Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Mudahnya Kredit HP di Erafone

by lhmdi on 20 Maret, 2016

pameran gadget - CekAja.com

Sebagai salah satu produk yang penting pembelian kredit  hp di erafone pun meningkat tajam dalam beberapa tahun terakhir.

Apalagi Erafone juga dikenal sebagai salah satu distributor terpercaya dalam menyajikan beberapa brand handphone (hp) ponsel pintar atau yang dikenal dengan smartphone dan beberapa perangkat gawai lainnya.

Apalagi bisnis ini selalu menghadirkan beragam keuntungan.Hampir setiap hari beberapa gerai penjualan ponsel ramai dikunjungi masyarakat dan tentu saja salah satunya adalah Erafone. Bagi yang sudah terbiasa membeli ponsel di Erafone dan dilakukan secara kredit, tentunya sudah sangat hafal dengan persyaratan dan layanan yang diberikan oleh Erafone. Beberapa kemudahan yang diberikan oleh gerai ini jika ingin membeli ponsel secara kredit diantaranya adalah:

Jika kamu ingin membeli secara kredit dengan menggunakan kartu kredit, maka Erafone menyediakan layanan pembelian menggunakan kartu kredit dengan logo Visa dan Mastercard. Berikut cara yang bisa kamu coba:

  1. Setelah memilih ponsel yang kamu inginkan, pilih “pembayaran melalui kartu kredit.”
  2. Lanjutkan dengan memasukkan nomor kartu kredit dan hal-hal detil lainnya jika bertransaksi dengan kartu kredit seperti expiration date dan CVV yang tertera.
  3. Cek dan lihat kembali, apakah detil pembayaran yang sudah dipilih memang benar, dan kemudian lanjutkan dengan layanan step 3D Secure.
  4. Gunakan One Time Password (OTP) yang akan dikirimkan ke nomor ponsel kamu serta sudah teregistrasi dengan kartu kredit yang kamu miliki.
  5. Masukkan OTP yang yang sudah dikirimlan tadi melalui 3D Secure.
  6. Pembayaran sudah selesai, dan ponsel yang kamu inginkan sudah siap untuk digenggam.

Lalu, setelah membeli gawai menggunakan layanan kredit hp di Erafone, apa saja keuntungan lain yang akan kamu peroleh? Erafone memiliki beberapa layanan yang diklaim dapat memberikan kepuasan, keamanan serta kenyamanan dalam membeli perangkat ponsel.

Bahkan untuk meningkatkan keamanan serta kenyamanannya, Erafone memberikan perlindungan seperti antisipasi penyalahgunaan kartu kredit saat transaksi online. Layanan ini mewajibkan masyarakat melakukan registrasi sebagai member di situs Erafone dan memberikan data diri yang lengkap serta detil.

Selanjutnya konsumen akan melakukan verifikasi via panggilan telepon untuk memastikan pelanggan adalah pemilik sah dari kartu kredit ketika melakukan pembelian secara online. Erafone akan melakukan verifikasi via telpon untuk memastikan bahwa pelanggan yang bersangkuan adalah pemilik Kartu Kredit yang melakukan transaksi secara online.

Pertama, Erafone memberikan garansi resmi dan bukan garansi intersional atau toko seperti halnya tempat-tempat lainnya yang juga menawarkan pembelian ponsel secara kredit. Kedua, Erafone menyediakan layanan jasa pengiriman jika kamu membeli ponsel secara online dengan menggunakan kartu kredit. Cara ini dipastikan akan lebih fleksibel bagi konsumen yang ingin mendapatkan waktu yang lebih luang tanpa harus datang langsung ke gerai Erafone.

Bahkan untuk meningkatkan layanannya, Erafone bekerjasama dengan layanan transportasi online yang menggunakan fitur Go-Send agar memudahkan barang untuk dikirim lebih cepat. Selain itu, erafone cicilan 12 bulan, adalah program home credit erafone yang menarik. Kamu bisa kredit hp di erafone.

Kemudahan pembayaran

Selain menggunakan layanan kartu kredit hp, Erafone juga memudahkan pembayaran dengan berbagai macam layanan seperti Internet banking dari BCA, Mandiri Clickpay, pembayaran dengan transfer antar bank melalui layanan ATM.

Bahkan bagi pemilik tabungan dan kartu kredit bank Mandiri, bisa menggunakan kesempatan cicilan 0% selama tiga, enam, hingga 12 bulan waktu pelunasan.

Sebagai penutup, sebelum mengajukan pembelian hp atau perangkat gawai lainnya di Erafone, jangan lupa untuk melakukan pengecekan ponsel yang akan kamu beli terlebih dahulu. Cara ini memastikan, apakah ponsel yang kamu inginkan memang sudah sesuai dengan kebutuhan.  Jangan lupa pelajari syarat kredit hp di giant dan syarat kredit hp di lazada, ya.

Tentang Penulis

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.