Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

6 menit waktu bacaan

Parfum Pria Murah Terbaik dan Tahan Lama yang Enggak Pasaran

by Estrin Vanadianti Lestari on 1 Maret, 2020

Setuju nggak, kalau wanita lebih menyukai pria yang rapi, bersih, dan yang paling penting adalah wangi. Tidak hanya bisa disukai wanita, pria yang wangi juga bisa memberikan kesan segar, dan elegan. Tidak perlu mahal, karena kini sudah banyak pilihan parfum pria murah terbaik dan tahan lama, yang paling direkomendasikan buat kaum pria.

parfum pria murah terbaik

Cukup siapkan budget mulai dari Rp40.000-an saja, kamu sudah bisa dapat parfum pria murah terbaik, yang wanginya tahan lama. Namun, untuk bisa mendapatkan tubuh yang wangi, ternyata tidak hanya ditunjang oleh parfum saja loh.

Tips Agar Tubuh Wangi Beserta Cara Menggunakan Parfum yang Benar

Selain rajin mandi dan tahu menggunakan parfum yang benar, ada beberapa tips lainnya yang perlu kamu ketahui untuk bisa mendapatkan tubuh wangi sepanjang hari.

  • Menjaga kebersihan tubuh dengan cara mandi dua kali sehari
  • Menggunakan deodoran, jika kamu memiliki masalah dengan ketiak
  • Gunakan mouthwash (obat kumur), karena sumber bau tidak sedap tidak hanya dari badan
  • Menjaga kelembapan kulit, seperti gunakan lotion yang wangi
  • Perbanyak minum air putih, karena konsumsi air putih yang cukup, bisa menjaga aroma tubuh
  • Konsumsi makanan bergizi, dan hindari makanan yang bisa menimbulkan bau badan dan bau mulut
Perhatikan cara menggunakan parfum yang benar
  • Semprotkan parfum dengan cara yang benar, yakni ke bagian tubuh yang disarankan seperti titik nadi di pergelangan tangan, belakang kuping, lipatan siku dan leher.
  • Jangan menggosok parfum, karena menggosokan bisa membuat partikel parfum pecah dan wanginya jadi cepat hilang
  • Aplikasikan parfum setelah mandi, karena keadaan kulit sedang lembab
  • Pilih parfum dengan aroma yang menarik dan khas, agar berbeda dengan orang lain
(Baca Juga: Begini Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama)
Parfum Pria Murah Terbaik yang Nggak Pasaran

Nah, itu dia beberapa tips agar tubuhmu selalu wangi sepanjang hari. Agar kamu bisa menciptakan wangi yang khas, pilihlah parfum pria murah terbaik berikut ini. Dijamin wanginya bisa bikin wanita manapun akan luluh dan harganya gak bikin kantong jebol:

1. BAD LAB – Sekitar Rp70.000

BAD LAB - Parfum Pria Murah Terbaik dan Tahan Lama yang Enggak Pasaran

Parfum pria murah terbaik, tahan lama dan paling direkomendasikan yang pertama adalah BAD LAB. Parfum asal Amerika yang diproduksi di Bandung ini memiliki wangi yang kalem dan cowok banget.

Meski biasa digunakan oleh pria, parfum ini juga bisa digunakan oleh wanita kok! Dilengkapi dengan Purifying FluidiPure 8G, dimana bisa memberikan perlindungan yang handal sepanjang hari, terhadap bau badan, dan bakteri jahat.

Harganya juga sangat terjangkau, untuk ukuran parfum original (100ml) sewangi ini. Kamu bisa dapatkan parfum ini di outlet Guardian, hingga di mall Yogya Toserba dan AEON.

2. Musk By Lilian Ashley Midnight Hour for Men – Sekitar Rp76.000

Musk By Lilian Ashley Midnight Hour for Men - Parfum Pria Murah Terbaik dan Tahan Lama yang Enggak Pasaran

Selanjutnya ada parfum Musk By Lilian Ashley Midnight Hour, yang masuk dalam daftar parfum pria murah terbaik dan tahan lama. Parfum ini adalah salah satu dari enam varian seri parfum Musk by Lilian Ashley.

Dengan packaging yang elegan, yakni dibalut botol kaca berukuran 100 ml, parfum ini memiliki kandungan konsentrat Eau de Parfum, yang bisa awet dan tahan lama di bawah sinar matahari.

Kamu bisa mendapatkan parfum ini di berbagai toko online. Kamu juga bisa mendapatkan harga yang lebih miring, karena biasanya sering terdapat promo potongan harga.

3. Romano – Sekitar Rp40.000

Romano - Parfum Pria Murah Terbaik dan Tahan Lama yang Enggak Pasaran

Parfum pria murah terbaik berikutnya adalah Romano. Parfum khusus pria ini sangat mendukung para pria Indonesia menunjukan sisi maskulin yang memikat.

