Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

9 menit waktu bacaan

10 Merek Kursi Pijat Terbaik dan Murah yang Ampuh Usir Pegal-pegal

by Nadhillah Kusindriani on 15 September, 2020

Membeli kursi pijat dari merek kursi pijat terbaik dan murah, merupakan salah satu cara yang tepat, untuk mengatasi rasa lelah dan pegal-pegal akibat seharian beraktivitas. Sebab, kursi pijat tersebut dapat digunakan dimana saja dan kapan saja.

10 Merek Kursi Pijat Terbaik dan Murah yang Ampuh Usir Pegal-pegal

Kamu pun tidak hanya bisa menggunakan kursi pijat di rumah saja, tetapi kamu juga bisa menggunakannya di mobil, di kantor dan tempat lainnya yang memungkinkan.

Nah, buat tahu apa saja merek kursi pijat terbaik dan murah, pada kesempatan kali ini CekAja.com akan memberikan beberapa rekomendasi, dan mengulasnya secara lengkap khusus untuk kamu.

Manfaat Kursi Pijat

Jika berbicara tentang manfaat, pada dasarnya kursi pijat memiliki banyak sekali manfaat. Salah satu manfaat utama yang bisa dirasakan adalah mengurangi rasa pegal-pegal, dan sakit punggung.

Namun ternyata, selain itu masih ada banyak lagi manfaat kursi pijat lainnya yang bisa kamu rasakan. Adapun beberapa manfaat tersebut, di antaranya:

  • Mengobati masalah pencernaan
  • Meredakan nyeri otot, punggung dan leher
  • Mengurangi depresi atau stres
  • Meredakan sakit kepala
  • Mengatasi insomnia
  • Melancarkan peredaran darah
  • Meningkatkan kualitas tidur
  • Meningkatkan energi
  • Membuat postur tubuh menjadi lebih baik
  • Dan lain sebagainya.
(Baca Juga: Rekomendasi Kursi Malas Terbaik)
Tips Memilih Merek Kursi Pijat Terbaik dan Murah

Siapa sih di antara kamu yang tidak ingin memiliki merek kursi pijat terbaik dan murah? Tentu semua orang menginginkannya.

Nah, agar tidak salah pilih dan bisa mendapatkan kursi pijat terbaik, CekAja.com akan memberikan beberapa tips memilih kursi pijat.

Lantas, apa saja tips memilih merek kursi pijat terbaik dan murah tersebut? Berikut uraiannya.

  • Pastikan kursi pijat memiliki variasi teknik pijatan
  • Sebaiknya pilih kursi pijat yang mampu memijat hingga ke bagian leher, pundak, bokong, punggung, betis dan kaki
  • Pilih kursi pijat yang dapat dilipat dan dibawa kemana saja
  • Pilih kursi pijat yang telah dilengkapi fitur pemanas
  • Pastikan kursi pijat yang akan dibeli memberikan garansi
  • Pilih kursi pijat yang tahan lama dan mudah diperbaiki
  • Pilih kursi pijat dengan harga yang sesuai kemampuan finansial
Daftar Merek Kursi Pijat Terbaik dan Murah

Setelah sebelumnya kamu sudah mengetahui beberapa hal terkait kursi pijat, mulai dari manfaat sampai tips memilihnya, maka di pembahasan kali ini kamu akan mengetahui, apa saja merek kursi pijat terbaik dan murah.

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, kalau CekAja.com akan memberikan beberapa rekomendasi merek kursi pijat terbaik dan murah, yang di antaranya sebagai berikut.

1. Massage Seat 5 in 1

Massage Seat 5 in 1 - 10 Merek Kursi Pijat Terbaik dan Murah

Kisaran Harga: Rp600 ribu

Merek kursi pijat terbaik dan murah yang pertama adalah Massage Seat 5 in 1. Hal tersebut dikarenakan, kursi pijat yang satu ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp600 ribu saja.

Uniknya, dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan satu set Massage Seat 5 in 1, yang bisa digunakan untuk memijat leher, serta punggung bagian atas dan bawah.

Tidak hanya itu, kursi pijat yang dapat dilipat dan mudah dibawa kemana saja ini pun, sudah dilengkapi dengan remote.

Sehingga, nantinya kamu dapat mengatur ritme atau tingkat kecepatan, serta intensitas dari pergerakan pijatan. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan pijatan sesuai dengan yang diinginkan.

2. Shitatsu VIP Kneading

Shitatsu VIP Kneading - 10 Merek Kursi Pijat Terbaik dan Murah

Kisaran Harga: Rp1,3 juta

Selain Massage, merek kursi pijat terbaik dan murah berikutnya yang patut dicoba adalah Shitastu VIP Kneading.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp1,3 juta, kursi pijat yang satu ini memberikan gerakan memijat, layaknya meremas ke seluruh bagian tubuh, tepatnya yaitu dari bagian atas ke bagian bawah.

Dengan gerakan tersebut, nantinya rasa pegal dan nyeri di tubuh akan mereda, dan hilang secara perlahan. Terlebih, desain dari kursi pijat ini dirancang khusus mengikuti lekuk tubuh manusia.

Kemudian, kursi pijat Shitastu VIP Kneading juga mampu memijat di tiga titik atau bagian tubuh, yaitu pijatan di bagian leher dan pundak, pijatan di bagian punggung, serta di bagian bokong.

Infrared yang terdapat di dalam kursi pijat ini pun, mampu melancarkan aliran dan sirkulasi darah.

Kamu bisa menggunakan kursi pijat ini dimana saja, karena Shitastu VIP Kneading memiliki desain yang praktis dan ergonomis.

3. U Young 3 Shiatsu Massage Cushion

U Young 3 Shiatsu Massage Cushion - 10 Merek Kursi Pijat Terbaik dan Murah

Kisaran Harga: Rp1,8 juta

Buat kamu yang ingin memiliki kursi pijat yang awet dan tahan lama, U Young 3 Shiatsu Massage Cushion adalah pilihan kursi pijat yang tepat untukmu. Sebab, kursi pijat ini dibuat menggunakan kulit.

Belum lagi garansi yang diberikan oleh kursi pijat yang didistribusikan oleh Ace Hardware ini ada dua jenis, yaitu garansi jasa perbaikan dan suku cadang.

Untuk jasa perbaikan, garansi yang diberikan yaitu untuk selama enam bulan. Sementara untuk suku cadang, garansi yang diberikan yaitu untuk selama tiga bulan.

Dengan adanya garansi tersebut kamu tidak perlu lagi merasa khawatir, apabila sewaktu-waktu terjadi kerusakan, yang harus mengeluarkan biaya besar.

U Young 3 Shiatsu Massage juga menjadi salah satu merek kursi pijat terbaik dan murah, karena memiliki dua jenis mode pijatan yang terletak di bagian tengah tubuh.

4. D’Precious Kneading

D’Precious Kneading - 10 Merek Kursi Pijat Terbaik dan Murah

Kisaran Harga: Rp1,9 juta

Merek kursi pijat terbaik dan murah, yang dibanderol dengan harga Rp1,9 juta ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah pegal-pegal karena duduk terlalu lama.

Pasalnya, kursi pijat ini sudah dilengkapi dengan dua bola pijat yang terletak di bagian kepala, untuk mengatasi otot-otot yang tegang.

Tidak hanya di bagian kepala, bola pijat juga terletak di bagian tengah kursi pijat, tepatnya terletak di sekitar area punggung.

Sehingga bola pijat tersebut juga dapat mengatasi rasa pegal di area punggung dan bokong, merangsang sirkulasi kapiler kulit, meningkatkan fungsi sistem saraf dan lain sebagainya.

Namun selain itu, kursi pijat ini juga mampu memberikan getaran dan rasa hangat. Yang mana, kedua hal tersebut dapat melancarkan peredaran darah dan memberikan rasa rileks.

Buat ibu hamil, D’Precious Kneading juga aman digunakan, untuk mengurangi rasa pegal, khususnya di bagian punggung dan bokong.

5. Samsonite Heated and Massage Comfort Cushion

Samsonite Heated and Massage Comfort Cushion - 10 Merek Kursi Pijat Terbaik dan Murah

Kisaran Harga: Rp2,5 juta

Di urutan kelima ada Samsonite Heated and Massage Comfort Cushion, yang menjadi merek kursi pijat terbaik dan murah.

Bagaimana tidak, kursi pijat yang satu ini pasalnya tidak hanya bisa digunakan di rumah saja, tetapi juga bisa digunakan di dalam mobil.

Kamu hanya perlu menghubungan kabel adaptor, ke lubang pemantik api yang ada di dalam mobil, setelah itu kursi pijat pun siap dan bisa langsung digunakan.

Samsonite Heated and Massage Comfort Cushion juga menyediakan remote, untuk digunakan dalam mengatur intensitas serta mode pijat yang diinginkan.

Kursi pijat ini juga dilengkapi dengan bantalan yang empuk di setiap sisinya, yang dapat membuatmu duduk dengan lebih nyaman, bahkan hingga tertidur pada saat dipijat.

6. Advance Oto Relax

Advance Oto Relax - 10 Merek Kursi Pijat Terbaik dan Murah

Kisaran Harga: Rp2,8 juta

Jika kamu mencari kursi pijat yang mampu menjangkau seluruh bagian punggung, Advance Oto Relax adalah jawaban yang tepat.

Sebab, kursi pijat ini memiliki 12 bola pijatan yang tersebar di seluruh bagian kursi. Belum lagi mode pijatan yang diberikan sangat lengkap.

Beberapa mode pijatan tersebut di antaranya, yaitu heat therapy, rolling & shiatsu, seat vibration dan complete back message.

Kursi pijat Advance Oto Relax memiliki bentuk yang sederhana dan ringan, sehingga dapat dengan mudah dipindahkan kemana saja.

