Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Nia Ramadhani Layak Disebut ‘Cinderella Masa Kini’, Ini 5 Buktinya

by Sindhi Aderianti on 22 Oktober, 2019

Nia Ramadhani tengah viral di jagad maya. Di video yang diunggah sang suami, Ardie Bakrie, Nia ketahuan tak tahu cara mengupas salak. Hal tersebut menggelitik netizen untuk mencari tahu sumber ketajiran bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini.

Sejak dipersunting Ardie Bakrie, hidup wanita kelahiran 16 April 1990 ini seolah berubah 190 derajat.  Nia pun sudah jarang terlihat di layar kaca, lantaran semua keinginannya sudah dipenuhi oleh sang suami. Jadi, ngartis untuk mencari uang seperti dulu bukan prioritasnya lagi.

Traveling ke luar negeri, arisan berlian, party dengan sosialita adalah beberapa diantara kegiatan favorit Nia sekarang. Meski begitu, Nia tetap humble dan tak jaim menunjukkan kejenakaannya seperti pada video salak itu.

Boleh dibilang, pesinetron hits tersebut adalah definisi ‘Cinderella masa kini’. Dulu harus syuting sampai pulang pagi, sekarang hidupnya tinggal ongkang-ongkang kaki. Lelucon terkait video salaknya pun banyak tertulis di laman social media Twitter, seperti:

“Nia Ramadhani pasti nggak pernah ngerasain minta transfer 10 ribu buat narik 50 ribu”

“Nia Ramadhani pasti nggak tau rasanya nasi goreng semalem, paginya digoreng lagi buat sarapan”

Nia Ramadhani pasti nggak pernah tau rasanya dapat sms dari operator kalau kuotanya mau habis”

Reaksi kocak netizen tersebut menyiratkan kalau nasib seorang Nia Ramadhani memang berbeda dengan ‘rakyat’ biasa. Seberapa tajirnya ibu tiga anak itu? 5 hal yang bikin jiwa misqueen bergejolak ini membuktikannya.

1. Pernah nyasar di rumah sendiri

Melalui vlog Youtube channel Jessica Iskandar, Nia menceritakan pengalaman lucunya yang ternyata pernah nyasar di rumah sendiri. Hal ini dialaminya saat masih berpacaran dengan Ardi. Kala itu, ia baru saja turun dari tangga dan hendak menuju pintu keluar. Nia mengaku syok karena bukannya pintu keluar yang ia jumpai, melainkan halaman yang sangat besar.

(Baca juga: Ternyata Ini Sumber Kekayaan Nikita Mirzani!)
2. Tetanggaan sama Beyonce dan Taylor Swift

Sebagai bagian dari keluarga Bakrie,  Nia dan Ardi tentunya memiliki banyak properti baik di dalam ataupun luar negeri. Adapun yang menjadi sorotan adalah mansion mewah milik sang mertua yang berlokasi di perumahan elit Beverly Hills, Amerika Serikat. Setiap kali berlibur ke Amrik, Nia dan keluarga tampak selalu bermalam di sana. Mansion tersebut memiliki halaman dan kolam renang yang amat luas. Letaknya tak jauh dari Hollywood, sehingga banyak selebriti papan atas dunia bermukim di sana. Mulai dari Taylor Swift hingga Beyonce. Dengan kata lain, Nia Ramadhani tetanggan dengan kedua penyanyi kelas dunia itu!

3. Nonton bioskop ke Singapura

Beberapa tahun lalu, Nia dan geng arisannya yang terkenal glamor itu liburan bersama ke Singapura. Dalam short getaway sosialita tersebut, mereka bukan mengunjungi tempat. Melainkan hanya nonton film Fifty Shades Darker, sekuel kedua Fifty Shades of Grey yang kebetulan tidak lulus sensor untuk ditayangkan di bioskop Indonesia.

4. Ke luar negeri 3 kali setahun

Liburan adalah salah satu agenda wajib yang paling disukai Nia. Dari vlog Youtube channel milik Jessica Iskandar, ia mengaku senang keluar negeri setidaknya 3 kali dalam setahun. Negara yang paling sering disambangi Nia sekeluarga tentu saja Amerika Serikat, lalu baru-baru ia juga sempat ke New Zealand. Nia tak merasa kerepotan saat harus membawa ketiga anaknya yang masih kecil-kecil. Hal ini karena ia selalu mengajak asisten rumah tangganya setiap kali berlibur ke luar negeri. Nia pun membocorkan, harga tiket pesawat pulang-pergi yang dikeluarkan saat liburan ke luar negeri mencapai Rp 600-an juta.

(Baca juga: Harta Triliunan Jennifer Aniston, si Rachel ‘Friends’ yang Akhirnya Bikin Instagram)
5. Panggil delman dari Monas ke rumah

Demi mengabulkan permintaan anak ketiganya, Magika Zaladrie Bakrie, yang ingin naik kuda, Nia pun memanggil khusus delman dari kawasan Monas ke rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Delman tersebut akhirnya disewa hanya untuk ditumpangi keliling kompleks. Momen itu terlihat dari unggahan Instagram Story @ramadhaniabakrie.

Meski bersuamikan pengusaha kaya raya dan mertua konglomerat, Nia Ramadhani tak lantas berpangku tangan. Untuk mengisi waktu luang, ia memiliki dua bisnis yang dijalankannya sendiri, yakni Roti Mama Nia dan Mikha in Fashion. Selain itu, Nia pun tetap meramaikan dunia hiburan walau hanya dengan nge-host di satu acara TV, serta menjadi brand ambassador perhiasan.

Nia Ramadhani yang sudah tajir melintir saja berbisnis. Kamu, kapan? Yuk, realisasikan idemu menjadi bisnis yang cuan. Nikmati fasilitas KTA (Kredit Tanpa Agunan) sebagai modal awalmu. Dapatkan KTA dengan bunga yang rendah hanya di CekAja.com!

Tentang Penulis

Sindhi Aderianti

Penulis yang kadang kala jadi pedagang.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami