Promo Ramadhan Kartu Kredit BNI, Bikin Ramadhan Makin Asyik!

Promo Ramadhan kartu kredit BNI sangat menguntungkan, dan tentu saja sayang untuk dilewatkan. Kira-kira apa saja sih promo menariknya yang wajib dicoba?

Belanja kebutuhan Ramadhan akan semakin menyenangkan kalau kita menemukan promo-promo menarik. Biasanya di saat Ramadhan banyak supermarket yang membuat event promo.

Tak hanya itu kartu kredit juga tak mau kalah untuk memberikan promo-promo menarik selama Ramadhan. Ini tentu akan sangat membuat banyak orang tertarik untuk lebih banyak menggunakan kartu kreditnya.

Salah satu kartu kredit yang memberikan promo saat Ramadhan adalah kartu kredit BNI. Kartu kredit BNI sudah banyak menjadi kartu kredit pilihan masyarakat Indonesia.

Jadi promo Ramadhan kartu kredit BNI ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Nah kali ini kita akan bagikan informasi mengenai promo Ramadhan kartu kredit BNI. Simak terus artikel ini sampai selesai ya!

(Baca Juga: Cara Mengajukan Pembuatan Kartu Kredit BNI Visa)

Promo Ramadhan Kartu Kredit BNI

Hal yang paling ditunggu oleh para pengguna kartu kredit BNI tentu promo Ramadhan kartu kredit BNI. Karena selama Ramadhan dan Lebaran kebutuhan kita semakin banyak.

Jadi berbelanja dengan promo-promo ini sangat membantu. Yuk simak apa saja promo Ramadhan kartu kredit BNI ini.

Promo Ramadhan Kartu Kredit BNI Kategori Groceries:

  • Lottemart
Lottemart - Promo Ramadhan Kartu Kredit BNI

Dapatkan potongan sampai Rp 100 ribu dengan berbelanja memakai kartu kredit BNI. Kita bisa dapatkan potongan Rp 50 ribu dengan minimal order Rp 500 ribu untuk beli paket spesial melalui WA order.

Produk paket spesial sesuai dengan yang tersedia di store. Promo Ramadhan kartu kredit BNI ini berlaku sampai 31 Mei 2021 dan berlaku setiap hari.

Promo bisa dipakai dengan semua kartu kredit BNI kecuali kartu kredit silver, corporate dan iB Hasanah.

Hadiah hampers senilai Rp 150 ribu dengan berbelanja min Rp 1,5 juta/struk/hari/kartu. Periodenya dari tanggal 8 – 24 Mei 2021 d hari Jumat sampai Minggu.

Tiap satu kartu hanya boleh bertransaksi sekali dengan maksimal pembelian produk tidak lebih dari 2 unit/2 kg, promo tidak berlaku bagi pembelian jumlah besar.

Kartu kredit yang tidak bisa digunakan adalah kartu kredit silver, iB Hasanah dan Corporate.

Dapatkan diskon 25% untuk fresh produk dengan minimum transaksi Rp 150 ribu setiap hari Senin-Kamis sampai dengan tanggal 31 Mei 2021.

Promo tidak berlaku untuk pembelian telur curah. Semua jenis kartu kredit bisa dipakai kecuali kartu kredit silver, iB Hasanah dan Corporate.

  • GrandLucky
GrandLucky - Promo Ramadhan Kartu Kredit BNI

Dapatkan voucher GrandLucky Rp 110 ribu dengan minimal transaksi Rp 1 juta dengan kartu kredit BNI kecuali kartu kredit silver, gold, iB Hasanah, BNI LOTTEMart, Corporate.

Setiap pelanggan hanya bisa mendapatkan voucher sekali sehari dan bisa dipakai untuk transaksi selanjutnya maksimal H+7 dari tanggal transaksi.

Promo Ramadhan kartu kredit BNI ini hanya berlaku di GrandLucky wilayah Jakarta dan Denpasar. Promo berlaku sampai 31 Mei 2021.

  • Superindo
Superindo - Promo Ramadhan Kartu Kredit BNI

Dapatkan hadiah voucher Rp 50 ribu dan diskon 10% untuk fresh product di semua outlet Superindo. Hadiah voucher Rp 50 ribu bisa didapatkan dengan min transaksi Rp 600 ribu.

