Jangan Lupa Ini Promo Kartu Kredit Mandiri Terbaru Di 2020

7 min. membaca Oleh Maria Nofianti pada

Bank Mandiri adalah salah satu bank yang memiliki nasabah terbanyak di Indonesia. Bank Mandiri juga termasuk dari bank dengan performa yang baik. Tidak hanya itu, kinerja bank dan produk-produknya juga sangat berinovasi. Ada banyak produk perbankan yang dibuat oleh Bank Mandiri untuk mempermudah masyarakat dalam kehidupan sehari-hari yang berhubungan dengan uang.

Jangan Lupa Ini Promo Kartu Kredit Mandiri Terbaru Di 2020

Salah satu produk yang terbaik adalah kartu kredit Mandiri. Saat ini, Kartu kredit Mandiri sangat diminati masyarakat, karena kartu ini juga mempermudah segala jenis transaksi jual beli non tunai di seluruh merchant di Indonesia atau di luar negeri.

Sebelum kita membahas promo kartu kredit Mandiri terbaru di 2020 ada baiknya kamu tahu, bahwa Bank Mandiri meluncurkan 10 jenis kartu kredit loh.

Kartu kredit ini bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu, karena kartu kredit ini dibuat berdasarkan banyaknya kebutuhan masyarakat.

(Baca juga: Promo Starbucks dengan Kartu Kredit Digibank)

Dengan jangkauan yang luas dari Bank Mandiri maka memiliki kartu kredit ini adalah pilihan bagus. Macam-macam kartu kredit Mandiri ini adalah sebagai berikut:

Mandiri Platinum Card

Ini adalah kartu kredit yang cocok buat kamu para traveler atau mang memiliki mobilitas tinggi dalam pekerjaan.

Dengan memiliki kartu kredit ini kamu memiliki banyak keuntungan yang memudahkan transaksi. Perjalanan kamu akan lebih nyaman karena kamu dilindungi dengan asuransi perjalanan juga.

Kamu bisa memiliki kartu kredit ini dengan membayar iuran tahunan Rp 600.000,- dan mendapatkan gratis biaya untuk 1 tahun pertama. Suku bunga yang diterapkan adalah 2,95% untuk tiap bulannya dan untuk mendaftar kamu harus mempunyai penghasilan minimal Rp 11 juta rupiah setiap bulannya.

Ini akan sebanding dengan kemudahan dan reward yang akan kamu dapatkan dari kartu kredit Platinum Card.

Mandiri Kartu Skyz

Mandiri Kartu Skyz juga sangat cocok sekali bagi kamu yang suka bepergian ke luar negeri. Selain itu kamu juga akan mendapatkan promo menarik jika bertransaksi dengan memakai kartu ini kamu juga dilindungi dengan asuransi perjalanan lengkap hingga asuransi jiwa.

Dengan penghasilan minimal Rp 3 juta rupiah setiap bulannya dan kamu adalah WNI berusia 21 tahun kamu bisa mengajukan kartu kredit ini. Iuran tahunannya hanya Rp 350.000 per tahun.

Mandiri Kartu Visa Golf Platinum

Ini adalah kartu kredit yang bisa memberikanmu fasilitas bebas green fee dan harga spesial Golf Travelling. Iuran tahunan yang ditentukan adalah sebesar Rp 600.000 dan kamu harus memiliki penghasilan minimal Rp 11 juta rupiah. Wow lumayan tinggi ya.

Bunga yang diterapkan masih 2,95% setiap bulannya. Kamu juga bisa melakukan penarikan tunai menggunakan kartu kredit Bank Mandiri ini dengan jumlah penarikan tidak lebih dari 60% dari kredit limit.

Mandiri Kartu Feng Shui

Mandiri Kartu Feng Shui ini memiliki desain yang bisa kamu pilih sesuai dengan elemen apa yang kamu suka seperti Logam, Air, Kayu, Api dan Tanah. Kamu akan mendapatkan banyak kemudahan jika bertransaksi dengan kartu kredit ini.

Mandiri Kartu Feng Shui ini bisa digunakan di berbagai merchant di seluruh dunia yang ada logo Visa/Mastercard. Keamanan dalam bertransaksi juga terjamin.

Iuran yang harus kamu bayar jika memiliki kartu kredit ini adalah Rp 600.000 dan gratis iuran untuk tahun pertama. Jadi sangat cocok untuk kamu yang suka dengan hal hal berbau oriental.

Mandiri Kartu Visa Golf Gold

Kartu kredit yang juga membebaskan green fee di lapangan golf adalah Mandiri Kartu Visa Golf Gold. Jika ingin memiliki kartu kredit ini, kamu harus punya penghasilan minimal Rp 3 juta rupiah dan sudah berusia 21 tahun.

Iuran tahunannya sebesar Rp 500.000. Bunga yang diterapkan dari Bank Mandiri sebesar 2,95% saja.

Mandiri Kartu Visa Silver

Apakah kamu menginginkan kartu kredit dengan iuran tahunan yang kecil? Mandiri Kartu Visa Silver inilah jawabannya.

Kamu hanya harus membayar Rp 180.000 untuk iuran tahunannya, dan minimal penghasilan kamu adalah Rp 3 juta rupiah.

Semakin kamu sering menggunakan kartu kredit ini maka kamu akan banyak mendapatkan banyak reward menarik loh.

Mandiri Kartu Visa Gold

Iuran tahunan untuk kartu kredit ini juga tidak terlalu mahal yaitu hanya sebesar Rp 324.000. Jika ingin mengajukan kartu kredit ini maka kamu harus minimal mempunyai penghasilan Rp 5 juta rupiah.

Ada banyak manfaat menarik jika kamu bertransaksi menggunakan kartu ini. Dari cicilan yang ringan hingga kamu bisa menggunakannya di semua toko berlogo Visa/Mastercard.

Mandiri Kartu Hypermart Classic

Kartu kredit yang cocok untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di Hypermart dan Foodmart. Kamu bisa mendapatkan promosi murah untuk item tertentu di hypermart loh.

Kartu ini akan cocok buat kamu yang jeli dengan diskon. Dengan iuran tahunan hanya Rp 150.000 per tahunnya dan minimal penghasilan kamu Rp 2 juta maka kamu bisa memiliki kartu kredit Mandiri ini. Kartu ini juga sangat cocok untuk para ibu rumah tangga yang rutin belanja bulanan.

Mandiri Kartu Hypermart Gold

Ini adalah upgrade dari kartu kredit Hypermart Classic. Iuran tahunannya Rp 250.000 dan minimal harus punya penghasilan Rp 3 juta rupiah.

Manfaat dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari Mandiri Kartu Hypermart Gold ini, hampir sama dengan Mandiri Kartu Hypermart Classic.

Mandiri Kartu Everyday

Kartu kredit ini juga memberikan kemudahan bagi kamu yang tidak menginginkan iuran tahunan yang tinggi. Iuran tahunannya hanya Rp 180.000 dan kamu harus berpenghasilan minimal Rp 3 juta.

Kamu bisa menggunakan kartu kredit ini, untuk bertransaksi di semua merchant berlogo Visa/mastercard di seluruh dunia.

Setelah kamu mengetahui bahwa Bank Mandiri mengeluarkan 10 jenis kartu kredit berdasarkan kebutuhannya maka saatnya kamu tahu promo kartu kredit Mandiri terbaru di 2020 ini.

Banyaknya promo kartu kredit Mandiri terbaru ini adalah salah satu cara Bank Mandiri agar para nasabahnya lebih sering menggunakan kartu kredit dari Bank Mandiri untuk bertransaksi apapun itu. Dibawah ini adalah daftar promo kartu kredit Mandiri terbaru di 2020 yang pas buat kamu.

Daftar Promo Kartu Kredit Mandiri Terbaru 2020

  • Paket Indihome Spesial bagi karyawan Mandiri

Buat kamu yang bekerja di Bank Mandiri ternyata memang memiliki banyak keuntungan. Salah satunya ada promo paket Indihome spesial untuk para pegawai Bank Mandiri Group yang memakai mandiri power bills untuk cara pembayarannya.

Promo kartu kredit Mandiri terbaru ini dimulai dari 10 Desember 2018 sampai dengan 10 Desember 2020. Program ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit dari Bank Mandiri (Visa/Mastercard).

  • Special Price Prime Plaza Hotels & Resorts

Ingin menginap di hotel Prime Plaza? Pakai saja kartu kredit dari Bank Mandiri karena kamu akan mendapatkan harga special loh.

