Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Rekomendasi Restoran Murah di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Bareng Pacar

by Rafly Aditia on 30 April, 2016

Buat kamu mahasiswa yang punya pasangan, berburu kuliner murah yang enak bakal bikin akhir pekanmu makin berkesan. Namun, pastikan bahwa restoran pilihanmu bukan hanya sekadar murah, tapi makanannya enak serta tempatnya juga nyaman.

Buat kamu yang tinggal di Jakarta, tempat yang masuk kategori itu rupanya banyak lho. Lokasinya juga relatif mudah dijangkau. Nah, untuk itu CekAja.com akan memberikan 5 rekomendasi restoran murah yang cocok dikunjugi bareng pacar dengan bujet kurang dari Rp100 ribu.

Nasi Goreng Mafia, Tebet

Daerah Tebet, Jakarta Selatan memang surganya wisata kuliner. Untuk kamu yang mau cari makan bareng pacar tetapi tetap pengen menghemat bujet bisa kunjungi restoran Nasi Goreng Mafia yang bertempat di Jalan Tebet Raya No. 27D, Tebet, Jakarta.

Restoran yang satu ini terkenal dengan nasi goreng kambing yang benar-benar membuat lidah bergoyang. Cita rasa rempah-rempah menjadi andalan dari menu-menu yang ada di restoran satu ini. Belum lagi, porsi yang banyak cocok banget buat mahasiswa.

Warung Pasta, Rawamangun

Bergeser ke wilayah Jakarta Timur, kamu bisa mengunjungi Warung Pasta di wilayah Rawamangun. Warung Pasta merupakan restoran berkonsep western yang menyediakan masakan a la negeri Italia. Pasta dan pizza merupakan menu utama dari restoran yang satu ini.

Menariknya, walau cenderung memiliki konsep yang cukup mewah tetapi harga makanan dan minuman di Warung Pasta bisa dibilang ramah bagi kantong mahasiswa. Dengan bujet kurang dari Rp 100 ribu kamu dan pacar bisa menikmati makanan bercita rasa Italia dan minuman yang menyegarkan di restoran satu ini.

OTW Food Street, Kelapa Gading

Anak gaul Jakarta yang tinggal di wilayah Jakarta Utara pasti tahu tempat yang satu ini. Ya, OTW Food Street belakangan menjadi primadona para pasangan muda yang ingin memuaskan perut dan lidahnya di daerah Kelapa Gading. Berbagai macam menu yang disuguhkan dapat membuat kamu kebingungan saat memilih.

Tapi tenang saja, menu yang ada di restoran ini enak semua kok. Salah satu menu andalan di OTW Food Street adalah black burger, ice cream, dan martabak dengan toping sesuai keinginanmu.

(Baca juga: Ini Buktinya Pria Kaya Suka Wanita Sederhana)

Bailey Chloe, Tanjung Duren

Terkenal karena memiliki menu beragam, rasa hidangan yang enak dan harga yang benar-benar affordable, Bailey Chloe di wilayah Tanjung Duren bisa jadi restoran pilihan saat ingin menikmati malam minggu bersama si dia.

Di restoran yang satu ini ada beberapa menu andalan yaitu; bailey’s favourite, baby pizza, dan seafood platter. Pastinya bakal seru banget kalo kamu dan pacar pergi makan ke tempat yang satu ini.

Warong Mee, Menteng

Pengin makan bareng pacar ke tempat yang asyik? Coba ke Warong Mee di wilayah Menteng, Jakarta Pusat. Tempat ini bisa membuat mood kamu dan pacar mendadak naik karena rasa makanan yang enak, tempatnya yang asik buat nongkrong, serta yang paling penting gak bikin dompet kamu kosong melompong ketika pulang.

Pastinya dengan uang kurang dari Rp 100 ribu, kamu dan pacar udah bisa menikmati menu-menu andalan di Warong Mee.

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.