Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Ini Pesepak Bola yang Miliki Rumah Mewah dengan Harga Wah

by Achmad Fauzi on 12 Juli, 2018

Menjadi seorang pemain sepak bola internasional memang menjadi impian banyak orang. Selain menjadi terkenal, pemain sepak bola juga dibayar dengan gaji yang tinggi. Apalagi, dengan gaji yang tinggi pemain sepak bola  bisa membeli segala sesuatu yang diimpikan, termasuk rumah mewah.

rumah elite _ KPR - CekAja.com

Tak sedikit, pemain sepak bola internasional yang menggunakan gajinya untuk membangun rumah mewah. Dalam rumah mewah tersebut pastinya banyak fasilitas tersedia, mulai dari kolam renang hingga pusat kebugaran. Dengan fasilitas tersebut, nilai rumah para pemain sepak bola akan menjadi tinggi.

Nah, siapa-siapa saja pemain sepak bola yang memiliki rumah dengan harga termahal. Berikut daftarnya:

Lionel Messi

Bintang sepak bola asal Argentina Lionel Messi menggunakan sejumlah gajinya untuk membangun rumah mewah. Pemain klub Barcelona ini membangun rumah tiga lantai di kawasan mewah di Castelldefels, Barcelona yang diberi nama One-Zero Eco House.

Nama tersebut, sesuai dengan tampilan rumahnya yang banyak sekali ditanami rumput. Selain itu, atap rumahnya juga tertutup dengan rumput hijau. Rumah Messi juga dibangun dengan bentuk yang unik yaitu seperti bola sepak.

Jika dilihat dari atas, maka rumah Messi terlihat seperti angka sepuluh. Dengan arsitektur yang unik itu, diyakini harga jual rumah mewah Messi mencapai 7 juta euro atau Rp118 miliar. (Baca juga: Ini 7 Orang Terkaya di Dunia Versi Bloomberg, Ada Bos Facebook)

Cristiano Ronaldo

Soal rumah, Cristiano Ronaldo juga tak mau kalah bersaing dengan Messi. Bintang Portugal itu memiliki rumah mewah di kawasan elite Kota Madrid. Tak tanggung-tanggung, nilai jual rumah megah itu tersebut mencapai 48 juta poundsterling atau setara dengan Rp873 miliar.

Dengan nilai jual seperti itu, tentunya banyak fasilitas yang tersedia untuk memanjakan pemain terbaik dunia lima kali ini. Mulai dari tempat kebugaran, hingga kolam renang yang mewah tersedia. Sehingga, wajar jika nilai jual rumah Ronaldo begitu fantastis.

Neymar

Pemain timnas Brazil Neymar Jr ini juga selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya, pada tahun 2012, Neymar sempat menghebohkan para awak media dengan membeli rumah mewah di kawasan hunian elit Rio de Janeiro-Brazil. Harganya pun fantastis yang mencapai 9 juta dolar AS atau setara dengan Rp121 miliar.

Namun begitu, harga rumah Neymar setara dengan fasilitas yang tersedia. Rumah dengan luas bangunan 6.265 meter persegi ini dilengkapi fasilitas ruang kebugaran hingga landasan helikopter. Bahkan, Neymar juga memiliki dermaga khusus untuk menyandarkan kapalnya.

Paul Pogba

Kepindahannya dari klub Juventus ke Manchester United membuat pemain muda asal Perancis Paul Pogba mau tidak mau membeli rumah baru. Namun, bukan rumah biasa-biasa yang dibeli Pogba. Pemain yang sempat dinobatkan pemain termahal ini membeli rumah mewah. Harganya pun ditaksir sekitar 2,9 juta poundsterling atau sekitar Rp48 miliar.

Fasilitas rumah mewah Pogba pun tidak sembarangan. Rumah yang terletak di daerah elit Cheshire tersebut memiliki lima kamar tidur. Selain itu, tersedia pula kolam renang indoor, sauna, dan ruang musik. Dengan fasilitas tersebut, sangat wajar jika harganya selangit.

Itulah beberapa rumah mewah termahal yang dimiliki para pesepak bola yang bermain di Piala Dunia Rusia 2018. Sangat fantatis bukan?

Anda juga bisa memiliki rumah yang diimpikan dengan memanfaatkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Dengan KPR, Anda bisa membeli rumah dengan cicilan sesuai kemampuan. (Baca juga: Berbagai Merchandise Unik dan Mahal Piala Dunia 2018!)

Anda bisa mengajukan KPR di CekAja.com. E-commerce finansial nomor satu di Indonesia ini menyediakan produk KPR dari berbagai bank. Selain itu, terdapat fitur kalkulator yang bisa memudahkan Anda menghitung cicilan KPR. Yuk mulai sekarang ajukan KPR Anda di CekAja.com.

Tentang Penulis

Jurnalis yang hampir menjadi pemain bola internasional.