Intip Peluang Bisnis Baju Kekinian dari Mimo Label Milik Yunita Triyana

4 min. membaca Oleh Estrin Vanadianti Lestari on

Berangkat dari pengalaman sang pemilik, yang sulit mencari baju ibu menyusui atau “busui friendly”, dengan desain menarik, membuat brand Mimo Label memanfaatkan peluang bisnis baju kekinian, untuk membuat baju busui dengan model yang stylish.

Ibu Muda Sulit Mencari Baju Busui Stylish

Mungkin, kamu sendiri sudah sering melihat baju busui yang modelnya begitu-begitu saja, seperti berupa kemeja, atasan polos, hingga daster polos.

Untuk para ibu rumah tangga sejati, mungkin hal tersebut tidak terlalu penting. Namun, bagi para ibu muda, terkadang penampilan juga menjadi hal penting, meski sudah menikah, memiliki anak, hingga sedang menyusui.

Sehingga, memilih baju busui yang stylish, nyaman, dan berkualitas, sudah menjadi salah satu kebutuhan penting, terutama untuk kenyamanan dan penampilan.

Pasalnya, tidak semua ibu menyusui, selalu berdiam diri di rumah bukan? Ada pula ibu menyusui, yang harus berkegiatan ke luar rumah, seperti bekerja hingga berbisnis, sambil membawa anak.

(Baca Juga: Prediksi Tren Fashion 2021)

Namun, ibu muda selalu merasa, bahwa baju-baju dengan desain anak muda, tidak semua bisa digunakan untuk menyusui.

Nah, disinilah Mimo Label melihat peluang bisnis baju kekinian, dan memproduksi baju busui stylish, yang disesuaikan dengan selera ibu-ibu muda zaman sekarang.

Sekilas Tentang Mimo Label

Mimo Label sendiri merupakan brand bisnis baju kekinian lokal, milik seorang ibu muda beranak dua, yang senang membantu para ibu muda Indonesia, untuk tampil stylish.

Berdiri sejak 2016 silam, Mimo Label mengawali bisnisnya dengan menjual pakaian ibu menyusui, yang stylish dan disukai oleh banyak ibu muda, termasuk sang pemilik.

Sang pemilik yang memiliki nama lengkap Yunita Triyana ini, biasa dipanggil dengan sebutan Mimo. Selain sebagai seorang ibu, Mimo juga berprofesi sebagai dokter gigi, pebisnis, hingga aktif di beberapa media sosial seperti Instagram.

Pengikut Mimo di Instagram juga cukup banyak, yakni mencapai 86,6K followers. Maka tak heran, jika brand fashion Mimo Label semakin dikenal para ibu dan wanita muda di Indonesia.

Seperti biasa, di awal karirnya menjadi pebisnis, Mimo mengurus bisnisnya seorang diri. Mulai dari mencari bahan kain, packing, memasarkan produk, dan lain sebagainya.

Dengan semangat yang tinggi, bisnis fashion Mimo Label, terus berkembang. Hingga akhirnya, kini Mimo Label sudah memiliki tujuh orang karyawan, dengan total pesanan mencapai 99+ setiap harinya.

Mimo Label Selalu Ikuti Perkembangan Trend Fashion Indonesia

Tidak berhenti di situ, setelah berhasil dengan baju busui stylish-nya, Mimo Label pun terus melakukan inovasi, terhadap brand bajunya. Bahkan, Mimo Label selalu mengikuti perkembangan trend fashion Indonesia, agar bisa tetap bersaing dengan brand lokal lainnya.

Berikut deretan bisnis baju kekinian, yang ditawarkan Mimo Label:

  • Tie Dye Motif (atasan, kaos, dress, piyama set),
  • Pattern Motif (piyama set, dress, kemeja)
  • Bawahan (ripped jeans, celana bahan, celana pendek, legging, rok, kulot)
  • Outer (jaket jeans, blazer)
  • Fashion Muslim
  • Fashion Busui
  • Rayon, dan masih banyak lagi.

Intinya, produk-produk bisnis baju kekinian dari Mimo Label, dijamin, nggak bikin kamu ketinggalan zaman, dari segi model, desain, bahan, hingga warnanya.

Selain bersaing dari segi perkembangan tren fashion, Mimo Label tetap mengutamakan kualitas bahan, model, warna, keunikan bentuk, jenis atau varian yang beragam, serta harga.

Jadi, meskipun salah satu produk bisnis baju kekinian milik Mimo Label sedang banyak diincar, Mimo Label tetap memberikan harga terbaik, sesuai kualitas yang diberikan ke pelanggan.

Mimo Label Sering Adakan Promo

Bahkan, Mimo Label juga sering memberikan promo menarik, hingga hadiah pada pelanggan setianya.

Sebut saja seperti promo pembelian satu potong dress, bisa dapatkan free masker sesuai warna baju yang dipilih.

Selain itu, pelanggan juga bisa dapatkan promo free kantong belanja ramah lingkungan, dengan minimal belanja di Mimo Label Rp500.000.

Tentunya, promo-promo yang diberikan Mimo Label, hanya berlaku di momen-momen tertentu dan tentunya promo akan dibuat kembali dengan kejutan yang lebih menarik lagi.

Dari bisnis baju kekinian Mimo Label, kita bisa belajar memanfaatkan peluang bisnis, dengan mencari celah dari hal terkecil, seperti menciptakan baju khusus busui stylish, hingga konsisten terhadap target pasar yang dituju (ibu muda dan remaja).

Tidak hanya itu, di sini bisnis baju kekinian Mimo Label, juga memanfaatkan keterampilan sang pemilik, seperti menjadi model brand fashionnya sendiri, pemilik juga aktif di media sosial, hingga sering memberikan promo.

(Baca Juga: Peluang Bisnis Baju Thrifting)

Dengan begitu, bisnis baju kekinian Mimo Label jadi memiliki ciri khasnya sendiri, sekaligus menekan biaya pengeluaran, karena tidak perlu menyewa model untuk brand fashionnya.

Follow Akun IG, Shopee, dan Tokopedia Mimo Label dan Dapatkan Update Fashion Terbarunya!

Nah, jika kamu tak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan promo menarik, serta update fashion terbaru dari Mimo Label, maka disarankan untuk segera follow akun Instagram Mimo Label di @mimo.label.

Tidak hanya itu, bahkan kamu juga bisa mendapatkan berbagai produk fashion Mimo Label, yang tak kalah terupdate di website resminya, yakni di mimolabel.com, serta di e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia.

Yuk, beli semua kebutuhan fashion mu, di Mimo Label, dengan menggunakan kartu kredit, agar lebih praktis!

Selain praktis, belanja menggunakan kartu kredit juga bisa berkesempatan, mendapatkan lebih banyak promo. Mulai dari diskon, cashback, hingga rewards.

Nah, buat kamu yang belum punya kartu kredit, jangan khawatir. Karena, kamu bisa dengan mudah mengajukan kartu kredit terbaik pilihanmu, secara online melalui CekAja.com.

Kamu juga bisa pilih sendiri produk kartu kredit, dari berbagai perusahaan bank ternama di Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajukan kartu kredit hanya di CekAja.com, dan beli baju terbaik favoritmu di Mimo Label!