Berlaku setiap Senin-Kamis. Sedangkan diskon 10% fresh product min transaksi Rp 600ribu dan berlaku setiap Jumat-Minggu. Kartu kredit yang tidak bisa dipakai adalah kartu kredit silver, iB Hasanah dan corporate.

  • Alfamidi
Alfamidi - Promo Ramadhan Kartu Kredit BNI

Dapatkan hadiah produk sirup Marjan dan Nata De Coco tiap hari dengan min transaksi Rp 300 ribu mulai 1 Mei sampai 31 Mei 2021. Berlaku di semua outlet Alfamidi dan Alfamidi Supermarket.

Kartu kredit yang tidak bisa menggunakan promo ini adalah kartu kredit silver, GARUDA BNI, iB Hasanah, Corporate.

Promo Ramadhan Kartu Kredit BNI Kategori Fashion:

  • Blibli
Blibli - Promo Ramadhan Kartu Kredit BNI

Dapatkan diskon 10% setiap hari mulai tanggal 1-31 Mei dengan min belanja Rp 1 juta. Ada kuota 250 transaksi pertama tiap harinya. Khusus tanggal 11-13 Mei diskon 30%.

Promo Ramadhan kartu kredit BNI bisa memakai semua jenis kartu kredit kecuali Corporate dan iB Hasanah.

  • Lazada
Lazada - Promo Ramadhan Kartu Kredit BNI

Dapatkan diskon sampai Rp 250 ribu dengan berbelanja di Lazada memakai kartu kredit BNI kecuali kartu Corporate dan Hasanah Card.

Periode dimulai tanggal 20 April sampai 4 Mei dengan rincian diskon Rp 150 ribu dengan belanja min Rp 1,5 juta sedangkan tanggal 5 Mei diskon Rp 250 ribu dengan belanja minimal Rp 2,5 juta. Berlaku juga untuk transaksi yang diubah ke cicilan 12 bulan.

  • JD.ID
JD ID - Promo Ramadhan Kartu Kredit BNI

Dapatkan diskon sampai Rp 500 ribu dengan min belanja Rp2,5 juta untuk semua kategori di JD.ID. Berlaku mulai 23 April sampai 26 Mei 2021.

Promo Ramadhan kartu kredit BNI akan diberikan saat check-out dengan kartu kredit BNI di halaman pembayaran kecuali kartu Corporate dan iB Hasanah.

  • Zalora
Zalora - Promo Ramadhan Kartu Kredit BNI

Dapatkan diskon 23% dengan minimal transaksi Rp 400 ribu. Maksimum diskon yang didapatkan adalah Rp 200 ribu. Promo Ramadhan kartu kredit BNI ini bisa didapatkan kalau kita order di website dan mobile app Zalora. 

Nah itu dia sebagian promo Ramadhan kartu kredit BNI yang tidak boleh dilewatkan kali ini. Semoga informasi promo Ramadhan kartu kredit BNI ini bisa membantu memenuhi kebutuhan selama Ramadhan. Yuk belanja sekarang!

(Baca Juga: Jenis-jenis Kartu Kredit Co-Branding BNI)

Memiliki kartu kredit jika pandai mengatur keuangan memang bisa sangat bermanfaat. Jadi mulai berpikir untuk memiliki kartu kredit agar bisa menikmati beragam promo menarik?

Mengajukan pembuatan kartu kredit saat ini menjadi lebih mudah, salah satunya adalah jika kita mengajukan pembuatan kartu kredit melalui CekAja.com.

CekAja.com merupakan sebuah marketplace finansial yang akan membantumu mendapatkan kartu kredit terbaik sesuai dengan kebutuhanmu.

Di CekAja.com ada banyak pilihan kartu kredit yang bisa kita ambil, bahkan dengan biaya yang terjangkau disesuaikan dengan kondisi keuangan.

Tak hanya itu, dari segi keamanan, CekAja.com juga sudah memiliki ijin dan resmi diawasi oleh OJK dan BI.

Jadi, tunggu apalagi? Ajukan pembuatan kartu kredit terbaikmu melalui CekAja.com.