Ini Promo dan Fitur Kartu Kredit BNI Mastercard Lottemart Gold yang Wajib Diketahui

Kamu udah punya kartu kreditnya, tapi belum tahu apa saja promo dan fitur kartu kredit BNI mastercard Lottemart Gold? Yuk sini merapat, kali ini CekAja.com akan mengulasnya lengkap khusus untuk kamu!

Advertisement

Sebagai salah satu kartu kredit belanja terbaik, BNI Mastercard Lottemart Gold sering memberikan diskon serta cashback yang cukup besar untuk para penggunanya.

Diskon dan cashback ini, tentunya akan membuatmu semakin semangat berbelanja, karena bisa membeli banyak barang dengan harga terjangkau.

Maka dari itu, tidak heran apabila kartu kredit ini disebut sebagai kartu yang cocok untuk kamu si gemar belanja, karena memberikan banyak promo dan fitur menarik yang menguntungkan.

Jika kamu ingin tahu lebih lengkap, apa saja promo dan fitur kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold, yuk simak bersama-sama ulasannya pada artikel berikut ini!

Seputar Kartu Kredit BNI Mastercard Lottemart Gold

Sebelum membahas lebih jauh tentang promo dan fitur kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold, ada baiknya kamu ketahui lebih dulu informasi dasarnya.

Kartu kredit keluaran bank BNI satu ini, merupakan kartu co-branding hasil kerja sama dengan Lottemart.

Oleh karena itu, kartu kredit ini memungkinkan kamu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih baik, karena memberikan banyak keuntungan.

Dan keuntungan yang dimaksud pun bentuknya sangat beragam, mulai dari diskon belanja produk Lottemart, hingga cashback yang bikin belanja makin hemat.

Bahkan, kartu kredit khusus belanja ini ternyata juga bisa dipakai untuk transaksi di dalam negeri maupun luar negeri, loh! Bagaimana, sangat hebat bukan?

(Baca Juga: Kemudahan Pengajuan Kartu Kredit BNI)

Promo dan Fitur Kartu Kredit BNI Mastercard Lottemart Gold

Setelah di pembahasan sebelumnya kamu sudah mengetahui informasi dasar seputar kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold, maka kini saatnya kamu mengetahui sejumlah promo dan fitur menariknya.

Karena seperti yang sudah disinggung sebelumnya, promo dan fitur kartu kredit BNI satu ini sangat banyak, di antaranya yaitu:

1. Cashback tiga persen

Promo dan fitur kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold yang pertama, yaitu cashback tiga persen.

Setiap melakukan transaksi belanja di LOTTE Mart hypermarket, kamu akan mendapatkan cashback tiga persen, dan tambahan 0,5 persen cashback untuk transaksi cicilan di LOTTE Mart hypermarket.

Namun sayang, promo dan fitur ini hanya berlaku untuk kamu yang bertransaksi menggunakan mesin EDC BNI.

Kamu bisa melihat nilai cashback yang kamu peroleh pada lembar penagihan. Agar bisa mendapatkan cashback, kamu perlu memiliki minimum akumulasi transaksi senilai Rp2 juta per bulan tagihan.

Hal itu tentunya harus seiring dengan maksimum nilai cashback per bulan tagihan, yaitu tiga persen dari limit kredit atau maksimal Rp2 juta (dipilih mana yang lebih kecil).

2. Discount private brand

Dengan menggunakan kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold, kamu akan mendapatkan tambahan diskon lima persen (kartu kredit Gold) dan 7,5 persen (kartu kredit Platinum), jika membeli produk khusus dengan label “private brand” dari LOTTE Mart.

3. Triple reward point

Triple reward point merupakan satu dari sekian banyak promo dan fitur kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold, yang bisa kamu nikmati.

Setiap pembelanjaan Rp2.500,- di LOTTE Mart hypermarket pakai kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold melalui mesin EDC BNI, kamu akan mendapat tiga rewards point yang berlaku kelipatan.

Sementara untuk transaksi belanja di tempat lainnya pakai kartu kredit ini, kamu hanya akan mendapat satu rewards point yang juga berlaku kelipatan.

Selain itu, jika kamu memanfaatkan fasilitas Redeem Rewards Points, kamu bisa berhemat hingga 100 persen untuk transaksi belanja di LOTTE Mart hypermarket.

4. Free shopping experience

Tidak hanya tiga promo dan fitur di atas yang bisa kamu dapatkan, namun kamu juga bisa menikmati free shopping experience.

Caranya, yaitu dengan rutin bertransaksi di LOTTE Mart Hypermarket. Karena semakin sering kamu bertransaksi, maka semakin besar kesempatan untuk bisa menikmati belanja gratis di LOTTE Mart Hypermarket Sahabat Belanja.

5. BNI airport executive lounge

Salah satu promo dan fitur kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold paling menarik, yaitu BNI airport executive lounge.

Ini merupakan layanan executive lounge, yang bisa kamu nikmati di berbagai bandara di Indonesia.

6. BNI bill payment

BNI bill payment adalah bentuk promo dan fitur kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold, yang bisa dipakai untuk membayar tagihan bulanan seperti tagihan listrik, internet, TV kabel hingga tagihan PDAM.

Melalui fitur ini, kamu bisa membayar semua tagihan dengan lebih mudah dan praktis hanya dengan satu kartu, tanpa khawatir akan ada tagihan yang terlewat.

Syarat dan Biaya Kartu Kredit BNI Mastercard Lottemart Gold

Dari semua promo dan fitur kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold yang sudah kamu ketahui di pembahasan sebelumnya, mungkin kamu tertarik untuk segera memiliki kartu kredit ini.

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan, yaitu memenuhi semua syarat yang dibutuhkan, baik secara umum maupun dokumen, serta sejumlah biayanya.

Untuk tahu apa saja syarat dan biaya tersebut, yuk simak uraian lengkap berikut ini!

Syarat umum

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal 21 – 65 tahun untuk kartu utama
  • Berusia minimal 17 – 65 tahun untuk kartu tambahan
  • Bekerja sebagai karyawan swasta, profesional atau wiraswasta
  • Memiliki penghasilan gabungan kotor minimal Rp60 juta
  • Tidak harus memiliki kartu kredit sebelumnya.

Syarat dokumen

  • Fotokopi KTP/KITAS
  • Fotokopi rekening tabungan dua bulan terakhir, khusus untuk wiraswasta
  • Fotokopi surat izin profesi, khusus untuk profesional
  • Fotokopi akta pendirian/SIUP/TDP, khusus untuk wiraswasta
  • Bukti penghasilan berupa slip gaji/SKP/SPT
  • NPWP.

Biaya lainnya

  • Biaya tahunan kartu utama, Rp120 ribu
  • Biaya tahunan kartu tambahan, Rp60 ribu
  • Biaya penggantian kartu, Rp50 ribu
  • Biaya penarikan tunai, yaitu enam persen dari total penarikan tunai atau senilai Rp50 ribu
  • Biaya keterlambatan, yaitu tiga persen dari total tagihan atau maksimal Rp150 ribu
  • Biaya overlimit, yaitu lima persen dikali selisih overlimit atau maksimal Rp100 ribu dan minimal Rp40 ribu.

(Baca Juga: Keuntungan Kartu Kredit BNI Mastercard Gold)

Yuk, Ajukan Kartu Kredit BNI Mastercard Lottemart Gold melalui CekAja.com!

Nah, syarat dan biaya mengajukan kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold, sudah kamu ketahui secara lengkap di pembahasan sebelumnya.

Itu berarti, kamu bisa langsung memenuhi persyaratan tersebut, dan segera mengajukannya secara online melalui CekAja.com.

Di sana, proses pengajuannya berlangsung mudah, cepat dan aman, karena CekAja.com sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tidak hanya itu, satu hal yang menarik dari CekAja.com, yaitu kamu bisa loh melakukan perbandingan beberapa kartu kredit terlebih dahulu, sebelum melakukan pengajuan.

Hal itu ditujukan, agar kamu bisa menemukan kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansialmu.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajukan kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold melalui CekAja.com sekarang juga!

Advertisement