu orang terkaya di dunia. Lelaki yang memutuskan berhenti sekolah dan memulai bisnis toko rekaman bernama Virgin Record pada 1970 ini memiliki kekayaan sekitar US$ 5,1 miliar alias sekitar Rp 61,2 triliun.

Branson menjalankan lebih dari 400 perusahaan di seluruh dunia. Branson memilih salad buah dan muesli sebagai makanan paginya.

Pengusaha yang selalu muncul dengan tampilan rambut gondrong ini mengincar makanan bervitamin dan berserat tinggi sebagai menu sarapan. Selain sarapan sehat, Branson juga selalu melakukan olahraga setiap meninggalkan kamar tidur. (Baca juga: Para Pengusaha Ini Jadi Kaya Karena Nyentrik)

Cheryl Bachelder

CEO Popeyes Louisiana Kitchen ini punya dua menu sarapan. Jika sedang berada di rumah, pemimpin jaringan restoran terbesar di dunia ini terbiasa sarapan dengan oatmeal.

Namun, jika sedsnag berpergian, Cheryl akan memilih telur orak-arik, bacon dan roti panggang. Ritual lainnya, Cheryl selalu mendengarkan musik untuk mencari inspirasi saat beraktivitas.

Mark Zuckerberg

Tidak seperti yang lainnya, pendiri dan CEO Facebook rupanya tidak memilih menu tertentu untuk sarapan paginya. Mark akan menyantap apa saja yang tersedia di atas meja makan.

Salah satu orang terkaya dengan jumlah kekayaan mencapai US$ 35,7 miliar ini juga punya prinsip sama untuk urusan busana. Mark selalu mengenakan busana yang mirip agar tidak membuang waktu memilih busana usai mandi pagi.

Jack Dorsey

Salah satu pendiri Twitter ini tipe orang yang praktis. Begitu pun saat Dorsey memilih meniu sarapan. Pria yang memiliki kekayaan hingga US$ 2,4 miliar ini menyenangi menu telur rebus yang diberi kecap asin untuk memulai harinya.

Selanjutnya, Dorsey akan melakukan ritual meditasi yang dilanjutkan dengan joging.

Simon Cowell

Pria dengan kekayaan 211 juta poundsterling pada tahun 2014 ini memiliki menu tersendiri yakni oatmeal dan smoothies berupa pepaya lemon, air hangat dan segelas teh. (Baca juga: Ini Ciri Orang Tua yang Akan Memiliki Anak Sukses dan Kaya)

John Mackey

Pemilik supermarket gaya hidup sehat, John Mackey, juga konsisten dalam menjaga kesehatan dirinya. Sebagai seorang vegetarian, John juga tidak pernah memakan gula dan makanan non organik dalam sarapannnya. Tiap hari, dia mengisi energi dengan smoothie berisi almond, oat, nasi, susu kedelai, potongan buah, sayur kale dan daun bayam.

Tentang Penulis

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami