Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

8 menit waktu bacaan

Promo Kartu Kredit Digibank Travel Platinum Yang Tak Boleh Dilewatkan

by Maria Nofianti on 15 January, 2020

Pembelian tiket pesawat saat ini tak bisa lagi dilakukan secara langsung di bandaranya, karena bandara kini bertugas memberikan pelayanan untuk para calon penumpang. Adapun tiket pesawat dapat dibeli secara online dengan memanfaatkan kemudahan transaksinya. Sedangkan untuk pembayaran, biasanya menggunakan kartu kredit yang lebih mudah dan cepat pengecekannya. Ya, penggunaan kartu kredit kini menjadi satu hal yang memudahkan proses pembayaran non tunai.

Reward Kartu Kredit Digibank Travel Platinum

Saat ini, bepergian menggunakan pesawat bisa menjadi bagian dari kebutuhan seseorang, entah itu karena pekerjaannya atau karena memang memiliki hobi bepergian ke luar negeri. Pilihan alat pembayaran yang serba digital saat ini akan mempermudah kamu dalam melakukan berbagai transaksi, dengan kartu kredit sebagai pilihannya.

Hampir semua bank mengeluarkan produk kartu kredit serupa. Dan dengan banyaknya kartu kredit yang bermunculan di luar sana hanya ada beberapa yang cocok untuk kamu yang sering bepergian menggunakan pesawat. Kartu kredit dari Bank DBS bernama Digibank Travel Platinum adalah pilihan yang tepat. Bank DBS adalah salah satu Bank yang memiliki predikat ‘sangat baik’ untuk kategori aset dibawah Rp 50 triliun.

Bank ini adalah bagian dari kelompok usaha DBS Group yang terletak di Singapura. Jenis kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank DBS ada 3 macam selain Digibank Travel Platinum ada Digibank Live Fresh dan Digibank Travel Visa Signature.

Promonya Yang Berlimpah

Dalam artikel ini kita akan berbagi informasi tentang promo kartu kredit Digibank Travel Platinum yang tidak boleh kamu lewatkan. Namun sebelum itu sebaiknya kamu tahu apa saja syarat untuk mengajukan kartu kredit Digibank Travel Platinum dan bagaimana caranya. Syarat-syarat yang harus kamu lengkapi adalah :

Kartu kredit Digibank Travel Platinum juga memberlakukan biaya-biaya seperti iuran tahunan sebesar Rp 750.000,- , biaya tahunan untuk kartu tambahan sebesar Rp 450.000,- . kartu kredit ini juga menerapkan minimal pembayaran tagihan untuk tiap bulan adalah 10% dari jumlah total tagihan. Denda keterlambatan pembayaran untuk nasabah adalah 3% dari jumlah total tagihan atau Rp 150.000,-.

Limit yang ditawarkan oleh Bank DBS untuk kartu kredit Digibank Travel Platinum adalah mulai dari Rp 20 juta sampai dengan Rp 300 juta per bulannya. Kartu ini memiliki bunga sebesar 2,25%. Kamu juga bisa melakukan penarikan tunai dengan biaya penarikan tunai minimum sebesar Rp 100.000,-.

(Baca juga: Cobain! 3 Portal Online untuk Latihan Soal Tes CPNS)

Kartu kredit Digibank Travel Platinum dinilai sebagai kartu kredit mid-tier yang terbaik yang sering digunakan oleh para traveler. Karena kartu kredit ini menawarkan banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu memiliki kartu kredit Digibank Travel Platinum ini. Kali ini kita akan memberikan informasi promo kartu kredit Digibank Travel Platinum seperti dibawah ini :

1. Kemudahan mendapatkan Mileage Point

Kartu kredit Digibank Travel Platinum Memang diperuntukan bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi bepergian ke luar negeri. Jsdj s kamu sering menggunakan kartu kredit Digibank Travel Platinum maka kamu juga akan lebih banyak mendapatkan mileage point. Untuk pemegang kartu baru juga akan mendapatkan welcome bonus sebesar 2.000 miles. Kamu hanya perlu melakukan transaksi senilai 1 juta rupiah di periode 60 hari setelah kartu ini disetujui. Untuk diketahui bahwa untuk mendapatkan 1 point kamu bisa bertransaksi ritel setiap Rp 8.000 di dalam negeri dan Rp 10.000 di luar negeri.

