Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Piala Dunia Segera Tiba! Ini Hal-hal yang Harus Dipersiapkan

by Achmad Fauzi on 12 Juni, 2018

Juni 2018 bakal menjadi bulan yang menyenangkan. Selain perayaan Idul Fitri, ajang sepak bola bergengsi internasional yakni Piala Dunia sebentar lagi dimulai, tepatnya pada 14 Juni 2018. Apa saja yang harus dipersiapkan sebelum menonton?

atlet olahraga _ asuransi kesehatan - CekAja.com

Ajang perlombaan empat tahunan ini akan berlangsung di negara Rusia. Negara yang dipimpin Vladimir Putin tersebut akan menyambut para pemain sepak bola berkelas dari beberapa negara untuk memperebutkan tropi Piala Dunia.

Bagi Anda yang senang dengan sepak bola, pastinya tidak sabar menonton pemain bola favorit Anda. Maka dari itu, Anda harus persiapkan segala sesuatunya agar acara menonton lebih asyik. Nah, berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan untuk menyambut Piala Dunia.

Cek jadwal pertandingan

Anda harus mengecek jadwal pertandingan Piala Dunia. Tentunya Anda ingin menonton tim favorit Anda bukan? Nah, maka dari itu Anda harus tahu jadwal pertandingannya. Sehingga, Anda tak ketinggalan menonton tim kesayangan Anda bertanding di Piala Dunia.

Mengecek jadwal juga berguna untuk mengatur jam untuk menonton. Karena, waktu di Indonesia lebih cepat 4 jam dibanding Rusia. Hal tersebut akan mempengaruhi jam tayang pertandingan di Indonesia, bahkan bisa tayang tengah malam. Nah, dengan mengecek jadwal Anda bisa atur pertandingan mana saja yang ingin ditonton. (Baca juga: 5 Kamera Mirrorless untuk Bekal Mudik dan Libur Lebaran)

Persiapkan makanan dan minuman

Jangan lupa persiapkanlah makanan dan minuman untuk menemani menonton pertandingan Piala Dunia. Belilah makanan dan minuman ringan di minimarket seperti kacang ataupun softdrink. Dengan tersedianya makanan, maka Anda tak perlu repot bolak-balik ke minimarket untuk membeli makanan.

Adanya makanan dan minuman juga mengusir rasa kantuk Anda. Sehingga, Anda bisa menonton pertandingan tim sepak bola favorit tanpa rasa ngantuk.

Cari info nonton bareng

Bagi Anda yang bosan menonton pertandingan Piala Dunia sendirian, Anda bisa keluar rumah dan menonton bareng bersama teman-teman di cafe ataupun tempat tertentu. Maka dari itu, Anda harus mencari info di mana saja tempat atau cafe yang menggelar nonton bareng pertandingan sepak bola.

Anda bisa cari info nonton bareng di media sosial. Atau bisa cari info dengan menanyakan ke teman-teman Anda. Selain itu, cari juga tempat dan cafe yang dekat dengan rumah Anda.

Cari web streaming pertandingan Piala Dunia

Bagi Anda yang bertempat tinggal di kosan dan tidak memiliki televisi, maka tak perlu khawatir. Anda tetap bisa menonton pertandingan tim favorit Anda lewat smartphone. Oleh karena itu, carilah website yang menyediakan streaming  Piala Dunia.

Anda juga bisa manfaatkan promo dari provider telekomunikasi yang menyediakan menonton gratis pertandingan Piala Dunia. Dengan begitu, Anda tak ketinggalan mengikuti perkembangan tim favorit Anda dalam perlombaan empat tahunan itu.

Manfaatkan kartu kredit

Anda bisa memanfaatkan kartu kredit untuk segala kebutuhan termasuk membayar tagihan televisi berlangganan agar tetap lancar menonton Piala Dunia. Atau, manfaatkan promo kartu kredit yang berhubungan dengan Piala Dunia misalnya diskon televisi berlangganan.

Nah, jika Anda tak memiliki kartu kredit, maka tak perlu khawatir. Anda bisa mengajukan kartu kredit secara cepat dan mudah di CekAja.com. (Baca juga: Mudik ke Luar Jawa? Cek Tempat Liburan Baru Ini Yuk!)

E-commerce finansial nomor satu di Indonesia ini menyediakan kartu kredit dari berbagai bank. Yuk mulai dari sekarang ajukan kartu kredit Anda di CekAja.com!

Tentang Penulis

Jurnalis yang hampir menjadi pemain bola internasional.