Rekomendasi Film Terbaik di Disney+ Hotstar, Anti Bosan saat #dirumahaja

6 min. membaca Oleh Ayunindya Annistri on

Bosan saat masa karantina? Mending, kamu nikmati sederet rekomendasi film terbaik di Disney+ Hotstar ini biar di rumah aja semakin seru. Yuk, buruan kepoin!

Disney+ Hotstar Jadi Pesaing Kuat Netflix untuk Pasar Indonesia

Masyarakat kembali disuguhkan dengan platform streaming film, Disney+ Hotstar. Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada 5 September lalu.

Beruntungnya, Indonesia adalah negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang bisa menikmati Disney+ Hotstar.

Platform streaming film ini hadir dengan lebih dari 7 ribu tayangan menghibur, dan beberapa diantaranya adalah film-film populer buatan anak bangsa.

Bahkan, menariknya lagi tarif berlangganan Disney+ Hotstar jauh lebih murah ketimbang Netflix.

Untuk per bulannya, pengguna hanya perlu merogoh kocek Rp39 ribu. Sementara untuk biaya berlangganan tahunan dikenakan Rp199 ribu.

Rekomendasi Film Terbaik di Disney+ Hotstar

Dengan kata lain, kalau bujet kamu masih pas-pasan namun tetap ingin berlangganan aplikasi streaming film, Disney+ Hotstar lah solusinya.

Terus, apa saja film yang bisa dinikmati di aplikasi streaming film tersebut?

Berikut ini CekAja bagikan rekomendasi film terbaik di Disney+ Hotstar khusus buat kamu. No “bosan-bosan” club lagi!

1. The Avengers Series

Rekomendasi film terbaik di Disney+ Hotstar yang pertama adalah The Avengers Series.

Entah kenapa, Marvel Cinematic Universe selalu mampu menghadirkan film-film bertema pahlawan super, yang sukses menarik minat penonton.

Meskipun seluruh seri dari The Avengers telah tamat, tapi jika kamu penggemar MC, pasti enggak akan bosan untuk kembali mengulang semua serinya tersebut.

Mulai dari The Avengers, Avengers: Age of Ultron, Avengers: Infinity War, hingga Avengers: End Game.

Selain Avengers Series, kamu juga bisa menikmati berbagai film Marvel lainnya seperti Black Panther, Captain Marvel, Thor, Ant-Man, Iron Man, serta Captain America.

2. Gifted

Beralih dari film bertemakan pahlawan super, rekomendasi film terbaik di Disney+ Hotstar berikutnya yang bisa kamu tonton selama masa karantina adalah Gifted.

Film yang diperankan Chris Evans ini, bercerita tentang perjuangan seorang paman dalam merebut hak asuh atas keponakannya yang jenius, Mary Adler (Mckenna Grace).

Di film Gifted, Chris Evans memerankan karakter Frank.

Dimana dia harus melawan ibu kandungnya sendiri, Evelyn, diperankan oleh Lindsay Ducen, demi mendapat hak asuh atas Mary.

Meski alurnya mudah ditebak, namun “Gifted” mampu mendapat rating tinggi pada situs IMDb yakni 7,6.

Bahkan enggak sedikit dari para kritikus film yang memuji ide cerita hingga akting para pemain Gifted.

Film ini juga sangat sarat akan nilai kehidupan.

Misalnya saja pada bagaimana Frank akhirnya belajar untuk meredam egonya dan mulai terbuka dengan kehidupan sosial, berkat sosok Mary.

(Baca Juga: Ini Dia Cara Menonton Film Mulan Lewat Disney Plus)

3. Cinderella

Pecinta Disney pasti gak mau melewatkan film garapan Kenneth Branagh ini. Dalam versi live action, karakter Cinderella diperankan oleh Lily James.

Cinderella versi live action Disney ini, memiliki alur cerita yang sedikit berbeda dari versi animasinya.

Pada awal film, kamu akan melihat bagaimana bahagianya kehidupan Cinderellla saat ia kecil, yang ditemani oleh sang ayah dan ibu.

Namun setelahnya, kebahagiaan tersebut harus terenggut karena sang ibu meninggal dunia, dan ayah Cinderella pun menikah lagi dengan Lady Tremaine yang memiliki sepasang putri.

Disinilah, kesengsaraan hidup Cinderella bermula. Dia harus berhadapan dengan ibu dan dua saudara tirinya, yang memperlakukan Cinderella selayaknya pembantu.

Jika versi animasinya kita melihat pertemuan Cinderella dengan pangeran di pesta dansa, berbeda halnya dengan versi live action.

Di versi terbaru, penonton bakal disuguhkan adegan pertemuan antara Cinderella dan pangeran tampan tersebut di hutan, yang membuat Cinderella langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

4. Frozen Series

Rekomendasi film terbaik di Disney+ Hotstar berikutnya adalah Frozen.

Gak hanya ditonton oleh anak-anak, kalangan remaja hingga dewasa pun gemar menyaksikan film ini.

Karakter Elsa dan Anna, hingga lagu-lagu yang mengisi daftar soundtrack di Frozen ini benar-benar sangat fenomenal.

Mengangkat tema cerita putri berkekuatan es, Frozen dan Frozen II nyatanya memiliki banyak sekali pesan moral yang bisa diambil.

Mulai dari jangan menyerah akan mimpi, harus menjadi seorang pemberani, hingga harus berbesar hati walaupun hidup kadang tak sejalan dengan keinginan.

5. Cars 3

Masih melanjuti kisah perjalanan Lightning McQueen yang merupakan mobil balap legendaris, pada awal penayangan, Cars 3 sempat membuat penonton terkecoh akan alurnya.

Jika di triloginya ini kamu berpikir bahwa McQueen akan pensiun, ternyata sebaliknya lho.

