Adira Berikan Promo Kredit Multiguna, Dapat Cashback Berlimpah!

Kabar gembira di bulan Mei datang dari Adira Finance. Kamu berkesempatan mendapatkan cashback melimpah dengan promo kredit multiguna hingga Rp300 ribu!

Setelah lebaran kini waktunya kembali ke rutinitas sehari-hari. Ada kebutuhan yang harus dipenuhi? Atau butuh suntikan dana untuk modal usaha?

Tenang, Adira Finance siap jadi solusi pendanaanmu dengan promo kredit multiguna di bulan Mei yang tawarkan cashback menarik untuk para konsumen!

Promo Kredit Multiguna dari Adira Finance

Siap-siap dapat kejutan promo kredit multiguna dari Adira Finance! Bekerjasama dengan CekAja.com, Adira menawarkan cashback hingga Rp300 ribu untuk pengajuan pencairan dana.

Konsumen yang mengajukan pendanaan Adira Finance lewat CekAja berhak mendapatkan cashback berupa saldo GoPay/OVO setelah pencairan dana.

Kamu bisa mendapatkan cashback dari Adira sebesar Rp100 ribu untuk pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB Motor.

Sementara konsumen yang mengajukan pinjaman multiguna dengan jaminan BPKB Mobil bisa mendapatkan cashback sebesar Rp300 ribu.

Cashback dari Adira ini hanya akan diberikan kepada konsumen dengan pengajuan kredit multiguna yang telah disetujui oleh Adira.

Pastikan nomor yang digunakan saat pengajuan tersambung dengan akun GoPay maupun OVO ya agar cashback bisa kamu terima maksimal 14 hari kerja dari tanggal pencairan dana.

Jangan sampai kelewatan periode promo kredit multiguna dari Adira Finance ini ya, hanya dari tanggal 15 – 31 Mei 2022!

Syarat Pengajuan Kredit Multiguna dari Adira Finance

Tertarik mendapatkan promo kredit multiguna dari Adira Finance? Namun masih takut persyaratan rumit? Tenang, berikut syarat yang bisa dipelajari sebelum mengajukan pinjaman dari Adira.

Persyaratan Dokumen Kredit Multiguna di Adira Finance

Terdapat beberapa dokumen yang perlu disiapkan agar pengajuan pinjamanmu dapat disetujui agar dapat mendapatkan promo kredit multiguna dari Adira Finance.

  1. KTP suami dan istri (masih berlaku)
  2. Kartu Keluarga atau Surat Nikah
  3. Slip Gaji/Bukti Penghasilan selama 3 bulan terakhir
  4. Bukti tempat tinggal dari Kantor Kelurahan setempat
  5. Fotokopi STNK yang berlaku
  6. BPKB asli dan faktur

(Baca Juga: 3 Cara Pengajuan Pinjaman Cepat Cair dari Adira)

Persyaratan Kendaraan yang Akan Dijaminkan untuk Kredit Multiguna di Adira Finance

Sebelum mengajukan pinjaman untuk mendapatkan promo kredit multiguna dari Adira, kamu perlu memastikan kondisi kendaraanmu sesuai dengan standar Adira.

Untuk pinjaman jaminan BPKB motor, pastikan usia kendaraan maksimal 8 tahun sampai akhir tenor. Merk kendaraan motor yang diterima Adira adalah Suzuki, Honda, Yamaha, dan Kawasaki Ninja.

Untuk pinjaman jaminan BPKB mobil, usia kendaraan maksimal 12 tahun sampai akhir tenor pinjaman dengan jenis mobil penumpang (Sedan, MVP, dll) serta mobil niaga (pick-up) untuk semua merk kendaraan.

Kendaraan yang djiaminkan harus milik sendiri sesuai dengan nama yang ada di BPKB. Apabila kendaraan atas nama anggota keluarga atau orang lain, dapat melampirkan Surat Jual Beli saat pengajuan.

Jika kendaraan yang akan dijaminkan bernomor polisi luar kota/daerah, kamu bisa melakukan langkah berikut:

  1. Cek Fisik (nomor rangka dan nomor mesin) yang dilegalisir oleh Samsat sesuai daerah asal nomor polisi/plat nomor tersebut
  2. Cek blokir dan keabsahan BPKB Kendaraan
  3. Persyaratan dokumen lainnya akan diinformasikan lebih lanjut sesuai dengan pengamatan petugas Adira Finance

Mengapa Ajukan Pinjaman di Adira?

Setelah mengetahui promo kredit multiguna dari Adira, kini waktunya kamu memahami mengapa perlu ajukan pinjaman di Adira Finance.

Adira Finance telah berdiri sejak tahun 1991 dengan reputasi yang baik menjadi lembaga pendanaan terpercaya di Indonesia.

Tersebar di berbagai penjuru Indonesia, Adira Finance telah membantu lebih dari 2 juta konsumen menjadi solusi pendanaan.

Persyaratan kredit di Adira Finance tergolong mudah dengan proses pencairan dana yang cepat. Terdapat perlindungan asuransi untuk kendaraan dan juga konsumen sehingga kamu tak perlu khawatir.

Adira Finance memastikan keamanan BPKB motor maupun mobilmu terjamin selama menjadi jaminan pinjaman.

Layanan Adira Finance ini terbuka untuk konsumen dari seluruh lapisan masyarakat mulai dari karyawan swasta maupun PNS, wiraswasta, hingga lembaga yang memerlukan modal usaha tambahan.

Pembayaran cicilan pun dimudahkan dengan berbagai macam opsi mulai dari mengunjungi kantor cabang, transfer lewat jaringan Bank Danamon atau Virtual Account BCA, hingga bayar lewat aplikasi Adiraku.

Kamu juga bisa melakukan pembayaran lewat minimarket Indomaret/Alfamart, Kantor Pos, maupun lewat aplikasi LinkAja jadi tak perlu takut pembayaran ribet.

(Baca Juga: Tips Wujudkan Wishlist bersama Adira)

Itulah sekilas promo kredit multiguna dari Adira Finance di bulan Mei. Menarik bukan? Kapan lagi ajukan pendanaan multiguna malah dapat cashback?

Segera ajukan pinjaman multiguna dari Adira Finance hanya melalui CekAja.com. Caranya mudah dan cepat, promonya berlimpah!