Promo Kartu Kredit CIMB Niaga Mastercard Gold Maret 2020

7 min. membaca Oleh Gesti Weningtyas on

Mengetahui fitur dan kelebihan dari kartu kredit menjadi sebuah langkah awal dalam memilih kartu kredit. Oleh karena itu, kamu bisa menimbang manfaat dan keuntungan yang bisa didapatkan dari kartu kredit sebelum mengajukannya. Kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin memiliki kartu kredit.

Fitur dan Kelebihan CIMB Niaga Mastercard Gold yang Harus Kamu Tahu

Sebab, kartu kredit akan memberikan banyak kemudahan dan keuntungan jika digunakan dengan bijak. Selain fasilitas dan fitur, ada juga pilihan transaksi yang bisa diubah menjadi cicilan tetap setiap bulan. Tentunya fasilitas ini akan memberikan banyak keuntungan.

Promo yang tersedia pada kartu kredit biasanya bakal menawarkan banyak kemudahan seperti diskon, hingga cashback yang bisa kamu dapatkan. Sehingga, menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold ini tak hanya memberikan keuntungan untuk pembelanjaan ritel saja, tapi juga transaksi lainnya. Hal ini didukung dengan berbagai pilihan fitur seperti tarik tunai yang bisa dilakukan di seluruh dunia.

Berikut adalah beberapa kelebihan dan fitur yang bisa kamu gunakan di kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold:

Gratis Iuran Tahunan

Kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold adalah pilihan buat kamu yang ingin mendapatkan gratis iuran tahunan seumur hidup. Sebab, bagi kebanyakan pemegang kartu kredit, membayar iuran tahunan adalah hal yang cukup memberatkan. Apalagi jika nominal yang dibayarkan cukup besar. Oleh karena itu, pertimbangkan untuk memiliki kartu kredit satu ini agar keuanganmu makin terkendali. Perlu kamu ketahui, gratis iuran tahunan ini bakal kamu dapatkan selama kamu menjadi pemegang kartu, bagi kartu utama maupun kartu tambahan CIMB Niaga Mastercard Gold.

Namun, selain iuran tahunan yang gratis, kamu bisa mendapatkan berbagai kelebihan dan fitur menarik lainnya. Tentu saja, banyak sekali benefit dari kartu kredit ini yang bakal memanjakan kamu setiap harinya. Apalagi transaksi yang kamu lakukan juga akan mendapatkan poin rewards. Poin ini bisa kamu tukarkan untuk berbagai hadiah dan penawaran menarik lainnya.

Khusus untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Gold MasterCard, kamu bisa langsung menikmati Gratis Iuran Tahunan seumur hidup. Namun berbeda dengan Kartu Kredit CIMB Niaga Gold Visa, kamu hanya bisa mendapatkan Gratis Iuran Tahunan untuk 2 (dua) tahun pertama. Jadi, kamu yang tak ingin dibebani iuran tahunan alias membership fee, pilih saja kartu kredit ini.

Cicilan Tetap Bunga Ringan

Kamu juga bisa mengubah transaksi pembelanjaan ritel menjadi cicilan tetap dengan bunga yang ringan. Namun transaksi dengan kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold ini harus minimal Rp 500 ribu dengan pilihan tenor cicilan tiga bulan, enam bulan hingga 12 bulan. Kebayang bukan, betapa mudahnya belanja sesuai kebutuhan, namun kamu bisa mengangsurnya setiap bulan. Cashflow bulanan pun jadi makin lancar.

Kamu bisa menjadikan pembelanjaan ritel dengan CIMB Niaga Gold Card menjadi cicilan tetap per bulan dengan mudah. Caranya yaitu dengan menghubungi CIMB Niaga Phone Banking 14041 maksimal dalam waktu 14 (empat belas hari) hari setelah tanggal transaksi. Setelah itu, pembelanjaan ritel kamu pun menjadi cicilan tetap yang bisa kamu bayar setiap bulan, tentunya dengan bunga yang sangat kompetitif. Hal inilah yang membuat banyak nasabah memilih kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold, karena banyak kemudahan di dalamnya.

Poin Xtra

Kabar gembiranya, transaksi ritel dengan kelipatan Rp 5.000 akan mendapat 1 Poin Xtra, kecuali transaksi penarikan tunai (cash advance), transfer balance, cash plus, cashback, katalog, cicilan, pembayaran iuran keanggotaan/membership, pembayaran angsuran dan pembayaran tagihan rutin. Poin Xtra yang dikumpulkan ini bisa ditukarkan dengan pilihan hadiah menarik seperti voucher belanja, mileage penerbangan dan barang lainnya sesuai yang ditawarkan.

Kabar gembiranya, jika kamu mengajukan kartu kredit CIMB Niaga Gold untuk pertama kalinya, maka secara otomatis kamu bakal mendapat welcome poin 1.000 (seribu) Welcome Poin Xtra, atau setara dengan pembelanjaan ritel sebesar Rp 5.000.000.

Fasilitas Kartu Kredit Bank CIMB Niaga Mastercard Gold

Kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold punya banyak fitur dan manfaat yang bakal menguntungkan transaksi kamu. Sehingga, kamu pun bisa menggunakan fasilitas ini dimana saja, dan kapan saja. Misalnya seperti fasilitas tarik tunai, dan pembayaran otomatis dari rekening debitmu. Berikut merupakan berbagai fasilitas yang bisa kamu gunakan:

1. Otopay

Agar kamu tak lupa dengan pembayaran jatuh tempo, fasilitas ini bisa kamu manfaatkan. Dengan demikian, kamu jadi terhindar dari biaya keterlambatan pembayaran tagihan. Alhasil tagihan pun tak membengkak. Nah, kemudahan ini bisa kamu dapatkan dengan menentukan jumlah pembayaran secara otomatis dari rekening tabungan atau rekening Koran kamu di CIMB Niaga. Kamu bisa memilih untuk membayar 10 persen dari nilai tagihan atau 100 persen pembayaran tagihan penuh.

Dengan menggunakan fasilitas ini, kamu pun tak perlu repot mengingat tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan kartu kredit dan cashflow tetap lancar setiap bulannya.

2. Quick Cash

Kamu juga bisa melakukan tarik tunai dengan mudah dan super cepat lewat ATM di bank lain yang berlogo Mastercard/Cirrus/VISA/Plus/JCB di seluruh dunia. Jadi, jika kamu tidak bisa tarik tunai lewat rekening tabungan kamu, manfaatkan saja fasilitas ini. Kamu pun bisa menarik tunai di berbagai negara dengan ATM saja. Mudah bukan? Namun ingat, biaya tarik tunai bakal dibebankan setiap kamu melakukan penarikan. Kamu juga tidak bisa bebas menentukan dana penarikan tunai, sebab maksimal penarikan tunai dalam satu hari adalah 50 persen dari limit kartu kredit. Jadi, pertimbangkan hal ini jika ingin melakukan penarikan tunai.

3. Quick Pay

Salah satu fasilitas lain dari kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold adalah kemudahan pembayaran tagihan bulanan. Jadi, kamu pun bisa membayar berbagai tagihan seperti TV, listrik, telepon, dan internet hanya dalam satu lembar tagihan kartu kredit saja. Dengan demikian, pembayaran pun jadi lebih ringkas dan mudah. Cukup ingat tanggal jatuh tempo dari setiap tagihan dan jadikan satu pada lembar tagihan kartu kredit kamu, pembayaran tagihan pun kini jadi lebih simpel.

Syarat Mengajukan Kartu Kredit CIMB Niaga Mastercard Gold

Untuk bisa memiliki kartu kredit bebas iuran tahunan ini, kamu harus memiliki minimal penghasilan pendapatan bulanan Rp 3 juta dan usia minimal 21 tahun. Sedangkan usia maksimal pemegang kartu utama 65 tahun. Untuk pemegang kartu tambahan minimal usianya 17 tahun. Kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold ini merupakan salah satu kartu kredit yang ramah dengan pengguna kartu kredit pertama. Sehingga, kamu tidak perlu memiliki kartu kredit sebelumnya, jika ingin mengajukan kartu kredit ini.

Jangan lupa untuk melengkapi berbagai dokumen yang diperlukan seperti identitas diri berupa KTP/KITAS, Fotokopi slip gaji 1 dari tiga bulan terakhir, fotokopi rekening tabungan, fotokopi surat izin profesi, NPWP, Fotokopi akta pendirian atau SIUP/TDP bagi pengusaha.

Biaya-Biaya Kartu Kredit CIMB Niaga Mastercard Gold

Meski memberikan gratis iuran tahunan, kamu juga wajib tahu ada beberapa biaya yang tetap dikenakan pada pemegang kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold ini. Untuk minimum payment kamu bisa membayarkannya 10 persen dari nilai tagihan atau minimal Rp 50 ribu. Sedangkan biaya tarik tunai adalah 6 persen dari total dana yang ditarik, atau minimal Rp 75 ribu. Namun, penarikan uang tunai ini dibatasi, per hari batas penarikan uang tunai sebesar 50 persen dari limit kartu kredit.

(Baca Juga: 7 Tips Memakai Kartu Kredit Limit Kecil)

Perlu kamu ketahui, apabila terlambat membayar maka pemegang kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold ini bakal terkena biaya keterlambatan 3 persen dari total tagihan, atau minimal Rp 75 ribu dan maksimal Rp 150 ribu. Jika kamu mengalami kelebihan batas transaksi atau overlimit, maka akan terkena biaya denda Rp 150 ribu. Namun, kabar gembiranya, kamu tidak bakal dikenakan biaya jika akan naik limit kartu kredit. Jadi, biaya naik limit kartu kredit gratis.

Nah, demikian adalah fitur dan kelebih dan dari kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold. Setelah mengetahui fitur dan kelebihan dari kartu kredit ini, maka mengajukan kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold adalah salah satu hal yang bisa kamu pertimbangkan. Apalagi, banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan memiliki kartu kredit CIMB Niaga ini.

Promo Kartu Kredit CIMB Niaga Mastercard Gold

Manfaatkan promo kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold di berbagai merchant yang telah bekerjasama. Khusus untuk tahun 2020, berikut promo kartu kredit CIMB Niaga yang bisa kamu dapatkan:

Asia Toserba

Promo periode Asia Toserba 8 April – 31 Desember 2020 ini bakal memberikan bonus paket sembako buat kamu yang melakukan transaksi minimal Rp 500 ribu. Promo berlaku Jumat, Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional dan tidak berlaku combined dan split bill. Promo berlaku untuk Kartu Kredit dan Debit CIMB Niaga.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan program Hemat 100% Poin Xtra dari nilai transaksi dengan mengunakan kartu Debit dan Kredit. Jumlah poin atau nilai poin kamu bisa langsung dilihat di mesin EDC. Sebagai informasi, 1 poin Xtra setara dengan Rp 10 (sepuluh rupiah)

Bhinneka.com

Promo periode Bhinneka.com berlangsung 8 Apr 2020 – 21 Apr 2020 dengan Syarat dan Ketentuan sebagai berikut ini:

  1. Kamu bakal mendapatkan tambahan diskon 10 persen yang berlaku untuk kategori tertentu. Tambahan diskon 10% maksimum Rp 100.000 berlaku dengan minimum transaksi Rp 500.000,- (dengan memasukan kode : CIMB10). Selain itu, promo berlaku untuk 10 pengguna di setiap harinya, selama periode promo masih berlangsung.
  2. 1 nomor kartu untuk 1 buyer sebanyak 1 transaksi selama periode promo berlangsung. Promo juga tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
  3. Promo ini juga berlaku untuk pengguna Kartu Kredit CIMB Niaga kecuali Corporate, dengan metode full payment atau cicilan (6 dan 12 bulan)
  4. Berlaku di Website BHINNEKA ( www.bhinneka.com )
  5. Customer bertransaksi di merchant Bhinneka.com pada main banner promo ‘Profession Business’
  6. Diskon langsung pada saat pembayaran

Demikian adalah fitur dan kelebihan dari kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold. Agar kamu bisa mendapatkan kartu kredit yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhanmu, ajukan segera di Cekaja.com.

Tentang kami

Gesti Weningtyas

Gesti Weningtyas