Justru setelah kecelakaan fatal yang dialaminya, McQueen kian bertekad untuk kembali ke arena balap.

Bersama teman barunya yang merupakan seorang teknisi muda, Cruz Ramirez, McQueen mencoba berjuang untuk mencapai kejuaraan yang berlangsung di Florida tersebut.

Walau film besutan Disney dan Pixar Animation ini dianggap biasa saja untuk sebagian orang, namun CekAja tetap memasukkan film ini dalam rekomendasi film terbaik di Disney+ Hotstar.

Sebab, ada banyak pesan moral yang terdapat dalam film Cars 3 dan jika kamu perhatikan dari sisi visualnya, film ini benar-benar menakjubkan untuk sekelas animasi.

6. Aladdin

Rekomendasi film terbaik di Disney+ Hotstar berikutnya yang diangkat dari versi animasi menjadi live action adalah Aladdin.

Bertabur “visual” yang menakjubkan, mulai dari Naomi Scott, Mena Massoud hingga Will Smith, film Aladdin sempat merajai box office dan mengalahkan film Solo: A Star Wars Story kala itu.

Bahkan berkat kepiawaian para aktor dan sutradara, Guy Ritchie dalam menggarap Aladdin live action ini, film tersebut berhasil memboyong berbagai penghargaan bergengsi.

Mulai dari “Aktor Fiksi Ilmiah Terbaik” dalam Teen Choice Award hingga “Film Keluarga Terfavorit” versi People’s Choice Award.

7. Pirates of The Caribbean Series

Siapa yang kangen karakter Jack Sparrow dalam film Pirates of The Caribbean?

Film lawas yang diperankan oleh aktor kenamaan, Johnny Depp ini bisa kembali kamu saksikan lewat Disney+ Hotstar lho.

Mulai dari Pirates of The Caribbean: The Curse of The Black Pearl (2003), Pirates of The Caribbean: Dead Man’s Chest (2006), sampai seri yang terakhir Pirates of The Caribbean: Salazar’ Revenge (2017), bisa kamu tonton di aplikasi tersebut.

8. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Kalau tadi dibahas rekomendasi film terbaik di Disney+ Hotstar versi Hollywood, sekarang CekAja bakal mengulas film-film terbaik Indonesia yang juga tayang di aplikasi streaming film tersebut.

Salah satu film karya anak bangsa yang bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar adalah Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Film yang mendapuk Chelsea Islan sebagai pemeran utamanya ini, berlatar kejadian beberapa tahun kemudian dari film pertamanya.

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang digarap sekaligus ditulis oleh Timo Tjahjanto ini, dinilai jauh lebih liar ketimbang versi awalnya.

Berbagai terror mistis nan mencekam di film ini, siap membuat kamu “senam jantung” kala menontonnya.

Biar makin afdal, kamu bisa menyaksikan Sebelum Iblis Menjempu Ayat 2 ini saat malam hari sembari mematikan lampu kamar.

Hihh, enggak kebayang deh gimana takutnya!

9. Keramat

Kalau tadi termasuk film horror terbaru 2020, sekarang mari kita flashback ke film horror ala 2009 yakni Keramat.

Film ini diangkat dari kisah nyata, yang uniknya para pemain enggak memerlukan skenario untuk tiap adegan yang mereka lakoni.

Bisa dibilang Keramat adalah film pertama kala itu, yang mengusung konsep one shoot subjective camera.

Ceritanya sendiri mengenai kejadian-kejadian horror yang dialami oleh seluruh tim produksi, saat mereka syuting film di Bantul.

Film ini sangat kental akan kisah mistis Jawa, seperti bunyi gamelan hingga para penari, yang siap membuat bulu kuduk merinding.

(Baca Juga: 22 Film MCU Terbaik yang Wajib Banget Ditonton)

Cara Berlangganan Disney+ Hotstar

Tadi sudah kita bahas rekomendasi film terbaik di Disney+ Hotstar.

Kalau kamu ingin mendaftar dan berlangganan aplikasi ini, cukup buat akunnya terlebih dulu baik melalui website resminya maupun aplikasi.

Lalu, ikuti sederet cara berlangganannya ini (lewat aplikasi), diantaranya:

  • Klik menu berlangganan di bagian kiri atas halaman aplikasi Disney+ Hotstar.
  • Pilih skema pembayaran, baik itu perbulan ataupun per tahun.
  • Setelah itu, sistem secara otomatis menampilkan metode pembayaran, mulai dari kartu kredit, virtual account, hingga pembayaran melalui minimarket yang termasuk mitra Disney+ Hotstar.
  • Pilih satu dari beberapa pilihan metode bayar tersebut, lalu lakukan pembayaran sesuai waktu yang ditentukan

Nah, karena salah satu pembayarannya bisa dilakukan dengan kartu kredit, rasanya enggak ada alasan untuk kamu tidak memiliki kartu kredit.

Dengan kartu kredit, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti potongan harga, cashback, poin reward, sampai cicilan belanja 0 persen.

Terus, saat travelling pun, kamu bisa menikmati layanan eksekutif lounge dari maskapai yang bermitra dengan produk kartu kredit.

Gimana, pengin memiliki kartu kredit? Ajukan yuk di CekAja.com!

Lewat CekAja, kamu bisa apply kartu kredit secara online serta mencoba layanan perbandingan dari seluruh produk cc terbaik.

Syarat yang dibutuhkan juga praktis dan pastinya enggak memakan waktu lama. Jadi, tunggu apalagi?

Akses laman CekAja sekarang juga dan apply kartu kredit pertamamu, terus nikmati seluruh penawaran terbaiknya!

Tentang kami

Ayunindya Annistri

Ayunindya Annistri