Daftar Mobil Listrik yang Bisa Kredit, Mulai dari Hyundai Hingga Tesla!

Banyak orang ragu untuk membeli mobil listrik karena harga yang ditawarkannya, tetapi tenang saja, sata ini sudah ada mobil listrik yang bisa kredit. Untuk lebih lengkapnya yuk simak bahasan berikut ini!

Daftar Mobil Listrik yang Bisa Kredit, Mulai dari Hyundai Hingga Tesla!

Mobil listrik hingga saat ini masih digemari oleh sebagian pencinta otomotif. Salah satu keunggulan dari mobil listrik ini, sudah pasti ramah lingkungan.

Suara yang dihasilkan dari mobil listrik juga umumnya tidak membuat kebisingan. Selain itu, biaya perawatan yang harus dikeluarkan terhitung lebih murah dan mudah.

Semua keunggulan yang dimiliki mobil listrik, mungkin ada kendala yang membuat kamu belum bisa memilikinya.

Jika hal itu dikarenakan budget yang kurang, kamu tidak perlu khawatir lagi. Sebab, saat ini ada sebagian mobil listrik yang menawarkan kredit.

Daftar Mobil Listrik yang bisa Kredit

Kelebihan yang dimiliki mobil listrik, tentu membuat kamu ingin memilikinya. Tidak perlu khawatir soal biaya, sebab, kamu bisa mengajukan kredit dalam pembeliannya. Berikut daftar mobil listrik yang bisa kredit dan menjadi bahan pertimbangan kamu!

Hyundai Ioniq Electric

Daftar mobil listrik yang bisa kredit pertama yaitu Hyundai Ioniq Electric. Memiliki desain tampilan yang modern dan mewah, membuat mobil listrik satu ini menarik untuk dimiliki.

Menggunakan tenaga listrik untuk melaju, mobil Ioniq Electric ini mampu beroperasi nyaris tanpa suara, sehingga tidak menimbulkan kebisingan. Selain itu, mesin mobil ini menghasilkan daya murni 100 kW (136 ps) dan Torsi maksimal 295 Nm.

Memiliki baterai tipe Lithium-Ion Polymer dengan kapasitas 38.3 kWh, mobil ini mampu membawa kamu berkendara hingga 373 km.

Kelebihan lainnya dari Ioniq Electric adalah fitur keselamatan yang mampu melindungi kamu dalam bepergian. Fitur itu yakni, 7 airbag, electro chromic mirror, blind spot collision warning (BCW), dan juga parking assist sensor.

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan penawaran garansi kendaraan selama 3 tahun / 100.000 km. Serta jasa perawatan berkala 5 tahun/ 75.000 km.

Semua kelebihan yang dimiliki, mobil ini menawarkan harga mulai dari Rp640 jutaan. Tetapi tenang saja, kamu bisa melakukan kredit untuk mendapatkannya.

(Baca Juga: 5 Mobil Listrik Terbaik di Dunia)

Hyundai Kona Electric

Masih dari Hyundai, mobil yang diberi nama Kona Electric ini masuk kedalam Mobil Listrik yang Bisa Kredit loh.

Menghadirkan desain terkini, tipe baterai yang digunakan Kona adalah Lithium-ion Polymer dengan kapasitas baterai 39,2 kWh.

Berdasarkan baterai tersebut, Kona mampu membawa kamu berkendara menempuh jarak hingga 305 km (berdasarkan metode pengukuran WLTP atau Worldwide Harmonised Light Vehicle Test Procedure).

Selain itu, Kona Electric juga dapat melaju dari kecepatan 0-100 km/h hanya dalam 9.9 detik loh! Ini tentu menguntungkan untuk kamu yang ingin berkendara dengan cepat.

Dalam pengisian daya, terdapat beberapa cara yang bisa digunakan, seperti, menggunakan AC charger, portable charger yang terhubung dengan stop kontak arus listrik, serta DC fast charger yang hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam sampai 80% daya baterai.

Selain pengisian daya yang mudah, Kona Electric juga dilengkapi berbagai kecanggihan, seperti, wireless smartphone charging pad, electric sunroof, blind-spot collision-avoidance assist, paddle shifter, hingga shift-by-wire (SBW) push button gear selector.

