Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Promo Bank Credit Card Bukopin: Apply and Get Garuda Miles

by CekAja on 6 Januari, 2015

Update promo Juni 2015 :
CekAja Update terbaru promo
kartu kredit bukopin ini. Dapatkan CashBack sebesar 40% untuk beberapa tenant di Jakarta dan Mall Taman Anggrek.

bukopin-promo
Syarat & Ketentuan:

  1. Program Apply & Get Garuda Miles (selanjutnya disebut FLY) berlaku dari tanggal 1 Des 2014 s.d 15 Januari 2015.
  2. Aplikasi yang diajukan setelah tanggal 15 Januari 2015 tidak berhak untuk mengikuti Program FLY.
  3. Program ini hanya berlaku untuk Kartu Kredit Bukopin Gold dan Platinum yang disetujui.
  4. Program ini tidak berlaku untuk Pemegang Kartu yang pernah mendapatkan hadiah dari program akuisisi yang dibuat oleh Bank Bukopin sebelumnya dan tidak berlaku untuk Kartu Tambahan dan Kartu Reactive (yaitu kartu yang sudah ditutup namun diajukan untuk pengaktifan kembali).
  5. Untuk mendapatkan Garuda Miles maupun handphone Smartfren Andromax C, Pemegang Kartu harus memenuhi syarat transaksi retail (tidak termasuk Transaksi Tarik Tunai/Cash Advance, Cash on Loan dan Credit Shield) dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
  1. Garuda Miles
  • Sebesar 100.000 Garuda Miles atau setara dengan tiket Garuda kelas ekonomi Jakarta-London-Jakarta (tidak termasuk Fuel Surcharge, Pajak Penerbangan dan Airport Tax) akan diberikan kepada 3 (tiga) Pemegang Kartu yang telah aktivasi dan bertransaksi dengan total akumulasi tertinggi hingga tanggal 31 Maret 2014.
  • Lokasi keberangkatan penerbangan hanya tersedia melalui Jakarta. Segala biaya yang timbul berkaitan dengan transportasi ke Jakarta (bagi Pemegang Kartu dari luar Jakarta) maupun pembuatan passport/visa (bagi yang belum memiliki) merupakan tanggung jawab Pemegang Kartu.
  • Pengumuman atas Pemegang Kartu yang layak mendapatkan Garuda Miles tersebut akan dilakukan pada Minggu ke-2 bulan April 2015.
  • Garuda Miles tersebut akan dikreditkan ke nomor keanggotaan Garuda Miles Pemegang Kartu dan Pemegang Kartu dapat menukarkannya secara langsung dengan tiket kelas ekonomi Jakarta-London-Jakarta di Garuda Indonesia sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Garuda Indonesia.
  1. HP Smartfren Andromax C (selanjutnya disebut HP)
  • HP akan diberikan kepada Pemegang Kartu yang telah melakukan aktivasi dan memenuhi syarat akumulasi transaksi retail minimum Rp 3.500.000/kartu maksimal dalam 1 (satu) bulan setelah tanggal aktivasi kartu.
  • Batas akhir transaksi Kartu Kredit yang berhak mendapatkan HP adalah:
    bulan kartu kredit disetujui bulan batas akhir transaksi bulan pengiriman hadiah
    Desember 2014
    Januari 2015
    Februari 2015

    Maret 2015

    Maret 2015

    April 2015

  • HP akan dikirim ke alamat penagihan (Billing Statement) Pemegang Kartu secara bertahap dari bulan Maret s.d April 2015.
  • Demi kepentingan Pemegang Kartu, maka Pemegang Kartu harus memeriksa kondisi HP beserta paketnya dihadapan kurir yang mengantar HP.
  • HP yang diberikan kepada Pemegang Kartu disesuaikan dengan persediaan yang ada di PT Smartfren Telecom Tbk. sebagai distributor resmi HP Andromax C yang ditunjuk oleh Bank Bukopin dalam pelaksanaan program HP ini.
  • Bank Bukopin tidak memberikan pilihan warna dan type HP kepada Pemegang Kartu.
  1. Saat pengkreditan Garuda Miles atau pengiriman HP, status Kartu Kredit Bukopin harus dalam keadaan aktif dan tidak dalam keadaan menunggak pembayaran .
  2. Bagi Pemegang Kartu Kredit Bukopin yang disetujui 2 (dua) kartu kredit sekaligus, yaitu Kartu Kredit Bukopin VISA dan Kartu Kredit Bukopin MasterCard atau sebaliknya, dan telah memenuhi persyaratan transaksi (Garuda Miles maupun HP), maka jumlah kartu yang berhak mendapatkan Garuda Miles/HP hanya salah satu saja.
  3. Biaya pinalti sebesar Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) akan dibebankan kepada Pemegang Kartu yang telah menerima HP namun telah melakukan penutupan Kartu Kredit Bukopin sebelum jangka waktu 12 (dua belas) bulan setelah kartu aktivasi.
  4. Segala keluhan berkaitan dengan pengiriman HP dapat segera disampaikan kepada kami maksimal 1 (satu) bulan setelah periode pengiriman barang.
  5. Segala keluhan berkaitan dengan Garuda Miles/produk HP yang diterima oleh Pemegang Kartu hanya dapat dilayani oleh Garuda Indonesia/Service Center yang tercantum pada kemasan produk HP tersebut.
  6. 11. Program Apply & Get Garuda Miles ini tidak berlaku untuk karyawan Bank Bukopin dan karyawan PT Garuda Indonesia maupun karyawan PT Smartfren dan keluarga beserta Agency dan afiliasinya.
  7. Syarat dan ketentuan di atas tidak dapat digabungkan dengan program lainnya.
  8. Bank Bukopin berhak mengubah, menghapus atau menentukan, menambahkan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan setiap saat yang disesuaikan dengan kebijaksanaan dengan/tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  9. Hadiah ditentukan sepenuhnya oleh Bank Bukopin.

Tentang Penulis

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami