Review Kartu Kredit BNI Style Titanium, Untung Melimpah Buat Kaum Milenial

4 min. membaca Oleh Ayunindya Annistri on

Buat anak milenial yang hobinya keliling dunia, pasti menginginkan sebuah kartu kredit yang memberikan berbagai penawaran menarik ketika travelling. Dan satu produk yang tepat untuk digunakan adalah kartu kredit BNI Style Titanium. Lalu, apa saja keunggulannya? Yuk, simak bersama review kartu kredit BNI Style Titanium di bawah ini.

Review Kartu Kredit BNI Style Titanium, Untung Melimpah Buat Kaum Milenial

Kartu kredit BNI Style Titanium termasuk dalam salah satu jenis premium persembahan BNI dengan menggunakan jaringan principal Mastercard Indonesia. Produk unggulan untuk berbagai kebutuhan ini diklaim sangat cocok untuk kaum milenial yag berjiwa muda, digital minded dan menyukai fun travelling maupun entertainment.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk menggunakannya, simak dulu hasil review kartu kredit BNI Style Titanium yang sudah dirangkum oleh CekAja berikut ini.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit BNI Style Titanium

Review kartu kredit BNI Style Titanium bakal kita mulai dari keuntungan yang ditawarkan oleh kartu kredit tersebut. Soalnya sebagian orang yang belum menggunakan kartu ini, pasti menganggap bila BNI Style Titanium hanya memberikan keuntungan buat travelling saja.

Padahal enggak cuma itu loh, kamu bakal mendapatkan sederet keuntungan lainnya mulai dari mendapatkan reward points, hingga pertanggungan dana asuransi. Berikut penjelasan lengkapnya.

  • Mendapatkan Reward Points dari Transaksi Ritel

Apapun jenis kartu kredit yang digunakan, pasti memiliki reward points yang dapat ditukar kembali untuk mendapatkan ragam hadiah menarik. Begitu pula dengan kartu kredit BNI Style Titanium, yang mana pemegang kartu kredit ini berhak mendapatkan 1 reward points untuk tiap transaksi ritel sebesar Rp 2.500 dan kelipatannya di masing-masing kategori. Mulai dari travel, groceries, utilities atau tagihan bulanan, shopping, dan dining.

  • Keringanan Pembayaran Premi

Lewat fasilitas Perisai Plus, pengguna kartu kredit BNI Style Titanium berhak mendapatkan keringanan pembayaran premi bila kondisinya mengalami kecelakaan dan tak lagi bisa bekerja. Sehingga nantinya premi yang dibayarkan hanya sekitar 0,60 persen dari total saldo terhutang.

  • Pertanggungan Dana Asuransi

Selain Perisai Plus, BNI juga menyediakan fasilitas Travel Accident Insurance atau pertanggungan dana asuransi hingga Rp4 miliar kepada pihak keluarga pengguna kartu kredit BNI Style Titanium yang mengalami kecelakaan ketika melakukan perjalanan.

(Baca Juga: Kemudahan Kartu Kredit BNI saat Corona, Tetap Untung meski di Rumah)

Fitur Kartu Kredit BNI Style Titanium

Selanjutnya review kartu kredit BNI Style Titanium yang enggak boleh dilewatkan adalah mengenai deretan fitur unggulan yang dimiliki kartu kredit tersebut. Jika nantinya kamu menggunakan kartu kredit BNI Style Titanium, maka bisa langsung menikmati beberapa fitur berikut ini:

1. Privileges and Special Offer

Fitur ini dapat dipakai untuk pembelian tiket wisata dan bisnis, menikmati hidangan spesial di resto maupun café favorit, serta berbelanja sepuasnya di mall atau butik kesayangan.

2. Travel Service

Kamu juga bisa memenuhi kebutuhan luxury travel and leisure melalui fasilitas BNI TeleTravel. Untuk pembelian tiket atau paket wisata dalam USD, manfaatkan conversion rate dari kartu kredit BNI Style Titanium yang kompetitif.

3. Valid Worldwide

Kartu kredit BNI Style Titanium dapat digunakan di berbagai tempat usaha dan ATM berlogo Mastercard dan Cirrus di seluruh dunia. Sehingga enggak perlu lagi khawatir akan cara bertransaksi dengan kartu kredit ini.

4. Layanan 24 Jam BNI Call

Fitur unggulan lainnya buat kamu gunakan untuk mendapatkan informasi mengenai kartu kredit BNI Style Titanium atau menyampaikan keluhan seputar produk kartu kredit yang digunakan, bisa langsung menghubungi BNI Call di 1500046.

5. Bill Payment

Bill payment adalah fitur yang bisa diakses oleh semua jenis kartu kredit BNI, termasuk BNI Style Titanium. Layanan ini bisa dipakai untuk membayar tagihan bulanan, mulai dari tagihan listrik, ponsel pascabayar, telepon, internet, TV kabel, maupun asuransi.

Syarat dan Dokumen Pengajuan Kartu Kredit BNI Style Titanium

Setelah membaca review kartu kredit BNI Style Titanium di atas, bahasan selanjutnya yang perlu kamu kepoin adalah syarat dan dokumen yang harus dipenuhi untuk mendapatkan kartu kredit tersebut. Mengingat, review sebelumnya telah menunjukkan bahwa BNI Style Titanium memang sangat menguntungkan sekaligus praktis, sehingga cocok dimiliki oleh anak milenial masa kini.

Biar enggak makin penasaran, berikut informasi terkait syarat dan dokumen pengajuan kartu kredit BNI Style Titanium:

  • Usia minimum pemegang kartu utama 21 tahun, usia minimum pemegang kartu tambahan 17 tahun, dan usia maksimum 65 tahun.
  • Berpenghasilan minimum setahun Rp36 juta.
  • Fotokopi identitas KTP/SIM/Paspor
  • Bukti penghasilan berupa slip gaji, SPT atau bukti penghasilan lainnya.
  • Fotokopi akte pendirian/SIUP/TDP (khusus pengusaha).
  • Surat Ijin Profesi (khusus dokter atau profesional lainnya).
  • Menyertakan NPWP.

(Baca Juga: Ini Daftar Bank yang Sudah Pangkas Bunga Kartu Kredit)

Penjelasan Mengenai Biaya dan Bunga

Khusus kartu kredit BNI Style Titanium, berikut besaran biaya dan bunga yang dibebankan kepada nasabah.

  • Iuran tahunan kartu utama sebesar Rp500 ribu.
  • Iuran tahunan kartu tambahan sebesar Rp100 ribu.
  • Bunga belanja sebesar 2,25 persen per bulan atau 26,95 persen per tahun.
  • Bunga penarikan tunai sebesar 2,25 persen per bulan atau 26,95 persen per tahun.

Nah, itulah hasil review kartu kredit BNI Style Titanium yang dikenal memiliki banyak keuntungan bagi penggunanya. Jika kamu masih belum memiliki kartu kredit tersebut, kamu bisa langsung langsung mengajukannya dengan cepat dan praktis hanya di CekAja.com.

Di sini, kamu juga bisa melakukan perbandingan terlebih dulu dengan produk kartu kredit lainnya, yang pastinya aman karena sudah terdaftar di OJK. Yuk, ajukan sekarang juga!

Tentang kami

Ayunindya Annistri

Ayunindya Annistri