5 Restoran All You Can Eat di Jakarta Murah, Mulai 79 Ribu!

4 min. membaca Oleh Vera Khairifah on

Pilihan restoran all you can eat di Jakarta kini semakin banyak. Berbagai menu makanan bisa kamu nikmati sepuasnya hanya dengan membayar satu paket harga per orang. Enggak akan bikin kantong jebol, sebab harganya dimulai dari Rp 79 ribu aja lho.

5 Restoran all you can eat di Jakarta Murah, Mulai 79 Ribu!

Restoran all you can eat di Jakarta umumnya didominasi oleh sajian makanan Jepang, Korea, dan Cina. Kalau jaman dulu restoran all you can eat dikenal dengan harga mahal, kini para pengusaha berlomba-lomba menjual makanan dengan harga termurah.

Meskipun begitu, mereka juga tak menyepelekan soal kualitas. Sebab jaminan bahan makanan fresh juga menjadi daya tarik pelanggan.

1. Manse Korean Grill

Lokasi:

– Gading Food City, Kelapa Gading

– Ruko Cordoba Blok E No. 5, Pantai Indah Kapuk

– Tanjung Duren Barat 1 No. 31, Tanjung Duren

– Jl. Tebet Barat IX No. 36, Tebet

-Jl. Radio Dalam No. 99C lantai 2, Gandaria

Jam Buka: 18.00 – 23.00 WIB (setiap hari)

Instagram: @mansekoreanbbq

Manse Korean Grill menjadi restoran all you can eat di Jakarta pertama dengan harga murah, yakni sejak tahun 2016. Harga per porsinya hanya Rp 99 ribu per orang. Aneka daging yang bisa kamu panggang dengan alat-alat masak yang identik dengan barbeque Korea bisa kamu nikmati.

Jenis daging yang wajib kamu coba adalah US beef atau daging sapi Amerika yang juicy dan berkualitas tinggi. Tak usah khawatir, sebab jenis daging yang disajikan semuanya halal untuk dikonsumsi.

Di Jakarta, ada 5 outlet yang tersedia, tersebar di beberapa bagian kota. Seperti Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan lainnya.

2. Wangja Korean BBQ

Lokasi:

– Jl. Tebet Raya No. 54 A, Tebet

– Jl. Pesanggrahan No. 6 A, Pesanggrahan

– Jl. Cempaka Putih Raya No. 112 D, Cempaka Putih

Jam Buka: 11.00 – 23.00 WIB (setiap hari)

Instagram: @wangjakoreanbbq

Selanjutnya, ada Wangja Korean BBQ yang juga masih terhitung baru membuka restorannya di Jakarta. Daging unggulan yang tersedia dan bisa kamu makan sepuasnya adalah daging wagyu yang dikenal empuk.

Karena ini retoran all you can eat di Jakarta dengan gaya Korea, maka kamu dipersilahkan untuk memanggang makananmu sendiri.

Daging yang disajikan di sini dijamin halal. Ada banyak promo pula yang bisa kamu dapatkan untuk hari-hari spesial tertentu.

Misalnya promo harga Rp 79 ribu per orang pada hari Senin sampai Kamis. Sedangkan untuk paket lainnya yang bisa kamu nikmati adalah Premium Beef Package seharga Rp 99 ribu dan Marbled Beef Package seharga Rp 129 ribu.

(Baca Juga: Mengenal Makanan Tradisional Kegemaran Bos Besar BCA)

3. Sakabe Buffet

Lokasi:

– Jl. Samanhudi No. 38A, Pasar Baru

– Jl. Tebet Raya No. 48, Tebet

– Jl. RS Fatmawati No. 22C, Fatmawati

Jam Buka: 11.00 – 23.00 WIB (setiap hari)

Instagram: @sakabebuffet

Sakabe Buffet adalah restoran all you can eat di Jakarta yang mengusung sajian daging panggang Jepang. Kamu bisa makan 5 jenis daging yang berbeda sekaligus dengan harga normal Rp 99 ribu untuk orang dewasa.

Sedangkan untuk anak kecil, harganya dipatok Rp 49,5 ribu per orang. Kalau kamu makan berlima, cukup bayar Rp 79 ribu aja!

Menariknya, di sini ada banyak pilihan bumbu yang bisa kamu ambil sendiri juga. Ditambah dengan sajian appetizer dan sajian penutup berupa es krim.

