Dapatkan Promo Free Annual Fee Pinjam Dana Dengan Kartu CrediNex Melalui CekAja

3 min. membaca Oleh Estrin Vanadianti Lestari on

Mau pinjam dana tanpa harus mempunyai kartu kredit? Pinjam dana di CrediNex bisa jadi solusi terbaik, terlebih kamu juga bisa sekaligus mendapatkan promo free annual fee atau bebas biaya tahunan.

Mengenal CrediNex, Platform Finansial Baru Berbasis Seluler!

Sebelum mengetahui terkait promo free annual fee atau bebas biaya tahunan, yuk kenalan dulu dengan platform finansial teknologi terbaru, berbasis seluler ini.

CrediNex sendiri merupakan sebuah kartu debit pre-paid, yang didukung oleh sistem eco bank mitra yang bekerjasama.

Kartu CrediNex juga memiliki batas kredit yang bisa disesuaikan, setelah salon nasabah menerima penilaian kelayakan, oleh sistem teknologi keuangan, dari pihak CrediNex.

CrediNex juga akan memberikan kartu fisik bank, yang akan diisi ulang setelah kredit limit dialokasikan oleh CrediNex, dan nasabah bisa menggesek dan melakukan transaksi dimanapun di seluruh dunia.

(Baca Juga: Promo Cashback Kartu Kredit CIMB Niaga JCB Precious, Berlimpah Untungnya!)

Praktisnya, dengan CrediNex calon nasabah tidak perlu mengkhawatirkan persyaratan perbankan konvensional, seperti wajib memiliki kartu kredit.

Terlebih, seperti yang diketahui bahwa mengajukan kartu kredit di bank, harus melalui berbagai proses yang rumit.

Bahkan, aplikasi CrediNex ini sendiri, muncul dikarenakan masih ada sekitar 66 persen orang Indonesia, tidak memiliki akses kartu kredit, sehingga sulit untuk melakukan pengajuan pinjaman dana, di bank atau di lembaga keuangan lainnya.

Nah, disini CrediNex bisa membuat kegiatan pengajuan pinjaman dana jadi lebih mudah, yakni hanya dengan melalui aplikasi CrediNex.

Adapun, untuk mendaftar akun di aplikasi CrediNex, bisa dilakukan dengan tiga langkah sederhana, dan salah satu persyaratan yang dibutuhkan hanyalah KTP yang valid.

Keunggulan Memiliki Kartu CrediNex:

  • Persetujuan dalam 15 menit
  • Persetujuan 10 menit, dan kartu bisa langsung dikirim
  • Proses aplikasi sepenuhnya, berbasis Aplikasi di ponsel milik Anda
  • Limit Kredit Hingga 8 juta
  • CrediNex Pay Later

Pendaftaran Akun dan Aktivasi di Aplikasi CrediNex

Sama seperti membuat akun di sebuah aplikasi, proses pendaftaran akun di aplikasi CrediNex sangatlah mudah, yakni sebagai berikut:

  • Siapkan KTP
  • Foto Selfie
  • Menjawab beberapa pertanyaan terkait data diri, pekerjaan, nomor yang bisa dihubungi
  • Pihak CrediNex akan menilai profil calon nasabah dan menentukan nilai batas limit kredit.

Setelah proses pendaftaran sudah dilakukan, maka Kartu CrediNex dan PIN transaksi, akan dikirimkan langsung ke alamat rumah nasabah, maksimal tiga hari setelah submit.

Ketika Kartu CrediNex sudah diterima, nasabah bisa langsung melakukan aktivasi kartu, yang caranya juga sangat mudah.

Caranya, isi empat digit terakhir, dari Kartu CrediNex yang diterima, di aplikasi CrediNex. Kartu pun sudah aktif, dan sudah bisa digunakan di merchant/toko langganan, yang memiliki logo GPN dan MasterCard.

Cara Menggunakan Kartu CrediNex

Bagaimana sih cara menggunakan Kartu CrediNex? Sebenarnya, cara menggunakannya sama seperti kartu debit dan kartu kredit.

Pemilik, hanya tinggal memberikan Kartu CrediNex, pada kasir sebuah toko yang memiliki logo GPN dan MasterCard, kemudian kasir akan menggesek kartu dan mengetik jumlah nominal transaksi di mesin EDC.

Selanjutnya, pemilik bisa langsung tekan PIN, transaksi pun selesai. Pastikan juga dana yang ada di dalam kartu cukup untuk melakukan transaksi.

Cara Bayar Tagihan Kartu CrediNex

Memiliki sistem yang sama dengan kartu kredit, Kartu CrediNex, juga memiliki proses pembayaran tagihan yang sama.

Yakni bisa dilakukan melalui Mobile Banking, Internet Banking atau ATM bank manapun.

Untuk tagihannya sendiri, akan dikirimkan melalui aplikasi CrediNex, pada tanggal delapan, di setiap bulannya. Akan tetapi, pembayaran tagihan bisa dilakukan kapanpun, bahkan sebelum informasi tagihan dikirimkan.

Namun, apabila tagihan belum dibayar sampai dengan tanggal 18 pada bulan yang sama, maka mulai dikenakan denda pinalti keterlambatan.

Selain itu, apabila, tagihan belum juga dibayarkan sampai tanggal 18 bulan berikutnya, maka akun dan Kartu CrediNex akan dibekukan oleh pihak CrediNex.

Namun, tidak perlu khawatir. Untuk bisa mengaktifkannya kembali, pemilik kartu hanya cukup melunasi tagihannya saja, pada bulan sebelumnya, dan kartu pun bisa digunakan kembali.

Biaya-biaya Administrasi

  • Bunga harian : 0,3% per hari
  • Biaya kartu : IDR 25,000 (muncul di tagihan bulan pertama)
  • Biaya tahunan : IDR 180,000 (muncul di tagihan bulan pertama)
  • Bunga keterlambatan : 0,4% per hari
  • Biaya denda keterlambatan : 2% dikali outstanding (minimal IDR 20,000)

(Baca Juga: Cara dan Syarat Pengajuan Kartu Kredit BNI Mastercard Gold)

Nah, bagaimana? Kapan lagi bisa mendapatkan dana semudah dan secepat CrediNex?

Nah, buat yang ingin mencoba mengajukan, sekaligus mendapatkan promo free annual fee, bisa mengajukan melalui laman CekAja.com.

Mengapa harus mengajukan di CekAja.com? Selain bisa mendapatkan promo free annual fee, calon nasabah juga bisa mengetahui perkiraan seberapa besar persetujuan pengajuanmu.

Selain itu, CekAja.com juga bisa merekomendasikan produk lainnya, yang disesuaikan profil data pribadi calon nasabah.

Anda, hanya cukup cari produk CrediNex melalui website CekAja.com, lalu bisa langsung pilih atau ajukan. Setelah itu, Anda diminta mengisi formulir.

Jika proses pengajuan CrediNex melalui CekAja berhasil , maka Anda akan dialihkan langsung ke aplikasi CrediNex.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, nikmati promo free annual fee Kartu CrediNex, dengan mengajukan melalui CekAja.com!