Rekomendasi Olahraga Terbaik Tahun 2016 Berdasarkan Shio Kamu

1 min. membaca Oleh Rafly Aditia on

Berolahraga adalah hal yang wajib apabila kamu ingin punya kondisi tubuh yang prima. Namun, tidak semua olahraga cocok untuk semua orang. Makanya wajib memilih olahraga agar hasil yang diperoleh semakin maksimal.

Olahraga yang tidak sesuai dengan kemampuan diri juga tidak baik karena justru bisa berakibat celaka seperti cedera. Untuk membantu kamu, sebaiknya cek rekomendasi olahraga terbaik berdasarkan shio tahun 2016:

(Baca juga: Ingin Sehat? Ini Rekomendasi Makanan Berdasarkan Shio di Tahun 2016)

Kerbau, macan, ular dan babi

Dalam hal kesehatan, tahun ini menjadi tahun yang sangat bersahabat bagi para pemilik shio kerbau macan, ular dan babi. Mengapa demikian? Karena di tahun monyet api para pemilik shio tersebut akan mengarungi tahun dengan kondisi fisik yang prima.

Melihat hal ini, tentunya kamu bisa manfaatkan untuk melakukan olahraga yang sedikit berat. Contohnya seperti gym atau yang sedikit lebih ekstrim seperti street workout dan parkour.

Ayam, anjing, monyet, kambing

Bagi pemilik shio ayam, anjing, monyet dan kambing sepertinya akan menjalani tahun ini dengan kondisi kesehatan lumayan baik meski terkadang mengalami sedikit gangguan. Oleh karena itu, sebaiknya kamu melakukan olahraga yang tidak berlebihan seperti senam aerobik atau sekadar jogging.

Tikus, Kelinci, Naga, dan kuda

Kabar buruk bagi pemilik shio tikus, kelinci, naga dan kuda. Pemilik sejumlah shio tadi diprediksi mengalami tahun yang buruk khususnya soal kesehatan. Sepanjang tahun, pemilik keempat shio ini akan mengalami kondisi kesehatan yang naik turun karena berbagai macam hal lantaran stress.

So, untuk menjaga tubuh tetap fit, kamu harus melakukan olahraga ringan seperti yoga atau zumba.

Tentang kami

Rafly Aditia

Rafly Aditia