Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Pilihan Mobil yang Cocok untuk Wanita Bertubuh Mungil

by Ariesta on 8 April, 2017

mobil untuk wanita mungil_kredit mobil - CekAja.com

Selain model dan warna kendaraan yang stylish, wanita pastinya mendambakan kenyamanan dalam berkendara. Apalagi untuk wanita bertubuh mungil.

Jika saat ini suah banyak motor yang disesuaikan untuk wanita bertubuh mungil, bagaimana dengan mobil? Wanita dengan tubuh mungil pada umumnya pasti merasakan sulitnya berada di balik kemudi karena merasa kurang nyaman dengan jarak antara kaki dan pedal.

Bagi kamu yang bertubuh mungil dan berencana beli kendaraan, deretan mobil berikut bisa menjadi pilihan.

Toyota Yaris

foto: Toyota
foto: Toyota

Sudah lama Toyota Yaris menjadi mobil favorit wanita. Yaris merupakan mobil hatchback mungil berkapasitas empat penumpang. Mobil ini diproduksi sejak 1999 dan saat ini telah memasuki generasi ketiga. Meski body-nya mungil, mobil ini memiliki ruang kabin yang cukup luas. Di kabinnya terdapat banyak laci sehingga bisa mengakomodir keperluan wanita yang banyak.

Mitsubishi Mirage

foto: keywordsking
foto: keywordsking

Dengan melihat eksteriornya saja, kita bisa menebak kalau Mitsubishi Mirage memang menarget wanita sebagai konsumen. Pilihan warnanya atraktif dan banyak. Cocok untuk wanita yang ingin selalu tampil modis.

Honda Jazz

foto: Honda NZ
foto: Honda NZ

Sepertinya mobil ini memang diciptakan untuk menyaingi Toyota Yaris. Sama-sama hatchback, Honda Jazz juga sudah memasuki generasi ketiga. Tak diragukan lagi, Honda Jazz menjadi mobil favorit wanita. Bahkan mobil ini pernah dinobatkan sebagai favorit kaum hawa oleh majalah Women’s World di Selandia Baru. Alasannya karena konsumsi BBM yang irit dan efisien.

Kia Picanto

foto: KIA
foto: KIA

Pertama kali diproduksi pada 2004, Kia menjadi merek mobil pesain ketat di segmen city car murah. Desainnya yang minimalis cocok untuk wanita bertubuh mungil. Mobil keluaran Korea Selatan ini punya banyak pilihan warna ceria untuk membidik konsumen wanita.

Honda Brio RS

foto: autodeft
foto: autodeft

Body-nya yang mungil dan ringkas membuat parkir di mal terasa mudah. Teknologi sistem elektronik bernama Drive By Wire milik Honda Brio pun membuat mobil lebih hemat BBM. Mobil ini juga dilengkapi suspensi terkini yang membuatnya semakin nyaman dan stabil ketika melewati jalanan rusak.

Suzuki Splash

foto: Gilmor
foto: Gilmor

Bentuknya memang kecil dan ramping, namun mesinnya cukup bertenaga sehingga cocok bagi wanita sporty. Ukurannya lebih mungil jika dibandingkan dengan beberapa city car pesaingnya seperti Honda Jazz, dan Toyota Yaris. Kaca depan dibuat cukup lebar sehingga memudahkan wanita dalam mengendalikan si mini ini.

Honda Civic

foto: Honda
foto: Honda

Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 1972, mobil ini memang dikenal memiliki tampilan yang cantik dan berkelas. Generasi ke delapannya didesain lebih futuristic untuk menggaet wanita modern. Tak diragukan lagi Honda Civic menjadi pilihan banyak wanita karena dinobatkan sebagai Women’s Wolrd Car 2012 pada ajang Paris Motor Show 2012.

Tentang Penulis

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami