Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Penggemar Motor CC Besar? 4 Motor Ini Bakal Bikin Kamu Kepincut

by Rafly Aditia on 29 Oktober, 2016

Bajaj sebagai salah satu pemain besar di industri otomotif, kembali hadir di Indonesia. Namun yang mengejutkan, pabrikan asal India tersebut bukan membawah produk Pulsar series seperti sebelumnya melainkan menggondol produk KTM.

Seperti yang kita ketahui, Bajaj memiliki saham sekitar 48% di KTM Austria sehingga andil perusahan otomotif asal India tersebut cukup besar dalam memasarkan dan mengembangkan KTM.

Kabar baiknya, para penggemar motor besar di Indonesia bisa membeli motor produksi KTM dengan harga bersahabat di Indonesia. Berikut 4 motor ber cc besar keluaran KTM yang bakal bikin kamu naksir:

1. KTM Duke 200

Motor satu ini memiliki desain sangat aergonomis serta sesuai dengan kebutuhan pengendara. Penggunaan rangka yang disesuaikan serta tubular frame berbahan baja, suspensi teleskopik dan mono shock di bagian belakang membuat KTM Duke terlihat sangat berkelas dan menawan.

Dengan Mesin 200 cc, KTM Duke menggunakan 1 silinder tunggal, DOHC dan sistem pendingin cairan. Torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 19kw 25h pada 8000rpm. Kelengkapan rem cakram di depan dan belakang tentu membuat KTM Duke sangat aman saat melakukan akselerasi. Untuk urusan harga, motor satu ini dibanderol sekitar Rp 57,5 juta.

(Baca juga: Kamu Bakal Mensyukuri Hidupmu Jika Melihat Daftar Berikut Ini)

2. KTM RC 250

Buat para penggemar motor sport, KTM RC 250 menjadi salah satu produk baru yang langsung menarik perhatian. Harganya yang mencapai Rp 74,5 juta tentu sebanding dengan performa yang diberikan. KTM RC 250 memiliki mesin satu silinder, 4 stroke, 4 valve DOHC dengan cc sebesar 248,8, 6 transmisi, penggunaan Boch EDI, serta rasio kompresi 12,5:1. Panjang motor keren ini mencapai 1,9 meter dan lebarnya mencapai 0,7 meter. Kelengkapan suspensi serta desain yang ada membuat KTM RC 250 begitu menawan.

3. KTM Freeride 350

KTM sangat terkenal akan kehebatannya di segmen motor trail. KTM Freeride 350 menjadi salah satu produk andalan saat ini. Dengan desain bobot super ringan, KTM Freeride lebih mudah dikendalikan saat menjajal trek bebatuan dan pegunungan. Untuk menunggangi motor ber cc 350 ini kamu wajib menyediakan kocek Rp 110 juta.

4. KTM Duke 250

Motor yang satu ini memiliki desain hampir mirip dengan saudara kecilnya yakni KTM Duke 200. Hanya saja untuk urusan dapur pacu DUke 250 menggunakan mesin dengan cc lebih besar yakni kapasitas 250 cc.

(Baca Juga: Hal-Hal yang Bikin Bangkrut, Tetapi Sering Kamu Lakukan Saat Baru Gajian)

Pelek yang digunakan merupakan pelek berukuran 17 inci. Sedangkan rangka garang ala KTM Duke bakal membuatmu tampil garang di jalanan. Harga KTM Duke 250 berkisar Rp 69,5 juta.

Mau beli moge? Bawa pulang motor impianmu dengan Kredit Kendaraan Bermotor. Ajukan sekarang di CekAja!

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.