Jika kamu membeli Kona Electric, penawaran garansi kendaraan selama 3 tahun/100.000 km, Serta jasa perawatan berkala 5 tahun/75.000 km bisa langsung kamu dapatkan.

Mobil Kona Electric ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp700 jutaan. Kamu juga bisa mengajukan kredit dalam proses transaksinya.

Tesla Model 3

Daftar mobil listrik yang bisa kredit selanjutnya berasal dari Tesla, yaitu Tesla Model 3. Tesla tipe ini memiliki 3 varian, yaitu, Standard Range Plus, Long Range, dan Performance.

Ketiga varian ini memiliki perbedaan satu sama lainnya. Seperti, Standard Range Plus menggunakan penggerak roda dengan akselerasi 0-100 km per jam dalam 5,3 detik, dan kecepatan maksimum 225 km per jam.

Sedangkan varian Long Range, memiliki penggerak roda dengan akselerasi 0-100 km per jam dalam 4,4 detik, serta kecepatan maksimum 233 km per jam.

Varian Performance memiliki penggerak roda lebih cepat, akselerasi 0-100 km per jam dalam 3,2 detik, dan kecepatan maksimum 261 per jam.

Tidak hanya itu, jarak tempuh yang mampu ditempuh dalam satu kali pengisian daya pada tiap varian pun berbeda. Standard Range Plus mampu menempuh jarak hingga 386 km. Sedangkan Long Range dan Performance mampu menempuh hingga 499 km.

Untuk harga pun sama, tiap varian bervariatif. Yang pasti, harga ditawarkan lebih dari Rp1 miliar. Harga yang cukup fantastis, tetapi kamu bisa mengajukan kredit dalam proses pembeliannya.

BMW I3

BMW I3 juga ikut masuk kedalam daftar mobil listrik yang bisa kredit. Mobil ini menawarkan harga sekitar Rp1,3 miliar. Kamu bisa mendapatkannya dengan cash ataupun melalui kredit.

Mobil listrik satu ini memiliki tampilan yang menarik. Tidak hanya itu, BMW I3 juga dilengkapi dengan motor listrik 184 hp dan torsi maksimum 270 Nm.

Mesin yang dimiliki BMW I3 tersebut, menghasilkan mobil ini dapat melaju hingga 100 km/jam dalam 6,9 detik loh!

Tesla X

Tesla X masuk kedalam daftar mobil listrik yang bisa kredit, terakhir yang akan dibahas CekAja. Mobil listrik yang memiliki tampilan desain interior modern dan elegan ini mungkin menarik perhatian.

Desain pintu sayap elang yang dimiliki Tesla X, tentu menambah nilai modern mobil ini. Selain itu, Mobil ini memiliki ukuran kabin yang cukup lapang. Mobil ini juga tidak menimbulkan suara yang bising.

Menggunakan baterai lithium ion, kamu dapat memilih besaran baterai tersebut sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Besaran baterai tersebut mulai dari 75 hingga 100 kWh.

Mobil ini memiliki mesin tenaga maksimal 643 hp dan torsi maksimal 840 Nm. Mesin dan baterai yang digunakan mampu menghasilkan kecepatan maksimum hingga 210 km/jam dan jarak hingga 380 km.

Tesla X juga memiliki berbagai fitur keselamatan yang berguna bagi pengemudi. Salah satunya adalah Side Collision Avoidance dan juga Automatic Emergency Braking.

Kelebihan serta keunggulan yang dimiliki Tesla X ini membuatnya banyak disukai. Untuk harganya Tesla satu ini dibanderol kisaran Rp2.6 miliar.

(Baca Juga: Lokasi Charger Mobil Listrik di Tol Trans Jawa)

Nah, itu dia daftar mobil listrik yang bisa kredit, dan memudahkan kamu untuk segera memilikinya. Bagaimana? Tertarik untuk membelinya?

Agar lebih hemat, kamu bisa juga membeli mobil listrik menggunakan kartu kredit. Sebab, banyak penawaran yang bisa kamu manfaatkan. Seperti, adanya diskon, point reward, hingga cashback.

Jika kamu belum memilikinya, bisa segera mengajukan nya secara online melalui CekAja.com loh. Di sana, kamu dapat memilih produk kartu kredit terbaik sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

Pengajuan di CekAja.com pun cukup mudah, cepat dan juga aman. Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera ajukan kartu kredit pilihanmu!