Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Rilis F11 Pro Avengers Limited Edition, Oppo Manfaatkan Demam Film End Game

by CekAja on 25 April, 2019

Film Avengers: End Game mulai kemarin (24/4) tayang perdana di bioskop-bioskop di Indonesia. Membuat masyarakat terkena demam salah satu film besutan Marvel Studios ini.

Seiring dengan kembalinya Iron Man, Captain America, dan Hulk cs ke layar kaca, produsen ponsel asal China Oppo, turut meramaikannya dengan merilis ponsel seri terbaru yaitu Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition.

Bagi penggemar karakter superhero tersebut, tentu saja kehadiran Oppo F11 membuatmu tergoda untuk segera membelinya. Siapa sih yang tidak jatuh cinta dengan desainnya yang elegan dan unik? Ditambah lagi dengan adanya simbol ‘A’ yang sangat merepresentasikan kelompok superhero Avengers secara keseluruhan.

Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp5,29 juta ini diproduksi secara terbatas dan baru bisa dibeli melalui online. Untuk penjualan offline nya sendiri baru dimulai 5 Mei 2019 mendatang.

(Baca juga: Jokowi Mengaku Gabung Avengers untuk Melawan Thanos, Apa Maksudnya?)

Nah, bagi kamu yang tidak sabar untuk segera mendapatkannya, ketahui dulu spesifikasi serta kelebihan dari ponsel ini.

Desain dan ukuran layar

Yang membedakan antara Oppo F11 biasa dengan Oppo F11 Pro Avengers ialah desain di bagian belakang ponsel. Terinspirasi dari Captain America, Oppo F11 Pro Avengers ini memiliki warna gradasi biru di bagian belakang dan tak ketinggalan pula logo Avengers berwarna merah yang menghiasi.

Selain itu, efek gradasi biru tersebut juga dapat berubah sesuai dengan pencahayaan yang berbeda dari warna steel blue pada sisi tengah menjadi midnight blue pada kedua sisi samping, seperti layaknya alam semesta yang dinamis dan misterius.

Untuk ukuran layarnya sendiri, tidak jauh berbeda dengan seri Oppo F11 Pro ‘standar’ yakni 6,5 inch disertai resolusi full HD+ dengan layar yang mengusung panoramic screen tanpa notch.

Kapasitas dan kekuatan baterai

Sama seperti ponsel garapan Oppo lainnya, Oppo F11 Pro Avengers ini juga mengusung fast charging dengan kapasitas baterai 4000 mAh dengan dilengkapi oleh VOOC 3.0 yang membuat ponsel mampu mengisi secara penuh hanya dalam waktu 80 menit saja.

Nah, salah satu yang membedakan Oppo F11 Pro standard dengan Oppo F11 Pro Avengers ini ialah di bagian RAM yang lebih besar, yaitu 6 GB dengan internal 128 GB.

Kamera

Ponsel ini mengusung kamera selfie pop-up berukuran 16 MP dengan dual kamera belakang berukuran 48 MP dan 5 MP. Sangat cocok sekali bagi kamu yang gemar mendokumentasikan aktivitas sehari-hari melalui foto.

Packaging

Nah, mungkin ini yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Avengers, yaitu packaging ponselnya yang unik. Untuk Oppo F11 Pro Avengers, bernuansa biru gelap dihiasi logo Avengers berwarna emas yang sangat elegan dan menawan.

Tidak sampai disitu, di dalam box nya juga terdapat casing bertemakan Captain America dengan cicin jari yang juga terinspirasi dari salah satu karakter Marvel tersebut yang disertai pula oleh badge khusus Avengers.

(Baca juga: Jangan Lupa Siapkan Stamina dan Tisu Sebelum Nonton Avengers: End Game)

Oppo juga menjanjikan untuk memberikan cap lencana kolektor di setiap kotak untuk para penggemar Avengers.

Jadi bagaimana? Tertarik untuk membelinya?

Dapatkan harga spesial pembelian ponsel Oppo F11 Pro Avengers dengan menggunakan kartu kredit BCA. Buat kamu yang belum punya kartu kredit BCA, ajukan melalui CekAja.com yang pastinya semakin memudahkan kamu cepat mengoleksi ponsel Oppo edisi khusus Avengers tersebut.

Tentang Penulis

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami