Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

4 menit waktu bacaan

Rewards Kartu Kredit yang Kasih Sebuah Kapal Pesiar dan Tur Luar Angkasa, Itu Ada Lho!

by Arfan Wiraguna on 2 September, 2015

Lazimnya, rewards kartu kredit berbentuk voucher belanja, hadiah menarik, atau bentuk barang yang bisa langsung dibawa pulang. Apa jadinya jika Anda bisa mendapatkan rewards kartu kredit berbentuk kapal pesiar mewah. Itu ada lho!

Fungsi rewards kartu kredit diberikan oleh sebagai imbalan agar dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Mungkin, karena ingin lebih memuaskan dan memberikan pengalaman menarik bagi pelanggannya, beberapa perusahaan ini memberikan hadiah yang terbilang luar biasa. Mulai dari kesempatan membangun rumah dengan mantan presiden, pergi ke luar angkasa, sampai sebuah kapal pesiar mewah seharga miliaran.

CekAja menggali lebih dalam beberapa rewards yang unik dan dapat menghasilkan pengalaman menarik melalui program hadiah mereka tersebut. Hasilnya? Yuk, kita simak bersama!

Kesempatan Membangun Rumah Bersama Mantan Presiden AS

Meskipun tidak tersedia sekarang, kembali pada tahun 2009 Lufthansa melelang kesempatan jalan-jalan ke Thailand untuk membangun rumah bagi masyarakat yang membutuhkan sambil ditemani dengan mantan presiden Amerika Serikat, Jimmy Carter.

Acara jalan-jalan sekaligus amal yang diberi nama “Habitat for Humanity” ini mendapatkan penawaran tertingginya sebesar 401 ribu poin. Biaya ini sudah termasuk tiket, makanan dan minuman serta presidennya itu sendiri. Cukup unik kan?

Sebuah Rompi Kulit Ditandatangani oleh George Clooney

Dengan memiliki 177 ribu poin dalam keanggotaan di Perusahaan Penerbangan Air Canada, kita bisa mendapatkan sebuah jaket dengan tanda tangan aktor terkenal Hollywood, George Clooney, terpampang di atasnya. Namun sayang, bagi Anda para penggemar berat Clooney, jaket ini sudah habis terjual.

(Baca juga: Clooney Menerbitkan Kartu Kreditnya Sendiri dalam Film Ini)

Sebuah Penerbangan Antariksa Virgin Galactic

Bagi mereka yang tidak puas dengan hanya terbang dari satu tempat ke tempat dengan poin reward yang biasa-biasa saja, Virgin menawarkan kesempatan untuk terbang ke luar angkasa bersama pesawat Virgin Galactic. Tertarik? Cukup dengan poin sejumlah 2 juta, kita akan mendapatkan kursi dengan suguhan pemandangan yang pastinya sebagian besar kita belum pernah melihatnya.

Seminggu di Pulau Pribadi Richard Branson

Bagi yang memiliki 1 juta poin dalam keanggotaan Virgin Atlantic, Anda pantas untuk tinggal selama seminggu di pulau pribadi milik Richard Branson. Karena tanpa poin tersebut, kita perlu merogoh kocek dalam-dalam jika mau berlibur disini.

(Baca juga: Tujuan Liburan Hemat ke Luar Asia di Bawah Rp1 Juta Per Hari)

Dalam kenyataannya, liburan seminggu di pulau ini senilai dengan US$ 28 ribu atau setara dengan Rp 393 juta. Tentu, kita lebih ikhlas kalau hanya menggunakan poin saja bukan?

Sebuah Kapal Pesiar Sepanjang 68 Kaki

Apakah Anda memiliki 386 juta poin penghargaan dalam daftar keanggotaan bersama Etihad Guest? Jika iya, silakan menikmati yacht Azimut 68S seharga US$ 3,5 juta atau senilai Rp 49 miliar yang dapat menampung enam teman dekat kita dalam tiga kabin mewahnya.

(Baca juga: Statusnya Sebagai Juru Mudi Justru Diganjar dengan Gaji Selangit, Siapa Saja Mereka?)

Lebih menakjubkan lagi, kita tidak hanya bisa mendapatkan yacht ini dengan poin tersebut. Tetapi juga, kita akan mendapatkan bonus tambahan, yaitu bebas biaya pengantaran.

“Diving” di Dalam Kerangkeng Sambil Bercengkrama dengan Hiu Putih Raksasa

Jika Anda adalah tipe orang yang suka berada di laut daripada duduk-duduk di pinggir pantai, hadiah ini mungkin sangatlah cocok. Hanya dengan memiliki 72.800 poin dalam keanggotaan di Wells Fargo, kita bisa diving sekaligus bercengkrama dengan hiu putih raksasa. Namun tentunya, kita hanya akan melakukannya dari dalam kerangkeng yang didesain khusus untuk melindungi diri kita dari hewan buas tersebut.

Selain itu, lengkapi pula perlindungan diri kita dengan asuransi. Karena dengan memiliki asuransi kita akan mendapatkan tanggungan jika terjadi suatu risiko dan menghemat pengeluaran jika perlu perawatan kesehatan di rumah sakit. Tunggu apalagi? Ayo ikut program asuransi supaya liburan tak waswas!

Tentang Penulis

Writer & Coffe Lover - Finansial dan ekonomi adalah makanan sehari-hari.