Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

6 menit waktu bacaan

Promo Smartphone Akhir Tahun, Jangan Sampai Ketinggalan!

by Kyla Damasha on 26 Desember, 2019

Liburan panjang akhirnya telah datang. Tentu saja di liburan kali ini selain kamu bisa memanfaatkannya untuk berkumpul bersama keluarga, ajang berburu aneka ragam promo dan diskon juga tidak boleh terlupakan, seperti berburu promo smartphone akhir tahun.

Mengawali tahun 2020 yang tinggal hitungan hari, membuat resolusi dan bertekad untuk menjadi sosok yang ‘baru’ terkadang menjadi beberapa langkah yang tak jarang dilakukan.

Mulai dari penampilan baru hingga merubah sifat menjadi lebih baik lagi menjadi beberapa hal yang mungkin akan menjadi target pencapaianmu untuk satu tahun kedepan.

Tak hanya itu saja, memiliki ponsel baru juga bisa kamu masukan ke dalam catatat lho. Menjelang akhir tahun, banyak sekali brand-brand ternama seperti Samsung dan Apple yang mengadakan promo smartphone akhir tahun besar-besaran bagi kamu yang berniat membeli ponsel baru.

Nah, bagi kamu yang ingin menyambut awal tahun dengan tampilan ponsel baru, tidak ada salahnya untuk memanfaatkan promo smartphone akhir tahun yang akan kita bahas kali ini. Kira-kira apa saja sih?

Promo Smartphone Akhir Tahun
1. Apple

Brand pertama yang mengadakan promo smartphone akhir tahun adalah Apple yang sangat terkenal dengan produk iPhone nya. Di sepanjang bulan Desember 2019 ini, brand Apple mengadakan dua jenis promo smartphone akhir tahun yang bisa kamu manfaatkan, yaitu promo pembelian langsung di gerai iBox terdekat dan promo di ICE Fest 2019 yang sudah diadakan mulai dari tanggal 19 – 29 Desember 2019.

Jika kamu ingin membeli iPhone secara langsung di gerai iBox yang biasanya bisa kamu temukan di mall-mall besar, maka kamu bisa segera mendapatkan promo smartphone akhir tahun berupa gratis 1 bulan cicilan 0% hingga 24 bulan jika membeli iPhone 11 Pro, iPhone Xs Max dan Iphone XR.

Tidak hanya itu saja, promo satu ini pun juga berlaku untuk produk-produk Apple lainnya, seperti Apple Watch Series, MacBook Air dan MacBook Pro, iPad, hingga diskon 20% untuk setiap pembelian casing iPhone 11, selama persediaan masih ada.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan tukar tambah langsung di gerai iBox lho, namun hanya diperuntukan bagi iPhone 11 saja. Jika kamu memiliki iPhone 11, maka kamu bisa melakukan tukar tambah dengan iPhone 11 Pro ataupun iPhone 11 Pro Max, tetap dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Luar biasa banget kan!

Perlu diketahui bahwa promo akhir tahun satu ini hanya bisa didapatkan dengan transaksi menggunakan kartu kredit dengan beberapa jenis tertentu saja, seperti kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, Digibank by DBS, Mandiri dan Permata Bank.

Nah, untuk promo smartphone akhir tahun yang kedua adalah promo Apple yang bisa kamu dapatkan jika melakukan transaksi langsung di BCA ICE Fest 2019 yang diadakan di ICE BSD Hall 7 mulai dari 19 – 29 Desember 2019.

Dengan setiap transaksi menggunakan kartu kredit BCA, kamu akan berhak mendapatkan gratis 1 bulan cicilan dengan 0% untuk 18 ataupun 24 bulan di setiap pembelian iPhone 11 Pro, iPhone Xs Max dan iPhone XR yang tentunya dengan harga spesial akhir tahun.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan harga spesial untuk produk-produk lainnya seperti iPhone 7 Plus, iPhone 6s Plus, Apple Watch Series 5, dan cashback hingga jutaan rupiah untuk setiap pembelian McBook Air, MacBook Pro dan iPad. Yuk segera ajak keluarga dan teman-teman terdekatmu ke ICE Fest di ICE BSD Hall 7.

2. Oppo

Promo smartphone akhir tahun selanjutnya yaitu promo #UnboxYour2020 yang diadakan oleh brand asal Cina, Oppo. Brand yang terkenal dengan kameranya yang sangat berkualitas ini siap memanjakan penggemarnya dengan aneka ragam promo yang menggiurkan lho.

