12 Mobil Mewah yang Dijual di Indonesia dengan Harga Selangit, Apa Saja?

Jika berbicara tentang mobil mewah yang di jual di Indonesia, sebenarnya ada sangat banyak merk mobil yang kamu ketahui. Contohnya merk mobil tersebut, seperti Lamborghini, Ferrari, Tesla, BMW dan lain sebagainya.

Namun permasalahannya, dari semua merk mobil tersebut, manakah mobil mewah yang dijual di Indonesia yang menempati posisi pertama?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kamu bingung bukan? Oleh karena itu, untuk mengetahui dengan jelas urutan mobil mewah yang dijual di Indonesia, pada kesempatan kali ini, CekAja.com akan mengulasnya secara lengkap khusus untuk kamu. Yuk, simak bersama-sama!

Mobil Mewah yang Dijual di Indonesia

Dari sekian banyak mobil mewah yang dijual di Indonesia, sebenarnya ada beberapa merk paling mahal dan terkenal yang sudah kamu ketahui, seperti Lamborghini, Ferrari, Tesla dan lain sebagainya.

Nah semua merk mobil itu, ternyata ada di dalam daftar mobil mewah yang dijual di Indonesia versi CekAja.com. Adapun untuk urutannya sendiri akan dimulai dari:

1. Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto

Kisaran harga: Rp22,5 miliar

Di urutan pertama ada Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto, yang masuk ke dalam daftar mobil mewah yang dijual di Indonesia versi CekAja.com.

Menjadi salah satu tipe mobil paling mahal di Indonesia, Lamborghini ini dibanderol dengan harga sekitar Rp22,5 miliar.

Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa membeli Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto, beserta mesin 770 CV naturally aspirated V12 6.498 cc, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 774 dk pada 8.500 rpm dan 720 Nm pada 6.750 rpm.

Tidak hanya itu, mobil ini juga bisa melesat dengan kecepatan mulai dari 0 – 100 km/jam hanya dalam 2,8 detik, dengan top speed hingga 350 km/jam.

(Baca Juga: Merk Mobil Mewah di Dunia dan di Indonesia)

2. Lamborghini Aventador SVJ Verde Scandal

Kisaran harga: Rp22 miliar

Selanjutnya masih berkutat dengan Lamborghini namun beda tipe, yaitu Lamborghini Aventador SVJ Verde Scandal.

Menjadi mobil mewah yang dijual di Indonesia kedua, tipe Lamborghini satu ini sudah dilengkapi dengan mesin 6,5 liter V12, yang memiliki potensi tenaga 760 dtk dan torsi 728 Nm.

Nah potensi tenaga yang dimilikinya itu, nantinya akan disalurkan melalui sistem transmisi 7-speed singleclutch automatedmanual.

Di samping itu, performa yang dimiliki mobil mewah satu ini bisa diadu kecepatannya. Sebab, kecepatan dari 0 – 100 km/jam bisa diraih hanya dalam waktu 2,9 detik, dengan top speed sekitar 350 km/jam.

3. Lamborghini Aventador S Roadster Giallo Spica

Kisaran harga: Rp18,5 miliar

Nyatanya, ada satu lagi mobil Lamborghini yang tak mau terpisah dari dua saudara sebelumnya, yaitu Lamborghini Aventador S Roadster Giallo Spica.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp18,5 miliar, mobil ini diketahui sudah menggunakan mesin V16 6.500 cc, yang dikawinkan dengan transmisi ISR 7-percepatan.

Perpaduan tersebut, ternyata mampu membuat mesin mobil ini menghasilkan tenaga puncak yang tak main-main, yaitu sebesar 740 dk dan torsi 690 Nm.

Maka dari itu, tidak heran bukan apabila harga yang ditawarkan mobil dengan merk pabrikan Italia berlogo banteng ini sangat mahal?

4. Ferrari 488 Pista Rosso Corsa

Kisaran harga: Rp16,5 miliar

Beralih dari Lamborghini, kini posisi mobil mewah yang dijual di Indonesia akan ditempati oleh Ferrari 488 Pista Rosso Corsa.

Mobil yang sudah disokong mesin V8 – 90 derajat twin turbo 3.902 cc ini, diketahui mampu menyemburkan tenaga puncak 710 dk pada 8.000 rpm, dan torsi maksimum 770 Nm pada 3.000 rpm.

Dengan kemampuannya tersebut, mesin mobil ini dinilai mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya dalam hitungan 2,85 detik. Tentunya, kecepatan maksimum yang bisa dicapai mobil ini sekitar 340 km/jam.

5. Ferrari 458 Speciale Giallo Modena

Kisaran harga: Rp14,850 miliar

Di posisi kelima kamu masih belum bisa keluar dari merk Ferrari, karena merk ini memiliki mobil dengan tipe 458 Speciale Giallo Modena, yang dibanderol dengan harga Rp14,850 miliar.

Dari harganya saja sudah bisa terlihat bukan, kalau mobil ini bukanlah mobil main-main. Sebab, mesin yang digunakan Ferrari 458 Speciale Giallo Modena, adalah mesin 8 silinder berkapasitas 4.497 cc, yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 600 dk dan torsi puncak 540 Nm.

Selain itu, mesin ini juga mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya dalam hitungan waktu 3,0 detik, dan top speed 325 km/jam.

6. Ferrari 599 GTO

Kisaran harga: Rp14,5 miliar

Mobil Ferrari terakhir, yang masuk ke dalam daftar mobil mewah yang dijual di Indonesia, yaitu Ferrari 599 GTO.

Dibekali dengan mesin V12 berkapasitas 6.000 cc, mobil ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 670 dk, dengan torsi 470 Nm.

Menariknya, akselerasi mobil Ferrari 599 GTO dari 0 – 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 3,4 saja. Dan untuk kecepatan puncaknya, mobil ini bisa meraih kecepatan hingga 334,7 km/jam.

7. Lamborghini Huracan EVO AWD

Kisaran harga: Rp12 miliar

Siapa sangka, kalau ternyata Lamborghini Huracan EVO AWD menempati posisi ketujuh, sebagai mobil mewah yang dijual di Indonesia versi CekAja.com.

Mobil dengan mesin bertenaga 5,2 liter V-10, yang dikawinkan dengan transmisi 7-speed autoshift man w/OD Transmission ini, diketahui mampu menyemburkan tenaga puncak 610 dk pada 8.000 rpm, dan torsi 413 dk pada 6.500 rpm.

Semua tenaga mesin itu, nantinya akan disalurkan ke empat roda, yang didukung fitur ABS dan driveline traction control.

8. McLaren 720 S

Kisaran harga: Rp9,2 miliar

Buat kamu yang belum tahu, McLaren 720 S adalah salah satu mobil mewah yang dijual di Indonesia, dengan harga sekitar Rp9,2 miliar.

Harga tersebut bagi sebagian orang mungkin “tidak mahal”, mengingat mesin yang digunakan mobil ini adalah mesin 3.994 cc, yang dapat menghasilkan daya maksimal 710 dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 770 Nm pada 5.500 rpm.

9. Aston Martin Vantage Coupe

Kisaran harga: Rp7 miliar

Mobil mewah yang dijual di Indonesia berikutnya, yaitu Aston Martin Vantage Coupe. Mobil yang menggendong mesin twin turbo V8 ini, diketahui mampu menghasilkan tenaga sebesar 530 dk, dengan torsi maksimum 685 Nm.

Dipadu dengan tiga mode berkendara, yaitu Sport, Sport Plus dan Track, membuat mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal bagi sebagian orang, yaitu sekitar Rp7 miliar off the road.

10. BMW i8

Kisaran harga: Rp4,4 miliar

Buat kamu pecinta mobil BMW, ada satu tipe mobil BMW yang masuk ke dalam daftar mobil mewah yang dijual di Indonesia versi CekAja.com, yaitu BMW i8.

Mobil yang sudah sangat terkenal di Indonesia, khususnya ketika gelaran GIIAS pada Agustus 2017 lalu ini, sudah didukung oleh mesin BMW TwinPower Turbo 3-cylinder yang mampu melesat dengan kecepatan tinggi.

Hal itu bisa dibuktikan pada saat akselerasi, karena mobil ini memiliki waktu akselerasi yang hampir menyamai dengan Ferrari California T 2015, yaitu 3,6 detik saja untuk meraih angka 100 km.

11. Tesla Model X Long Range

Kisaran harga: Rp3 miliar

Selain BMW, ada juga Tesla Model X Long Range yang menjadi bagian dari daftar mobil mewah yang dijual di Indonesia.

Mobil yang dibanderol dengan harga Rp3 miliar ini, pada dasarnya merupakan mobil listrik bergaya SUV, yang diimpor langsung dari Amerika Serikat.

Meskipun mobil yang satu ini adalah mobil listrik, namun Tesla Model X Long Range mampu menempuh jarak 500 km, apabila baterai terisi penuh.

Adapun durasi yang dibutuhkan untuk mengecas baterai mobil ini hingga penuh, yaitu sekitar lima sampai enam jam, dengan biaya listrik yang dihabiskan sekitar Rp125 ribu.

12. Range Rover Sport 3.0 HSE

Kisaran harga: Rp2,4 miliar

Mobil mewah yang dijual di Indonesia terakhir, yaitu Range Rover Sport 3.0 HSE. Meski dikenal dengan desainnya yang elegan, namun mobil ini ternyata sudah menggunakan mesin V6 Supercharged, dengan kubikasi sebesar 2.995 cc dan gearbox otomatis 8 percepatan.

Dengan begitu, tidak heran apabila mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 340 PS, dengan torsi maksimum 459 Nm.

Soal kecepatannya, Range Rover Sport 3.0 HSE diketahui memiliki kecepatan yang bisa mencapai top speed 210 km/jam.

(Baca Juga: Aturan DP 0 Persen Mobil dan Rumah dari BI)

Itulah 12 daftar mobil mewah yang dijual di Indonesia, yang sudah kamu ketahui secara lengkap informasinya di pembahasan sebelumnya.

Jika ada satu dari 12 mobil itu yang menarik perhatianmu, maka kamu bisa langsung mencari tahu keberadaan dan ketersediaannya, lalu membelinya menggunakan dana yang kamu miliki.

Tetapi apabila dana yang dimiliki saat ini ternyata hanya cukup untuk membeli mobil saja, belum termasuk dana perawatan dan lain sebagainya, jangan khawatir.

Kamu bisa mendapat tambahan dana, melalui pinjaman dana tunai yang bisa diajukan melalui CekAja.com.

Perlu diketahui, pengajuan pinjaman dana melalui CekAja.com sangat mudah, cepat dan aman, karena CekAja.com sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajukan pinjaman dana tunaimu sekarang juga!