Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Resep Memiliki Tubuh Langsing ala Model Victoria’s Secret

by Rafly Aditia on 5 Desember, 2016

cara cepat langsing_kartu kredit - CekAja.com

Bagi para wanita, punya tubuh langsing, seksi dan menarik layaknya model Victoria’s Secret adalah goal dalam hidup. Sudah pasti, pria akan tertarik jika melihat wanita dengan tubuh indah layaknya model kelas dunia tersebut.

Untuk kamu yang mau merealisasikan mimpi untuk punya tubuh idaman, berikut tips olahraga untuk wanita dari para model Victoria’s Secret:

Bridget Malcolm

Model Victoria’s Secret yang satu ini dikenal sebagai wanita yang punya daya tarik unik. Untuk menjaga tubuhnya agar terus terlihat menarik dan jauh dari lemak jahat, Malcolm menjalankan program fitness yang menggabungkan gerakan dance cardio serta latihan beban.

Untuk membentuk tubuh bagian bawah yang sexy, biasanya Malcolm melakukan gerakan squat menggunakan resistance bands dan beberapa gerakan lain seperti donkey kicks. 

(Baca juga: Produk Kesehatan dan Kecantikan Kelas Dunia yang Ramah Lingkungan)

Adriana Lima

Wanita asal Brazil yang menjadi model Victoria’s Secret sejak tahun 2000 ini menjaga tubuhnya tetap fit dan sexy dengan melakukan latihan bela diri boxing. Beberapa gerakan combo seperti jab, cross, hook sebanyak 10 kali setiap sisi dan combo cross, uppercut, cross juga dilakukan dengan banyak yang sama.

Lewat latihan Boxing seperti yang dilakukan oleh Adriana Lima ini, kamu bisa membakar lemak dan membuat perutmu jadi lebih kencang dan jauh dari lemak.

Elsa Hosk

Elsa Anna Sofie Hosk yang lahir di Swedia tahun 1988 silam merupakan salah satu model Victoria’s Secret yang aktif dari tahun 2002 hingga kini. Wanita pirang tersebut memiliki 4 gerakan favorit untuk mendapatkan perut langsing yang diinginkan oleh setiap wanita.

(Baca juga: Jawab Pertanyaan Ini Jika Kamu Tidak Ingin Jatuh Miskin di Tahun 2017)

Gerakan yang dilakukan antara lain Standing Oblique Reach & Pull selama 30 detik setiap sisi, Sliding Pike selama 30 detik, Core Mrach 30 detik, dan yang terakhir Side Plank Twist selama 30 detik untuk setiap sisi.

Butuh asuransi kesehatan yang diterima ratusan rumah sakit berkualitas di Indonesia? Daftar sekarang juga di CekAja!

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami