9 Promo Kartu Kredit Digibank Bulan Februari 2022 yang Menguntungkan, Jangan Sampai Kelewatan!

Ingin hemat ketika membeli sesuatu? Kamu harus memanfaatkan berbagai promo kartu kredit Digibank bulan Februari 2022 berikut ini! Sebab, segala kebutuhan bisa mendapatkan promo.

9 Promo Kartu Kredit Digibank Bulan Februari 2022 yang Menguntungkan, Jangan Sampai Kelewatan!

Kartu kredit Digibank lagi-lagi mengeluarkan berbagai promo yang menarik, dan cukup menggiurkan untuk nasabah.

Tidak hanya satu, promo yang diberikan cukup banyak dan beragam. Mulai dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, travelling, nonton bioskop, hingga konsultasi dokter, bisa nasabah dapatkan promonya.

Agar tidak ketinggalan, kamu bisa simak beberapa promo kartu kredit Digibank bulan Februari 2022 yang telah CekAja rangkum berikut ini!

Deretan Promo Kartu Kredit Digibank Bulan Februari 2022

1. Shell

Promo kartu kredit Digibank bulan Februari 2022 pertama yang akan dibahas, hadir dari Shell. Promo yang diberikan berupa cashback hingga Rp100 ribu.

Jadi, bagi pemilik alat transportasi dan pemilik kartu kredit Digibank, kamu bisa memanfaatkan promo ini agar isi bahan bakar menjadi lebih murah.

Dengan melakukan transaksi minimum Rp325 ribu, kamu bisa berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp25 ribu.

Promo ini berlaku untuk seluruh kartu kredit digibank by DBS dengan logo VISA Contactless yang diterbitkan di Indonesia.

Adapun beberapa syarat dan ketentuan yang perlu kamu perhatikan untuk mendapatkan promo di Shell, sebagai berikut:

Syarat dan Ketentuan

  • Promo berlaku hingga 31 Maret 2022
  • Promo berlaku di SPBU Shell di Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Timur
  • Pomo berlaku setiap hari, dan hanya berlaku untuk transaksi metode pembayaran Contactless (di-tap)
  • Berlaku untuk semua transaksi di SPBU Shell (termasuk Shell Select)
  • Cashback akan dikreditkan ke billing statement pemegang kartu kredit dengan detail, Periode Transaksi : 1 – 28 Februari 2022, Periode Cashback: paling lambat 31 Maret 2022
  • Maksimal transaksi 4 kali per bulan per nasabah (maksimal cashback Rp100 ribu per bulan)
  • Promo tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya

2. Genki Sushi

Kamu suka makan di Genki Sushi? Jika iya, promo ini wajib untuk kamu manfaatkan. Sebab, kamu bisa Hemat 15% dengan menggunakan kartu kredit Digibank.

Hemat 15% ini berlaku untuk semua menu makanan dan minuman. Dengan ketentuan, minimal transaksi Rp350 ribu, sebelum pajak dan biaya servis.

Untuk maksimal besaran nilai Hemat yang bisa kamu dapatkan, yaitu Rp200 ribu. Lumayan bukan? Kamu bisa makan sambil berhemat!

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2022, di seluruh outlet Genki Sushi di Indonesia. Kamu bisa memanfaatkan promo ini untuk makan di tempat, ataupun untuk di take away.

Promo ini hanya berlaku untuk 1x transaksi per kartu per hari, dan tidak berlaku kelipatan, serta tidak berlaku untuk split bill.

3. Hokky Supermarket

Selama bulan Februari 2022, kamu harus memanfaatkan promo kartu kredit Digibank bulan Februari 2022 di Hokky Supermarket.

Pasalnya, kamu bisa mendapatkan minyak goreng 2 liter secara gratis! Bahkan tidak hanya 1 bungkus, kamu juga bisa mendapatkan 2 bungkus sekaligus.

Menarik bukan? Syarat untuk mendapatkan minyak goreng gratis tersebut cukup mudah. Jika kamu melakukan transaksi mulai dari Rp750 ribu hingga Rp1.499.999, kamu bisa mendapatkan 1 bungkus minyak goreng 2 liter gratis.

Tetapi, jika kamu berbelanja Rp1,5 juta atau lebih, kamu bisa mendapatkan 2 bungkus minyak goreng gratis di Hokky Supermarket.

Adapun beberapa persyaratan lainnya yang perlu kamu ketahui pada promo satu ini, yaitu:

Syarat dan ketentuan

  • Periode promo 1 – 28 Februari 2022
  • Promo berlaku mulai hari Senin hingga Jumat, termasuk hari libur nasional
  • Penukaran hanya berlaku untuk 1 struk belanja per nasabah per hari
  • Transaksi tidak dapat dipecah dna harus di dalam 1 struk pembelian.
  • Promo berlaku di semua outlet Hokky Supermarket
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainya

(Baca Juga: 9 Keuntungan Menabung di Digibank by DBS)

4. MTIX

Untuk kamu yang suka nonton bioskop, promo kartu kredit Digibank bulan Februari 2022 satu ini tidak boleh dilewatkan.

Pasalnya, kamu bisa mendapatkan ekstra saldo Rp25 ribu di MTIX, dengan syarat melakukan top up minimal Rp500 ribu.

Untuk bisa mendapatkan promo ekstra saldo, ketika melakukan transaksi top up di aplikasi MTIX, jangan lupa untuk memilih menu pembayaran ‘Kartu Kredit’.

Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2022, dan hanya berlaku 1x per minggu per akun per transaksi. Promo tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

5. iHerb

Promo kartu kredit Digibank bulan Februari 2022 selanjutnya, bisa kamu manfaatkan di iHerb. Promo yang diberikan berupa Hemat Rp85 ribu, tanpa minimum transaksi.

Promo Hemat ini berlaku untuk semua kartu kredit Digibank logo Mastercard selama masa periode, yaitu hingga 30 Juni 2022.

Kamu bisa mendapatkan promo ini dengan checkout via aplikasi atau website iherb.com dengan menggunakan kode promo ‘iHerbMasterID’.

Setelah memasukkan kode tersebut, promo akan memotong nilai transaksi pada halaman checkout dan tidak termasuk biaya pengiriman.

Promo ini berlaku untuk 4x transaksi/akun/nomor kartu/periode. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai.

iHerb berhak melakukan pembatalan transaksi atau memblokir akun pengguna, jika ditemukan adanya kecurangan atau tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

6. Alfamidi

Belanja di Alfamidi dengan memanfaatkan promo kartu kredit Digibank bulan Februari 2022, kamu bisa mendapatkan 1 pouch Mama Lime Refill 400ml gratis loh!

Dengan syarat melakukan transaksi minimal Rp250 ribu selama masa periode, yaitu 28 Februari 2022.

Promo ini berlaku di semua outlet, dan berlaku setiap hari, termasuk hari libur nasional. Promo berlaku untuk 1 transaksi per nasabah per hari per toko.

Perlu kamu ingat, promo ini tidak berlaku kelipatan, dan tidak berlaku untuk pemisahan struk.

7. Halodoc

Halodoc masuk kedalam daftar promo kartu kredit Digibank bulan Februari 2022 selanjutnya, yang akan dibahas.

Kamu bisa melakukan layanan Chat Dokter untuk menghubungi dokter spesialis lebih murah dengan kartu kredit Digibank. Pasalnya, kamu bisa Hemat Rp10 ribu, tanpa minimum transaksi.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan Hemat 10% hingga Rp50 ribu, dengan transaksi minimal Rp100 ribu, untuk transaksi pembelian produk kesehatan melalui Toko Kesehatan.

Kasus Covid-19 yang semakin meningkat, tentu membuat kamu lebih waspada juga bukan? Nah, untuk kamu yang ingin Rapid Test dan PCR Swab Test, kamu bisa Hemat 10% hingga Rp100 ribu di sini.

Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2022 di aplikasi atau website Halodoc. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

8. AEON Store

Mulai dari 1 Februari – 31 Maret 2022, kamu bisa mendapatkan gratis voucher hingga Rp100 ribu di AEON Store, dengan berbelanja menggunakan kartu kredit digibank.

Gratis voucher Rp50 ribu bisa kamu dapatkan, dengan melakukan transaksi minimal Rp800.000 – Rp1.599.000.

Jika kamu berbelanja Rp1,6 juta atau lebih, kamu bisa mendapatkan gratis voucher lebih besar, yaitu Rp100 ribu.

Voucher ini dapat diambil di Customer Service AEON Store, dengan menunjukkan struk belanja asli, serta kartu kredit digibank dan kartu anggota AEON Store.

Perlu kamu perhatikan, nomor kartu kredit Digibank harus sama dengan yang tercantum di struk belanja, agar bisa mendapatkan promo.

Promo ini berlaku setiap hari, termasuk hari libur nasional di semua AEON Store. Promo berlaku kelipatan maksimal 2x. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

(Baca Juga: Review Kartu Kredit Digibank Visa Travel Platinum)

Itu dia deretan promo kartu kredit Digibank bulan Februari 2022 yang bisa kamu manfaatkan, cukup beragam bukan?

Selain promo di atas, kartu kredit Digibank masih memberikan berbagai keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Sebelum memanfaatkan promo dan keuntungan tersebut, kamu harus memiliki kartu kredit Digibank terlebih dahulu.

Jika saat ini masih belum memilikinya, kamu bisa dapatkan kartu kredit Digibank dengan mudah melalui CekAja.com.

Tidak perlu khawatir prosesnya yang lama, di CekAja.com kamu bisa dengan cepat mengajukan kepemilikan kartu kredit keinginanmu.

Bahkan, kamu tidak perlu repot keluar rumah untuk proses pengajuan, sebab semua proses dilakukan secara online.

CekAja.com juga sudah terdaftar di OJK, jadi pelayanan yang diberikan sudah pasti aman untuk kamu gunakan.

Nah, tunggu apalagi? Yuk, segera ajukan kartu kredit Digibank pilihanmu sekarang juga!