Daging sapi asli atau beef original yang dipanggang wajib kamu coba dengan balutan lettuce atau selada segar. Waktu makan maksimal adalah 90 menit.

4. HolyGyu

Lokasi:

– Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 18, Kebon Jeruk

– Jl. Kapten Tendean No. 51, Mampang Prapatan

Jam Buka: 11.00 – 22.00 WIB (setiap hari)

Instagram: @holy.gyu

Restoran all you can eat di Jakarta lainnya adalah HolyGyu. Di sini, ada daging saikoro yang direkomendasikan. Untuk paket 4 pilihan daging bisa kamu nikmati dengan harga Rp 98 ribu. Sedangkan untuk pilihan 9 daging, harganya Rp 137 ribu per orang.

5. Golden Sense

Lokasi:

– Mangga Dua Square, Lantai 5, Mangga Dua

Jam Buka: 11.00 – 14.30 WIB (makan siang), 18.00 – 22.00 WIB (makan malam)

Instagram: @goldensensejkt

Tempat ini cocok untuk kamu yang mencari restoran all you can eat di Jakarta dengan makanan internasional. Menu andalan Golden Sense adalah chinese food.

Sebagian besar hidangan di sini halal, namun sebaiknya kamu menanyakan jenis hidangan lainnya. Sebab ada menu daging babi dan dimsum dengan isian yang tak halal.

Harga yang dipatok adalah Rp 139 ribu. Dengan harga itu, kamu bisa makan sepuasnya dan sebanyak yang kamu mau. Enggak ada batasan waktu makan di restoran yang satu ini. Asyik banget, kan?

Untuk datang ke sini juga kamu tidak memerlukan reservasi, sehingga bisa langsung datang.

Tips Makan di Restoran all you can eat di Jakarta

Jangan salah, makan di restoran all you can eat di Jakarta juga memerlukan tips khusus. Hal ini perlu kamu ketahui supaya kamu enggak akan ngerasa ‘rugi’ karena udah membayar membayar full tarif yang dipatok.

Apalagi, sebagian besar restoran all you can eat memiliki batasan waktu makan untuk pelanggan, yakni sekitar 90 menit saja. Simak tips ini, ya!

(Baca Juga: Kuliner Viral 2019: dari Boba Tea Sampai Siomay Mozarella)

Enggak Perlu Pakai Nasi

Ketika makan di restoran all you can eat, sebaiknya kamu enggak buru-buru mengisi perut dengan kabohidrat yang bikin cepat kenyang. Tak perlu makan dengan nasi, kentang, atau sumber karbohidrat lainnya.

Lebih baik kamu makan lauk pauk yang tersedia dulu. Nah, jika kamu masih merasa membutuhkan nasi, kamu bisa mengambilnya sedikit saat kamu selesai makan lauk di waktu awal makan.

Maksimalkan Batas Waktu Makan

Dengan batasan waktu makan, kamu juga sebaiknya memerhatikan makanan dan minuman yang kamu konsumsi. Disarankan untuk tidak menyeruput kuah makanan terlalu banyak, maupun meminum minuman berlebihan.

Karena kalau kamu melakukan hal ini, perut akan merasa lebih cepat kenyang dan berisiko memberi efek kembung yang tak nyaman.

Jangan Ada Lauk yang Tersisa

Sekarang, restoran all you can eat juga membuat tagihan untuk pelanggan yang menyisakan lauk, terutama daging yang tersisa. Jika daging yang kamu sisakan lebih dari 100 gram, biasanya akan dikenakan biaya tambahan Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu. Jadi, ambil lah lauk secukupnya kalau kamu tak ingin rugi!

Pakai Promo Kartu Kredit

Biar makin untung, kamu juga sebaiknya memanfaatkan promo yang ada. Kartu kredit memberikanmu keuntungan dalam bertansaksi. Termasuk mendapatkan diskon yang menguntungkan. Promo restoran all you can eat di Jakarta bisa kamu ketahui dari akun media sosial restoran tersebut.

Belum punya kartu kredit? Langsung aja cek berbagai produk kartu kredit yang cocok buatmu. Bandingkan sekarang lewat CekAja.com.

Tentang kami

Vera Khairifah

Vera Khairifah