Dengan Digibank mileage ini kamu bisa konversikan ke airline miles dengan rasio 1: 1 artinya 1 poin digibank mileage sama dengan 1 poin GarudaMiles/Asia Miles/KrisFlyer. Kartu kredit Digibank Travel Platinum memiliki 3 partner maskapai penerbangan yaitu Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Cathay Pacific dan Qantas. Selain itu Mileage point ini bisa kamu tukarkan dengan voucher menginap, paket perjalanan gratis atau transportasi. Sangat menguntungkan sekali.

2. Gratis akses 850 airport lounge

Sebagai orang yang selalu bepergian dengan pesawat kamu pasti mengerti betapa pentingnya akses ke airport lounge sebelum melakukan penerbangan. Akses gratis airport lounge akan kamu dapatkan dengan melakukan transaksi pengeluaran minimal Rp 5 juta di lembar tagihan terbaru. Akses gratis ini bisa kamu gunakan di airport kota-kota besar di Indonesia.

3. Dapatkan gratis minuman di Starbucks Bandara

Menikmati secangkir kopi sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Kopi juga akan mengisi energi kembali. Dengan kartu kredit Digibank Travel Platinum kamu bisa mendapatkan kopi gratis di gerai Starbucks di bandara-bandara yang tersebar di Indonesia. Menariknya bukan hanya kamu saja sebagai pemegang kartu kredit Digibank Travel Platinum saja yang mendapatkan kopi gratis dari Starbucks tapi juga satu orang teman perjalananmu juga akan mendapatkannya. Berikut ini adalah gerai Starbucks bandara Indonesia yang memberikan kopi gratis yaitu Soekarno-Hatta Jakarta Terminal 2D, Soekarno-Hatta Jakarta Terminal 2F, Soekarno-Hatta Jakarta Terminal 3, Soekarno-Hatta Jakarta Terminal 1A, Hang Nadim Batam, Sepinggan Balikpapan, Juanda Surabaya Terminal 1, Juanda Surabaya Terminal 2 Internasional, Hasanuddin Makassar, Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, dan Kuala Namu Terminal Internasional Medan.

4. Reward perjalanan gratis

Bagi kamu para pemegang kartu kredit Digibank Travel Platinum yang sering melakukan transaksi tentu saja akan mendapatkan banyak poin Digibank Mileage. Dengan Digibank Mileage ini bisa kamu tukarkan dengan reward  yang menarik antara lain kamu akan mendapatkan tiket penerbangan dengan maskapai penerbangan pilihanmu secara gratis, akomodasi dan hotel gratis, jasa transportasi gratis hingga paket wisata dari agen perjalanan dengan gratis. Uniknya semua itu tergantung pilihan kamu sendiri dan bukan ditentukan oleh Bank DBS sebagai penerbit kartu kredit. Dari setiap 2.500 Digibank Mileage yang kamu tukarkan maka kamu bisa memperoleh voucher travel senilai Rp 100.000,-

5. Gratis Green Fee bagi penggila Golf

Bagi kamu para penggila permainan olahraga Golf maka kamu bisa mendapatkan promo gratis  green fee setiap bulannya terutama untuk pemegang kartu utama. Ada banyak klub golf yang bekerjasama dengan Bank DBS seperti Bumi Serpong Damai Golf, Pantai Indah Kapuk Golf, Jagorawi Golf & Country Club, Palm Hill Golf, New Kuta Golf Course, Gunung Geulis Golf Resort, Sentul Highland Golf Club, Permata Sentul Golf & Country Club, Klub Golf Bogor Raya.

6. Asuransi perjalanan bagi pemegang kartu dan keluarga

Penting banget nih untuk dimiliki, asuransi. Karena perjalanan baik itu laut, darat, atau udara, jelas memiliki tingkat risiko masing masing. Jadi menambahkan asuransi dalam setiap perjalanan akan membuatmu lebih nyaman, dan juga aman. Jika kamu akan melakukan penerbangan ke luar negeri dan membeli tiket dengan menggunakan kartu kredit Digibank Travel Platinum ini maka otomatis kamu mendapatkan perlindungan/asuransi perjalanan kamu. Bukan hanya kamu saja yang akan mendapatkan asuransi ini, jika kamu bersama anggota keluarga maka seluruh anggota keluarga kamu akan mendapatkan asuransi juga. Kartu kredit Digibank Travel Platinum bahkan memberikan asuransi kecelakaan sampai dengan  Rp 1.000.000.000 rupiah.

Kartu ini juga menawarkan fasilitas Overseas medical Expense Insurance dengan nilai Rp 100.000.000 rupiah serta 24-Hour Family Medical Benefit. Ini akan memudahkan kamu jika saat berada di luar negeri kamu sakit maka Bank DBS yang akan menjamin pengobatan kamu. Selain asuransi kecelakaan, Bank DBS juga memberikan asuransi ketidaknyamanan karena penundaan penerbangan, ketinggalan pesawat, penundaan bagasi dengan nilai asuransi sebesar Rp 4.000.000 rupiah dan kehilangan bagasi senilai Rp 24.000.000 rupiah.

Fitur Kartu Kredit Digibank Travel Platinum Lainnya

Selain promo kartu kredit Digibank Travel Platinum yang sudah dibahas di atas, kartu kredit andalan ini juga memberikan berbagai fitur seperti :

  • Permintaan kenaikan pagu kredit sementara. Untuk keadaan darurat kamu bisa meminta kenaikan pagu kredit sementara dengan cara melalui aplikasi Mobile Banking Digibank atau hubungi call center.
  • Fasilitas penarikan uang tunai dimanapun dan kapanpun kamu memerlukannya di seluruh ATM bertanda Mastercard dan Visa di seluruh dunia. Ini akan memudahkanmu yang membutuhkan uang tunai saat di perjalanan.
  • Bisa melakukan pembayaran tagihan dengan cara transfer, e-banking, aplikasi mobile banking digibank serta jaringan ATM Bersama, ATM BCA, Prima dan ALTO. Proses pembayaran yang sangat memudahkan.
  • Kamu akan selalu mendapatkan tagihan langsung ke email pribadi tiap bulannya. Selain email kamu juga bisa mengeceknya melalui aplikasi mobile banking digibank dan internet banking digibank.
  • Kamu bisa merubah PIN kartu kredit langsung melalui aplikasi mobile banking digibank ataupun internet banking digibank dengan mudah.

Promo memang satu hal yang selalu dicari dan dinanti. Termasuk juga dengan beragam kemudahan yang diberikan oleh kartu kredit. Nah itu dia informasi tentang promo kredit dan reward kartu kredit Digibank Travel Platinum serta fitur terbarunya yang tak boleh kamu lewatkan. Kartu kredit Digibank Travel Platinum ini menjadi kartu kredit terbaik bagi kamu karena sifatnya yang bagus dari berbagai aspek.

Kartu kredit ini layak kamu pertimbangkan loh. Jadi, mengingat setiap produk kartu kredit pun memiliki target market macam-macam, mulai dari belanja, lifestyle, travelling, dan juga program promo. Kamu harus bisa memilih kartu kredit sesuai dengan kebutuhanmu saja. Jangan sampai kamu mengambil kartu kredit digibank travel platinum, tapi selama ini kamu tak pernah keluar dari Indonesia, bahkan belum pernah naik pesawat. Tentu memiliki kartu kredit ini bukanlah pilihan yang tepat.

Tertarik? Untuk pengajuannya kamu bisa lakukan hanya di CekAja!

Tentang Penulis