Tidak hanya parfum, Romano juga menghadirkan produk perawatan lainnya seperti body wash, hingga sampo. Menggabungkan lebih dari 10 bahan organik dan 100 bahan berkualitas lainnya, membuat Romano menciptakan wewangian yang mewah dan istimewa dengan harga yang terjangkau.

Kamu bisa mendapatkan parfum Romano di minimarket hingga supermarket terdekat, seperti Indomaret, Alfamart, Lotte Mart, hingga di toko online seperti Shopee, Tokopedia dan lain-lain.

4. Xchange – Sekitar Rp60.000

Xchange - Parfum Pria Murah Terbaik dan Tahan Lama yang Enggak Pasaran

Tidak kalah wangi dan terjangkau, parfum pria murah terbaik selanjutnya adalah parfum Xchange. Memiliki 4 varian di antaranya adalah Xchange Homme Executive Style dan Xchange Homme Confidence Energy, Xchange Casual Relax, Xchange Homme Sport Instinct.

Memiliki konsentrat yang paling tinggi, di mana essential oil yang ada pada parfum ini lebih banyak, yakni sekitar 40 persen. Packaging Xchange parfum juga dikemas dalam kemasan kaca dengan ukuran 105 ml.

Parfum ini sangat cocok digunakan untuk para pria pekerja. Karena aromanya sangat kuat dan lebih cocok digunakan untuk pria dewasa.

5. Tommy Hanson 212 Men Blue Eau de Parfum – Mulai Rp140.000

Tommy Hanson 212 Men Blue Eau de Parfum - Parfum Pria Murah Terbaik dan Tahan Lama yang Enggak Pasaran

Untuk para pria metroseksual mungkin sudah tidak asing lagi dengan parfum pria murah terbaik berikut ini. Berukuran 100 ml, parfum ini bisa bertahan lama hingga 7 jam.

Untuk deskripsi wanginya, parfum ini sangat elegan, maskulin, segar, macho, sangat strong dan aromatic. Kamu bisa mendapatkan parfum ini di berbagai toko online, original dan sudah terdaftar BPOM.

6. Adidas Parfum Man – Mulai Rp140.000

Adidas Parfum Man - Parfum Pria Murah Terbaik dan Tahan Lama yang Enggak Pasaran

Tidak hanya menjadi merek produk olahraga, Adidas juga memiliki produk parfum pria murah terbaik. Ada banyak pilihan varian dari Adidas parfum for man original, yakni ada 10 pilihan.

Tersedia 10 Pilihan Aroma dengan jenis konsentrat Eau de Toilette berukuran 100 ml :

  • Adidas UEFA Champions – Citrus
  • Adidas Team Five – Fresh
  • Adidas Deep Energy – Aromatic
  • Adidas Team force – Strong
  • Adidas Extreme Power – Fresh Spicy
  • Adidas Get Ready – Soft Fresh
  • Adidas Victory League – Sporty
  • Adidas Ice Dive – Fresh Cool
  • Adidas Pure Game – Green Fresh
  • Adidas Dynamic Pulse – Romantic Fresh
(Baca Juga: 5 Tips Mengeringkan Helm Biar Gak Bau Apek Kehujanan)
7. Bvlgari Parfum Miniatur – Mulai Rp175.000 (5ml)

Bvlgari Parfum Miniatur - Parfum Pria Murah Terbaik dan Tahan Lama yang Enggak Pasaran

Siapa bilang kamu tidak bisa memiliki parfum terkenal, wangi, original, dan murah? Karena Bvlgari ternyata bisa kamu masukan daftar sebagai parfum pria murah terbaik.

Meski terkenal dengan brand parfum mahal, namun kamu tetap bisa memiliki dan mengoleksinya dengan membeli varian Bvlgari miniatur berukuran 5 ml.

Meski akan mendapatkan sedikit, namun ketahanan wanginya tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak varian wangi dari Bvlgari, yakni dari Bvlgari Omnia Crystalline Miniatur, Aqva Man Miniatur, BLV Man Miniatur, dan masih banyak lagi.

Varian Bvlgari miniatur (5 ml) dibanderol mulai dari Rp175.000-an. Bagaimana? Kamu bisa terasa wangi sekaligus elegan karena menggunakan merek parfum mahal.

Itu dia beberapa pilihan parfum pria murah terbaik yang paling direkomendasikan, yang nggak bikin kantong jebol. Apalagi ditambah menggunakan pembayaran pakai kartu kredit, karena kamu akan dapat berbagai macam keuntungan.

Selain lebih praktis, kamu juga akan mendapatkan berbagai promo menarik mulai dari cashback, potongan harga, hingga rewards.

Yuk, tunggu apa lagi? Segera ajukan kartu kredit khusus belanja pilihanmu, hanya di situs Cekaja.com.

Tentang Penulis

Estrin Vanadianti Lestari

Sisuka makan banyak, tapi enggak gemuk-gemuk