Kamu bisa reservasi dulu ke email reservation@jso.pphotels.com dan saat kamu chek-in, maka kamu tinggal memberikan kartu kredit Mandiri untuk pembayarannya.

Periode program ini dimulai dari 1 Januari 2020 sampai 31 Maret 2021. Begitu juga dengan periode menginapnya. S

elain mendapatkan harga spesial untuk kamarnya kamu juga mendapat diskon untuk food & beverage sesuai dengan yang telah ditentukan. Bahkan kamu juga mendapat diskon untuk spa. Siapa nih yang tidak tergiur?

  • Bonus Tango Wafer atau Tissue Nice atau Gulaku di Indomaret

Buat kamu yang suka belanja di Indomaret, cobalah memakai kartu kredit dari Bank Mandiri karena mereka memberikan promo bonus Tango Wafer Chocolate 176g, atau Tissue Nice Facial 250 Sheets, atau Gulaku Gula Tebu Premium 1000g, jika kamu berbelanja minimal Rp 300.000 di Indomaret. Promo ini dimulai dari 7 Februari 2020 –  29 Maret 2020.

Promo ini hanya berlaku untuk kartu kredit Mandiri Gold, Mandiri Golf Gold, Mandiri Golf Platinum, Mandiri Signature,  Mandiri SKYZ.

Promo ini tidak bisa diuangkan, tidak juga berlaku untuk kelipatan. Berlaku mulai hari Jum’at, Sabtu dan Minggu.

  • Diskon Rp 30 ribu di My Blue Bird App

Bagi kamu pengguna taksi Blue Bird/Silver Bird maka kamu bisa gunakan kartu kredit Mandiri kamu untuk mendapatkan diskon Rp 30 ribu pada perjalanan pertama kamu. Promo kartu kredit Mandiri terbaru ini dimulai dari 4 Februari 2020 sampai 29 Februari 2020.

Kamu tinggal mendaftarkan kartu kredit Mandiri di My Blue Bird App dan akan mendapat kode promo. Gunakan kode promo untuk perjalanan kamu memakai taksi Blue Bird atau Silver Bird, baik itu booking maupun Easy Ride. Promo ini bisa menggunakan semua jenis kartu kredit Mandiri.

  • Cashback sampai 50% di app Cashback

Kamu sering berbelanja memakai aplikasi Cashback? Saatnya memakai promo yang ditawarkan Bank Mandiri yaitu cashback sampai 50%. Periode promo ini dimulai dari 7 Januari 2020 sampai 31 Maret 2020.

Jika kamu memakai kartu kredit Mandiri berlogo Visa di Cashback, maka kamu bisa mendapat cashback.

Gunakan kode promo VISA50 untuk promo setiap harinya, VISAMONDAY untuk transaksi tiap Senin dan VISATUESDAY di hari Selasa.

  • Cicilan 0% selama 6 bulan / diskon hingga 20% di seluruh outlet Mitra 10

Apakah kamu sedang membutuhkan banyak material dan kebutuhan untuk membangun rumah kamu? Jika kamu sering berbelanja kebutuhan pembangunan rumah di Mitra 10 maka kamu bisa mendapatkan promo menarik.

Jika kamu memakai kartu kredit Mandiri, maka kamu bisa mendapatkan cicilan 0% hingga 6 bulan dengan transaksi minimal Rp 1,5 juta.

Sedangkan untuk diskon 20%, kamu bisa memakai Fiestapoin dengan minimal transaksi Rp 1 juta dan diskonnya sampai Rp 2 juta.

Promo ini hanya sampai 30 April 2020 dan berlaku di semua outlet Mitra 10 seluruh Indonesia. Sangat bermanfaat ya, apalagi jika kita memang sedang merenovasi rumah, bisa meminimalisir budget tentunya.

Nah, itu dia berbagai macam promo kartu kredit Mandiri terbaru di 2020 yang bisa kamu nikmati saat ini dengan penuh keuntungan.

Membayar menggunakan kartu kredit dapat mempermudah kita untuk saat ini. Bijaklah menggunakan kartu kredit kamu dengan memilih di Cekaja.com, yang dijamin aman karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tentang kami

Maria Nofianti

Maria Nofianti