Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Restoran Romantis dengan Budget 500 Ribu di Jakarta

by Rafly Aditia on 12 Februari, 2016

Kamu ingin mengajak pasangan untuk menikmati dinner romantis yang indah tapi budget sedikit? Memang permasalahan ini seringkali menimpa para laki-laki di kota besar yang sudah memiliki pacar, tetapi sebenarnya gausah pusing-pusing mikirin budget saat ingin makan malam romantis bersama pacar di hari valentine. Kenapa begitu?.

Karena ternyata di Jakarta masih banyak sekali restoran-restoran dengan konsep yang menarik, suasana cozy dan romantis, tetapi juga memiliki hidangan yang luar biasa bagi lidah. Mau tau apa saja restoran romantis rekomendasi dengan budget 500 ribu di Jakarta? Berikut daftarnya;

Toscana, Kemang

Berlokasi di jalan Kemang Raya No.120, Kemang, Toscana bisa adalah salah satu pilihan terbaik bagi para pasangan yang ingin dinner romantis pada saat hari valentine di Jakarta. Restoran ini memiliki konsep masakan Eropa, khusunya Italia, dimana pasta dan steak menjadi menu andalan yang dapat membuat lidah bergoyang.

Untuk urusan harga, Toscana bisa dibilang menjadi salah satu restoran yang memiliki kisaran harga cukup ramah di kantong. Lasagna yang benar-benar enak dan menjadi primadona di restoran ini hanya memiliki harga sebesar 55 ribu rupiah. Cukup dengan uang 400 ribu rupiah kamu dan pasangan bisa menikmati makan malam yang indah di hari valentine.

Odysseia, Sudirman

Kalau sedang mencari restoran yang memiliki menu beragam, Odysseia bisa menjadi alternatif pilihan. Terletak di wilayah SCBD, Sudirman, membuat restoran yang satu ini tidak terlalu sulit untuk dijangkau bagi yang tinggal di sekitaran Jakarta. Masakan yang dihidangkan beragam mulai dari masakan Italia, Eropa, Vietnam, bahkan masakan lokal sekalipun

Budget yang harus dikeluarkan untuk menikmati makanan dan suasana yang begitu nyaman di restoran ini tidak begitu mahal. Dengan uang sebesar 400 ribu rupiah saja kamu dan pasangan sudah bisa merasakan betapa lezatnya makanan yang ada di Odysseia pada saat valentine nanti.

(Baca juga: Ide Resep Makanan Hemat yang Bisa Dibuat Sendiri untuk Kado Valentine)

Le Quartier, Senopati

Le Quartier adalah restoran yang sangat cocok untuk merayakan hari valentine. Restoran ini dikenal dengan French cuisine serta suasananya yang begitu romantis. Restoran yang terletak di Jl Gunawarman no.34, Senopati ini juga menyediakan Wine dan minuman beralkohol lain yang bisa menemani makan malam kamu dan pasangan.

Cukup dengan uang 450-475 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati makan malam bersama pasangan dengan suasana yang begitu romantis di Le Quartier.

Lapis-lapis the Kitchen, Sunter

Dari luar mungkin restoran yang memiliki konsep begitu unik ini terlihat biasa-biasa saja. Tetapi kalau sudah masuk ke dalam ruangan terutama di lantai dua maka kamu akan dimanjakan dengan tempat yang begitu cozy. Lapis-lapis begitu terkenal dengan layer cakes serta masakan eropa lainnya.

Hanya dengan uang sekitar 200 ribu saja maka berbagai macam makanan dan minuman sudah bisa kamu dan pasangan nikmati, dan pastinya membuat malam valentine kamu menjadi spesial.

(Baca juga: Trik Irit Gunakan Keuntungan Kartu Kredit untuk Rayakan Valentine)

Largo Bistro, Kemang

Lagi-lagi restoran yang ada di wilayah Kemang masuk kedalam daftar kali ini. Kemang memang dikenal sebagai tempat nongkrong dan tempat yang asyik untuk menghabiskan malam bersama teman ataupun pasangan. Largo bistrot kemang mungkin jadi tempat yang cocok apabila kamu ingin merayakan hari valentine.

Tidak lebih dari 500 ribu rupiah, hidangan-hidangan yang menggugah seleran dengan tampilan menarik akan ada di meja dengan waktu hanya beberapa menit saja setelah pemesanan dilakukan.

Tentang Penulis

Rafly Aditia

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami