Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

8 menit waktu bacaan

10 Merek Treadmill Terbaik dan Murah Bikin Semangat Fitness di Rumah!

by Estrin Vanadianti Lestari on 14 September, 2020

Merek treadmill terbaik dan murah ini, bisa dijadikan rekomendasi, buat kamu yang rindu tempat gym, selama pandemi. Pasalnya, kini di rumah pun, kamu bisa treadmill dengan aman, tanpa takut terinfeksi Covid-19.

10 Merek Treadmill Terbaik dan Murah Bikin Semangat Fitness di Rumah!

Tekan Penyebaran Covid-19, dengan Fitness di Rumah Saja!

Setidaknya, sudah masuk bulan keenam, masyarakat Indonesia masih harus menerapkan physical distancing, demi menekan penyebaran Covid-19 di tempat umum, termasuk di tempat gym.

Sehingga, buat kamu yang biasa berolahraga di tempat gym, pasti akan rindu dengan suasana serta alat-alatnya yang praktis, seperti alat untuk treadmill.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa membeli alat treadmill sendiri, dengan harga terjangkau mulai sejutaan, namun tetap berkualitas.

Bahkan, kamu juga bisa pilih alat treadmill, yang lengkap dengan fitur canggih seperti di tempat gym sekalipun loh, dan harganya paling mahal masih di angka belasan juta.

Nah, buat kamu yang ingin olahraga di rumah makin semangat, lebih baik intip rekomendasi merek treadmill terbaik dan murah berikut ini.

Yuk, buat yang penasaran dengan pilihan treadmill, beserta fitur-fitur sekaligus harganya, kami akan merangkum mulai dari yang terbaik dengan harga termahal, hingga yang termurah.

(Baca Juga: 8 Olahraga yang Aman saat Pandemi)
10 Merek Treadmill Terbaik dan Murah
1. Idachi – Motorized Treadmill

Idachi – Motorized Treadmill - 10 Merek Treadmill Terbaik dan Murah Bikin Semangat Fitness di Rumah!

Merek treadmill terbaik dan murah yang pertama adalah Idachi Motorized Treadmill, dengan tipe ID 9938 DC.

Bagusnya, treadmill ini dilengkapi dengan layar LCD, beserta fitur-fitur lengkapnya. Mulai dari bisa menampilkan kecepatan lari, jarak, waktu tempuh, kalori, hingga denyut nadi.

Bahkan, kemiringan area lari juga bisa diatur dengan berbagai tombol yang tersedia, secara otomatis.

Selain itu, bodinya yang kuat juga sangat bisa diandalkan, karena mampu menahan berat pengguna hingga 140 kg.

Untuk dimensinya, alat treadmill ini memiliki panjang 150 cm da lebar 52 cm. Kecepatan maksimal yang bisa digunakan, adalah mencapai 20 km/jam.

Harga: Sekitar Rp11 juta-an

2. OB FIT – Electric Treadmill with Belt Massager

OB FIT – Electric Treadmill with Belt Massager - 10 Merek Treadmill Terbaik dan Murah Bikin Semangat Fitness di Rumah!

Bukan cuma buat latihan lari, merek treadmill terbaik dan murah yang satu ini juga bisa membantu kamu bakar lemak, lebih maksimal.

Hal tersebut dikarenakan, alat treadmill ini dilengkapi dengan belt massager, atau sabuk getar pemijat.

Bahkan, tidak hanya itu, alat treadmill ini juga dilengkapi dengan built-in speaker, sehingga olahraga akan semakin bersemangat, dengan irama lagu favoritmu.

Terlebih pada tipe treadmill elektrik OB-1057 ini, kamu bisa maksimal berolahraga karena memiliki area lari yang luas, yakni 40cmx140cm. Jadi, tidak ada alasan bosan berolahraga deh!

Harga: Sekitar Rp9 juta-an

3. Jaco – Treadmill Cure Flex

Jaco – Treadmill Cure Flex - 10 Merek Treadmill Terbaik dan Murah Bikin Semangat Fitness di Rumah!

Mungkin sebagian dari kamu sudah tahu bukan, dengan merek treadmill terbaik dan murah dari Jaco ini?

Sering muncul di iklan televisi, merek treadmill terbaik dan murah ini, juga bisa dijadikan salah satu pilihan tepat loh.

Terlebih, buat kamu yang ingin olahraga di rumah, karena alat treadmill ini sangat ramping, namun tetap kuat.

Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan sabuk konveyor pijat, yang bisa bantu membakar lemak.

Tidak cuma dilengkapi sabuk, area lari juga dilengkapi dengan adanya fitur pijatan. Sehingga, ketika kamu lari, maka akan merasakan terapi pijatan di telapak kaki.

Untuk kecepatan maksimalnya dari alat treadmill ini adalah 6 km/jam. Jadi cocok buat para pemula.

Harga: Sekitar Rp7 juta-an

4. RedPanda – Multifunction Treadmill

RedPanda – Multifunction Treadmill - 10 Merek Treadmill Terbaik dan Murah Bikin Semangat Fitness di Rumah!

Merek treadmill terbaik dan murah selanjutnya adalah RedPanda Multifunction Treadmill. Mengapa diberi nama multifunction?

Hal tersebut dikarenakan alat treadmill ini dilengkapi dengan 12 program latihan, yang bisa dipilih sesuai dengan olahraga yang diinginkan.

Untuk kecepatan lari yang bisa ditempuh, mulai dari 0,8 km/jam hingga 12 km/jam, dan semuanya bisa diatur dengan kemampuan kamu.

Alat treadmill ini juga dilengkapi dengan layar LCD, yang mampu menampilkan fitur-fitur, termasuk bisa mengecek denyut jantung.

Jadi, tidak perlu repot olahraga di gym, kamu sudah bisa olahraga secara maksimal di rumah, menggunakan alat treadmill ini.

Harga: Sekitar Rp6,8 Juta-an

5. iReborn – Moscow M1 Motorized Treadmill

iReborn – Moscow M1 Motorized Treadmill - 10 Merek Treadmill Terbaik dan Murah Bikin Semangat Fitness di Rumah!

Mau olahraga treadmill membakar lemak sambil mendengarkan iringan musik? iReborn, mungkin bisa jadi pilihan merek treadmill terbaik dan murah!

Pasalnya, alat ini dilengkapi dengan pengeras suara dan MP3 player, yang bisa membuat penggunanya jadi semangat berolahraga.

Dengan area lari yang luas, yakni 125cmx45cm, membuat kamu makin leluasa berlari. Terlebih, alat ini juga dilengkapi fitur pelumas otomatis, jadi nggak bikin langkahmu berat.

Nah, buat kamu para pemula, mungkin akan sering jatuh karena kurang keseimbangan. Namun, alat ini memiliki peredam kejut dan alat pegas, yang tidak akan membuat kamu cedera.

Harga: Sekitar Rp5,4 Juta-an

6. Chicago – X2

Chicago – X2 - 10 Merek Treadmill Terbaik dan Murah Bikin Semangat Fitness di Rumah!

Merek treadmill terbaik dan murah yang paling direkomendasikan berikutnya, adalah merek Chicago X2.

Pasalnya, dengan harga yang lebih terjangkau, alat treadmill ini mampu membantu olahraga kamu lebih terukur.

Karena, alat ini bisa mengatur kecepatan hingga waktu, sehingga bisa mengontrol detak jantung dengan baik, bahkan lemak tubuh, dan kalori yang terbakar juga bisa terukur.

Buat kamu yang masih takut treadmill karena pernah cedera, tidak perlu khawatir jika menggunakan alat treadmill yang satu ini.

Karena, treadmill ini terbuat dari bahan anti licin dan elastis, sehingga kamu bisa terhindar dari risiko cedera, dan tetap aman saat berolahraga.

Ukuran treadmill ini ada 42cmx130cm, dengan sabuk konveyor yang mampu menopang berat pengguna, hingga 120 kg.

Harga: Sekitar Rp5,3 Juta-an

7. Total Fitness – Electric Treadmill

Total Fitness – Electric Treadmill - 10 Merek Treadmill Terbaik dan Murah Bikin Semangat Fitness di Rumah!

Mau alat treadmill elektrik yang murah di bawah Rp5 jutaan? Merek treadmill terbaik dan murah dari Total Fitness Electric Treadmill bisa jadi pilihan!

Pasalnya, dengan harga di bawah Rp5 juta, alat treadmill dengan tipe TL-607 ini juga dilengkapi dengan 12 program olahraga otomatis.

Kamu bisa mengatur rentangan kecepatan, mulai dari jalan santai, jogging, hingga berlari cepat.

Jadi, nggak ada alasan malas olahraga meski di rumah saja, selama PSBB dan tidak bisa ke tempat gym. Karena alat ini sangat multifungsi, hingga hemat listrik.

Harga: Sekitar Rp4,5 Juta-an

8. Total Fitness – Treadmill Manual

Total Fitness – Treadmill Manual - 10 Merek Treadmill Terbaik dan Murah Bikin Semangat Fitness di Rumah!

Mau yang benar-benar lari dengan tenaga sendiri? Merek treadmill terbaik dan murah meriah ini, mungkin bisa dijadikan pilihan.

Merek treadmill Total Fitness Treadmill Manual ini merupakan alat treadmill yang tidak menggunakan mesin untuk menggerakan alasnya.

(Baca Juga: Aplikasi Fitness Terbaik 2020)

Seperti namanya, merek treadmill ini memang sudah banyak dipercaya, sebagai merek alat fitness atau alat-alat olahraga lainnya. Termasuk alat treadmill dengan tipe TL-5008.

Meski manual, alat ini ternyata juga dilengkapi dengan sabuk getar, yang bisa membantu menghancurkan lemak, ketika kamu berolahraga.

Karena manual, kemiringan area larinya pun bisa diatur, sehingga kamu bisa menentukan kemampuan lari kamu sendiri.

Bahkan, selain untuk lari atau alat treadmill, alat ini juga bisa digunakan sebagai alat bantu olahraga lain, seperti sit up, push up dan twister.

Ukuran alat treadmill ini juga cukup ramping, yakni hanya sekitar 31cmx115cm. Jadi lebih mudah berolahraga di rumah, selama PSBB deh!

Harga: Sekitar Rp3,2 Juta-an

9. Hanatha – HATM004

Hanatha – HATM004 - 10 Merek Treadmill Terbaik dan Murah Bikin Semangat Fitness di Rumah!

Merek treadmill terbaik dan murah yang berikutnya adalah merek Hanatha dengan tipe HATM004.

Meski manual, namun alat treadmill ini dilengkapi dengan enam fungsi sekaligus, yang bisa membantu kamu untuk berolahraga.

Enam fungsi tersebut di antaranya adalah bisa digunakan sebagai treadmill, stepper, massager, ropper, twister, dan push up handle.

Tidak hanya itu, ala treadmill terbaik dan murah ini, juga bisa memantau kondisi tubuh juga loh. Mulai dari memantau denyut nadi hingga mengukur kalori yang dibakar.

Area lari juga bisa dimiringkan secara manual, hingga 15 persen, sehingga kamu bisa mengukur sendiri kemampuanmu dalam berlari.

Ukuran alat treadmill ini adalah 35cmx120cm, dan dilengkapi dengan roda. Sehingga mudah dipindahkan ke mana pun, ketika ingin berolahraga di rumah selama PSBB.

Harga: Sekitar Rp2,7 Juta-an

10. Divo – Manual Mini 1 Fungsi

Divo – Manual Mini 1 Fungsi - 10 Merek Treadmill Terbaik dan Murah Bikin Semangat Fitness di Rumah!

Merek treadmill terbaik dan murah, yang bisa digunakan untuk temani olahraga di rumah adalah Divo Manual Treadmill Mini.

Sangat simpel, mudah digunakan, dan mudah dipindahkan, membuat treadmill manual ini, cocok buat kamu yang ingin olahraga di rumah, selama pandemi.

Jadi, treadmill ini bisa menjadi pilihan treadmill paling tepat, buat yang sedang cari treadmill murah bahkan penggunaannya tidak menggunakan listrik sama sekali.

Namun, alat treadmill ini hanya mampu menopang berat pengguna, mulai dari 70 kg hingga 100 kg saja.

Saking simplenya, alat treadmill ini bahkan bisa digunakan untuk anak-anak hingga orang tua sekalipun.

Jadi, siapa saja bisa menggunakan alat treadmill yang satu ini deh. Ukurannya juga sangat ramping, yakni hanya 35cmx100cm saja!

Harga: Sekitar Rp1,1 Juta-an.

Nah, itu dia rekomendasi merek treadmill terbaik dan murah, untuk temani olahraga kamu selama PSBB di rumah.

Jadi, tidak ada lagi alasan tak berolahraga, karena tempat gym tutup, karena pandemi ya!

Terlebih, alat-alat treadmill dan alat olahraga lainnya, juga sudah banyak tersedia di berbagai toko online, dengan harga yang bersaing.

Tidak hanya itu, alat treadmill dan alat olahraga lainnya, yang tersedia di toko online, juga bisa dibeli menggunakan kartu kredit, agar kamu bisa membeli dengan harga yang lebih hemat.

Bahkan, dengan kartu kredit, kamu bisa mendapatkan berbagai promosi menarik. Mulai dari diskon, cashback, hingga cicilan nol persen.

Asik dan hemat bukan, belanja pakai kartu kredit? Mau juga? Yuk, ajukan sekarang kartu kredit terbaik pilihanmu hanya di CekAja.com.

Terlebih, semenjak pandemi dan PSBB, mayoritas, kegiatan belanja lebih banyak dilakukan lewat online. Sehingga, kartu kredit sangat membantu kegiatan belanjamu.

Nah, di CekAja.com juga kamu bisa menemukan kartu kredit yang pas dan cocok buat kamu, sesuai kebutuhan hingga kemampuan finansialmu. Jadi, tidak akan merasa dirugikan deh!

Yuk, langsung saja kunjungi CekAja.com, dan ajukan kartu kredit terbaik pilihanmu, untuk membeli alat treadmill terbaik untuk olahraga di rumah!

Tentang Penulis

Estrin Vanadianti Lestari

Sisuka makan banyak, tapi enggak gemuk-gemuk