Di dalam #UnboxYour2020, Oppo menyajikan berbagai promo menarik yang bisa kamu pilih dan tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti yang pertama adalah promo #BukaKadodariOPPO yang siap memberikanmu harga spesial untuk setiap pembelian produk terbaru dari Oppo yang disertai dengan cashback yang mencapai ratusan ribu.

Beberapa serial Oppo yang bisa kamu pilih diantaranya yaitu Oppo Reno2, Oppo Reno FC Barcelona Edition, Oppo A5, Oppo A1k dan Oppo A9. Tidak hanya itu saja, Oppo juga melayani tukar tambah bagi kamu yang ingin memiliki smartphone baru dan gratis 1 kali cicilan dengan bunga 0% bagi kamu yang membeli dengan menggunakan Home Credit.

(Baca Juga: Smartphone dengan Desain Terbaik 2019)

Tetapi tentunya promo yang baru saja disebutkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, Oppo juga mengadakan promo menarik lainnya seperti #SaatnyaGerakkanMaumu, Oppo Call of Duty Mobile, Oppo Christmas Tree, dan Oppo Christmas World yang bisa kamu manfaatkan sembari menyambut awal tahun.

Waspada, promo smartphone akhir tahun yang baru saja disebutkan itu hanya berlaku hingga Januari 2020 saja lho. Yuk segera kunjungi situs resmi oppo.com untuk informasi lebih lanjutnya.

3. Samsung

Brand dari Korea Selatan, yaitu Samsung juga tak mau ketinggalan untuk mengadakan promo smartphone akhir tahun bagi para penggemar setianya. Serial Samsung Galaxy mengadakan Year End Sale yang memberikan harga spesial hingga cashback jutaan rupiah bagi kamu yang melakukan pembelian di toko-toko yang berpartisipasi dengan PT Samsung Electronic Indonesia dalam hal promo satu ini.

Selain itu, promo smartphone akhir tahun ini juga hanya berlaku khusus pembelian smartphone serial galaxy dengan berbagai tipe saja, seperti Galaxy A20, Galaxy A20s, Galaxy A10s, dan disertai dengan pembelian produk jam tangannya.

Untuk pembelian ponselnya itu sendiri, kamu tidak perlu harus menggunakan kartu kredit seperti brand yang telah disebutkan sebelumnya, melainkan juga bisa dengan melakukan pembayaran tunai dan kartu debit.

Tidak hanya itu saja, bagi kamu yang melakukan pembelian Galaxy Tab A, maka kamu juga berhak mendapatkan voucher sebesar Rp. 300 ribu selama promo dan persediaan masih ada. Seru banget kan! Perlu diketahui bahwa promo smartphone akhir tahun ini hanya berlaku mulai dari tanggal 15 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

4. Vivo

Menjadi salah satu ponsel yang memiliki banyak peminat, Vivo pun juga tidak ketinggalan untuk mengadakan promo smartphone akhir tahun lho. Khusus untuk pembelian di vivo official store mulai dari tanggal 23 Desember – 3 Januari, kamu bisa mendapatkan sejumlah keuntungan yang menggiurkan.

Diantaranya seperti gratis ongkir ke seluruh Indonesia, diskon hingga mencapai 50% untuk pembelian vivo Z1, V15, S1, dan V11 Pro pada tanggal-tanggal tertentu saja, hingga hadiah gratis untuk setiap pembelian smartphone vivo V17 Pro, S1 Pro, Z-series, dan Y-series.

Tidak hanya itu saja, di promo smartphone akhir tahun ini kamu juga akan mendapatkan harga spesial sehingga pembelanjaanmu menjadi lebih hemat.

(Baca juga: HP Termahal di Dunia!)

Tertarik untuk membeli ponsel baru sebagai penyambutan awal tahun? Jangan lupa juga untuk mengajukan kartu kredit di CekAja.com. Perlu diketahui bahwa melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit akan memberikanmu segudang keuntungan lho.

Yuk, segera dapatkan smartphone impian dengan menggunakan kartu kredit yang kamu ajukan di CekAja!

Tentang Penulis

Kyla Damasha

Usia Hanyalah Angka, Wajah Tetap Harus Awet Muda