Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Punya Duit Banyak Gak Bikin Deretan Artis Ini Kebal Corona

by Anes Saputra on 24 Maret, 2020

Pandemi Covid-19 tidak pandang bulu dan bisa menyerang siapa saja, misalnya saja para atlet di Italia, serta tidak terkecuali para pekerja di dunia hiburan.

daftar rumah sakit rujukan Corona

Meski punya uang banyak, yang membuat asupan gizi mereka berkualitas, namun tidak membuat deretan artis dunia ini kebal dari serangan Corona. Mau tahu siapa saja artis yang positif Corona? Ini daftarnya!

1. Tom Hanks dan Rita Wilson

Tom Hanks dan Rita Wilson - Punya Duit Banyak Gak Bikin Deretan Artis Ini Kebal Corona

Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson menjadi dua artis pertama yang positif Corona. Keduanya sempat diisolasi di rumah sakit di Australia. Namun, semenjak boleh keluar keduanya masih mengunci diri di rumah sewaan mereka di Australia. Keduanya juga kerap kali mengunggah keadaan keduanya dan bagaimana mereka menjalani social distancing.

Hanks berangkat ke Australia untuk syuting film, namun semenjak Hanks dinyatakan positif Corona syuting pun dihentikan. Tom Hanks dan istri, diyakini telah terkontaminasi virus corona di Amerika Serikat (AS), atau saat bepergian dari Down Under, Australia.

2. Idris Elba dan Sabrina Dhowre

Idris Elba dan Sabrina Dhowre - Punya Duit Banyak Gak Bikin Deretan Artis Ini Kebal Corona

Selain Tom Hanks dan sang istri, Idris Elba dan istrinya, Sabrina Dhore juga positif terjangkit virus Covid-19. Elba mengumumkan dirinya positif di Twitter usai menjalani tes usai beberapa hari sebelumnya bertemu koleganya yang ternyata terjangkit virus tersebut.

Semenjak itu, Elba melalukan isolasi diri sambil ditemani sang istri. Tidak lama kemudian, sang istri ikut positif Corona karena tetap melakukan interaksi seolah sang suami tidak terjangkit Corona. Namun, Sabrina Dhowre tidak menyesal, menurutnya hal tersebut adalah nalurinya sebagai istri untuk menemani sang suami.

3. Olga Kurylenko

Olga Kurylenko - Punya Duit Banyak Gak Bikin Deretan Artis Ini Kebal Corona

Olga Kurylenko salah satu Bond Girl dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 dan semenjak itu mulai mengisolasi diri. Meski begitu, melalui akun Instagramnya, perempuan berusia 40 tahun ini kerap membagikan pengalamannya, termasuk vitamin yang dirinya konsumsi.

(Baca juga: Gak Cuma Hindari Kerumunan, Hindari Sosial Media Juga Bagus Untuk Tangkal Corona)

Dirinya juga mengungkapkan semenjak dinyatakan positif corona, kondisinya makin membaik setiap harinya.

4. Daniel Dae Kim

Daniel Dae Kim - Punya Duit Banyak Gak Bikin Deretan Artis Ini Kebal Corona

Aktor Hollywood Daniel Dae Kim juga mengumumkan dirinya suspect Covid-19 melalui unggahan video di laman instagramnya pada Kamis (19/3). Kim menyatakan, jika dirinya sepertinya akan baik-baik saja, tetapi pemain serial televisi CSI, NCIS: Los Angeles dan Hawaii Five-O ini berjanji akan membagi pengalamannya saat dinyatakan positif Covid-19 dengan harapan para pengikutnya mendapatkan informasi berguna.

Aktor 51 tahun itu juga menjelaskan bahwa ia ada di New York, AS selama beberapa minggu untuk syuting serial televisi, yang lantas dihentikan produksinya. Kim mengatakan, ia awalnya asimtomatik alias tidak memiliki gejala klinis apapun namun saat terbang kembali ke Hawaii ia merasa sakit tenggorokan.

5. Kristofer Hivju

Kristofer Hivju - Punya Duit Banyak Gak Bikin Deretan Artis Ini Kebal Corona

Bintang Game of Thrones, Kristofer Hivju menyatakan dirinya positif terinfeksi virus Corona. Hal ini ia sampaikan dalam unggahan Instagram pribadinya (17/3).

Kristofer Hivju menyebut bahwa saat ini ia tengah mengisolasi diri bersama keluarganya di Norwegia. Pada awal terjangkit, Hivju mengatakan kalau dirinya dalam keadaan sehat dan hanya mengalami gejala flu ringan.

6. Kanika Kapoor

Kanika Kapoor - Punya Duit Banyak Gak Bikin Deretan Artis Ini Kebal Corona

Selain dari Hollywood, aktris Bollywood juga sudah ada yang positif virus corona. Aktris pertama yang terjangkit virus covid-19 adalah Kanika Kapoor.

Dia mengumumkannya lewat unggahan media sosial Instagram pada 20 Maret lalu. Dinyatakan positif Corona, Kanika Kapoor dan keluarganya kini menjalani karantina. Kanika terkena Corona tak lama setelah pulang dari sebuah perjalanan.

7. Detri Warmanto

Detri Warmanto - Punya Duit Banyak Gak Bikin Deretan Artis Ini Kebal Corona

Aktor sekaligus menantu MenPAN-RB, Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto juga terjangkit virus corona. Detri tidak mengalami gelaja apapun, namun semenjak Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi terjangkit jajaran menteri dan keluarga harus dites.

Detri yang awalnya sangat yakin akan negatif, ternyata harus menerima kenyataan kalau dirinya justru positif bersama salah satu supir dan juga pegawai di rumah keluarga tersebut.

Sementara istrinya yang tengah mengandung juga dinyatakan positif. Tidak dirawat, Detri juga hanya mengisolasi diri di rumah sambil melakukan pola hidup sehat dan menjaga agar imunitasnya tetap baik.

8. Andrea Dian

Andrea Dian - Punya Duit Banyak Gak Bikin Deretan Artis Ini Kebal Corona

Siapa sangka, kalau aktris FTV yang juga brand ambassador pakaian olah raga dan rajin olah raga, Andrea Dian juga bisa terjangkit virus Covid-19.

Andrea awalnya diduga terkena DBD, namun kemudian dites hingga diyakin kalau terjangkit Corona. Berbeda dengan Detri yang diisolasi di rumah, Andrea dipindah ke rumah sakit rujukan, karena harus diawasi karena Andrea memiliki auto imun yang ditakutkan membahayakan.

(Baca juga: Imbas Corona, Ini 4 Janji Bantuan Jokowi Buat Rakyat Kecil)

Andrea juga membagikan pengalamannya berada di RS yang terbatas namun tetap dilayani dengan baik oleh pegawai medis.

Nah, tetap jaga kesehatan yah, usahakan meminum vitamin. Namun, kalau kamu tengah kekurangan dana, tidak usah khawatir, kamu bisa membelinya dengan menggunakan kredit dari JULO

JULO merupakan pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga kamu tidak perlu takut soal keamanannya. Ajukan pinjaman online JULO lewat CekAja.com sekarang juga!

Tentang Penulis

Anes Saputra

Artikulasi Sinekdoke