Buat kamu yang tertarik dengan kursi pijat ini, kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp2,8 juta. Kamu pun bisa memilih satu dari dua varian warna yang tersedia.

7. Advance Neo Otomomi

Advance Neo Otomomi - 10 Merek Kursi Pijat Terbaik dan Murah

Kisaran Harga: Rp3,5 juta

Meski berasal dari merek yang sama, namun produk Advance yang satu ini memiliki fitur dan fungsi yang berbeda.

Untuk fungsinya sendiri, kursi pijat yang satu ini hanya memiliki tiga fungsi utama, yaitu kneading massage, twist massage dan shiatsu massage.

Sementara jika dilihat dari sisi fiturnya, Advance Neo Otomomi telah dilengkapi dengan Heat Mode, bersamaan dengan teknologi bola pemijat 3D.

Dengan adanya fitur dan fungsi tersebut, maka nantinya rasa nyeri dan pegal akan hilang seketika, tubuh menjadi rileks dan kamu pun akan tetap merasa nyaman, meski sedang berada di tengah jalanan yang macet.

8. JMG iComfort Superior

JMG iComfort Superior - 10 Merek Kursi Pijat Terbaik dan Murah

Kisaran Harga: Rp4,8 juta

Selanjutnya ada JMG iComfort Superior, yang menjadi merek kursi pijat terbaik dan murah versi CekAja.com.

Hal ini sebenarnya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena kursi pijat ini memberikan program pemijatan terbaik.

Adapun program pemijatan yang diberikan, di antaranya yaitu pemijatan back and neck, yang disertai dengan dua pilihan rotasi.

Diberikannya dua program pemijatan dan pilihan rotasi tersebut, membuat otot-ototmu yang awalnya tegang akibat aktivitas satu hari penuh, menjadi lebih rileks.

Selain itu, kamu pun akan dibuat lebih nyaman, dengan mode penghangat yang diberikan oleh kursi pijat terbaik satu ini.

9. Jaco XUF

Jaco XUF - 10 Merek Kursi Pijat Terbaik dan Murah

Kisaran Harga: Rp6,5 juta

Di urutan kesembilan ada Jaco XUF. Ya, merek kursi pijat terbaik yang satu ini sengaja dirancang menggunakan teknologi canggih, yang membuatnya memiliki kemampuan seperti kursi pijat yang besar.

Maka dari itu, tidak heran apabila harga yang ditawarkan untuk satu buah kursi pijat ini cukup mahal, yaitu sekitar Rp6,5 juta.

Jaco XUF telah dilengkapi dengan empat teknik pemijatan, yaitu memijat, meremas, menepuk dan menggetarkan.

Namun selain itu, kursi pijat ini juga memiliki dua mode pemijatan tambahan, yaitu Mode White Collars dan Sporty.

Mode White Collars ditujukan untuk memberikan rasa tenang dan kenyamanan pada area leher, pundak dan pinggang.

Sedangkan, mode Sporty lebih ditujukan untuk mengatasi rasa pegal dan nyeri setelah berolahraga.

Satu hal yang menarik dari kursi pijat ini, yaitu adanya teknologi Motor Ultra Silent, yang mampu membuat kursi ini tidak mengeluarkan suara apapun pada saat digunakan.

10. Ichiro Young

Ichiro Young - 10 Merek Kursi Pijat Terbaik dan Murah

Kisaran Harga: Rp20 juta

Merek kursi pijat terbaik yang terakhir adalah Ichiro Young. Meski tidak tergolong murah, namun kursi pijat yang satu ini dapat memberikanmu pelayanan “full service”.

Artinya, dengan menggunakan kursi pijat ini, kamu akan mendapatkan layanan pijatan di hampir seluruh bagian tubuh, yaitu mulai dari leher, punggung, bokong hingga betis.

Teknik yang digunakan untuk memijat pun beraneka ragam. Kamu bisa mendapatkan pijatan dengan teknik mengetuk, meremas maupun kombinasi.

(Baca Juga: 6 Merk Bean Bag Terbaik)

Itulah 10 merek kursi pijat terbaik dan murah yang bisa dijadikan pilihan dan rekomendasi. Semua merek kursi pijat tersebut, bisa kamu temukan dengan mudah di toko furnitur, maupun e-commerce yang menjual kursi pijat.

Agar proses pembelian kursi pijat lebih praktis dan hemat, kamu bisa menggunakan kartu kredit sebagai metode pembayarannya.

Sebab, kartu kredit seringkali memberikan promo belanja menarik, yang dapat dinikmati para penggunanya, baik dalam bentuk diskon, cashback maupun rewards point.

Nah, buat kamu yang juga ingin mendapatkan promo tersebut, namun belum memiliki kartu kredit jangan khawatir! Langsung saja ajukan melalui CekAja.com.

Di sana, tersedia banyak produk kartu kredit yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial.

Tidak hanya itu, proses pengajuannya pun mudah, cepat dan aman, karena CekAja.com sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kalau begitu, tunggu apalagi? Yuk, ajukan sekarang juga!

Tentang Penulis