Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Promo Dual Card dari Kartu Kredit UOB

by hanna on 11 Agustus, 2016

Kalau memakai kartu kredit dengan tepat, kamu bisa menikmati ragam keuntungan yang ditawarkan seperti diskon, cashback, point rewards, dan cicilan 0% di berbagai merchant tertentu.

Tak hanya transaksi bisa lebih hemat, kamu bisa mendapatkan kemudahan untuk mengajukan pinjaman ke bank jika memiliki kartu kredit. Apalagi jika memiliki kartu kredit lebih dari satu dengan riwayat kredit yang baik, pengajuan kredit ke bank kemungkinan akan semakin besar disetujui.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan keuntungan tadi, tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan 2 kartu kredit sekaligus. Ajukan saja Kartu Kredit UOB melalui CekAja.com dan dapatkan 2 kartu kredit sesuai kebutuhanmu.

Promo Dual Card ini berlaku untuk pengajuan Kartu Kredit Utama Bank UOB Indonesia dengan kondisi Kartu Kredit Ganda. Promo ini berlaku dari 1 Agustus 2016 hingga 31 Oktober 2016 dan berlaku jika disetujui oleh bank dari 8 Agustus 2016 hingga tanggal 15 November 2016.

Promo ini hanya berlaku bagi kamu yang belum memiliki Kartu Kredit UOB dan tidak berlaku untuk kartu kredit tambahan atau pengajuan kartu kredit secara satuan. (Baca juga: Kartu kredit Paling Tepat Buat Kamu yang Doyan Belanja Barang Branded )

Adapun jenis kombinasi Kartu Kredit Ganda yang berlaku dalam promo ini adalah sebagai berikut:

Tipe Kartu Kredit PertamaTipe Kartu Kredit Kedua
MasterCard Preferred PlatinumVisa One Card Platinum
MasterCard Lady’s PlatinumVisa One Card Platinum
Visa PRVI MilesVisa One Card Platinum
Visa PRVI MilesMasterCard Lady’s Platinum

 

Selain promo dual card, kamu juga bisa mendapatkan promo e-Voucher Blibli.com senilai Rp1.500.000. Syaratnya, aplikasi kartu kredit disetujui dan kamu mengaktifkan kedua kartu kredit yang disetujui serta melakukan satu kali transaksi ritel pada setiap kartu kredit dalam waktu maksimal 2 bulan sejak kartu kredit disetujui.

Tentang Penulis

hanna

Social media writer, coffee lover, twenty-something.