Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Sebelum Cusss Libur Long Weekend, Cek Dulu Diskon Hotel dan Tiket Pesawat Ini

by Gentur Putro Jati on 6 Maret, 2019

Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1941 yang jatuh Kamis (7/3) ternyata tidak hanya membawa berkah bagi pemeluk agama Hindu di Bali, tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya hari raya tersebut membuka kesempatan para pekerja mengajukan cuti di hari Jumat (8/3) agar bisa menikmati libur panjang (long weekend) bersama keluarga.

mudik lebaran 2018

Nah, buat kamu yang sudah berencana liburan bersama orang-orang tersayang di akhir pekan ini, jangan lewatkan berbagai promo yang disediakan oleh bank penerbit kartu kredit berikut.

Siapa tahu dengan sekali dayung, bisa dua sampai tiga pulau kamu lampaui. Liburannya dapet, berbonus biaya liburan yang lebih terjangkau karena promo tersebut.

  • Diskon 20% di Royal Kuningan Hotel

Pemegang kartu kredit BNI bisa menikmati diskon 20% untuk semua tipe kamar jika menginap di Royal Kuningan Hotel yang berada di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Menikmati Liburan Romantis di Korea Sampai Maldives)

Selain itu, kamu juga bisa mendapat diskon 10% jika menggunakan fasilitas hotel seperti Library Lounge, The Galley Restaurant & Pool Star Bar & Resto tanpa harus menginap. Asyik kan?!

  • Diskon Rp200.000 booking hotel dan diskon Rp400.000 beli tiket pesawat lewat Traveloka

Buat kamu yang sudah terlanjur sayang sama Traveloka, bisa juga dapetin diskon harga sebesar Rp200.000 jika membayar booking hotel menggunakan kartu kredit CIMB Niaga loh.

Diskon lebih besar diberikan CIMB Niaga untuk pembelian tiket pesawat lewat unicorn yang online-online itu sebesar Rp400.000. Mantul, mantap betul!

Makanya buruan ajukan aplikasi kartu kredit CIMB Niaga, lewat cara yang paling mudah disini.

  • Diskon 10% Booking Hotel dan Beli Tiket Pesawat Lewat Panorama JTB Tours

Kali ini giliran BRI yang memanjakan pemegang kartu kreditnya dengan menyediakan diskon 10% untuk setiap transaksi booking hotel di Bali dan Lombok lewat website dan aplikasi Panorama JTB Tours.

Selain itu, diskon 10% juga diberikan BRI bagi kamu yang membeli tiket pesawat ke Bali atau Lombok lewat Panorama JTB.

  • Diskon 10% Terbang Pakai Sriwijaya Air

BRI juga memberi potongan harga 10% bagi pemegang kartu kreditnya yang ingin pelesir menggunakan armada Sriwijaya Air dan NAM Air ke seluruh tujuan yang dilayaninya.

  • Diskon 15+10% Beli Tiket Citilink

Belum cukup memanjakan pemegang kartu kreditnya sampai disitu, BRI bahkan berani memberikan diskon harga tiket maskapai Citilink sebesar 15+10%. Diskon tambahan diberikan khusus member maskapai anak usaha Garuda Indonesia tersebut dan berlaku untuk seluruh rute penerbangan yang dilayani. Kurang gereget apa coba BRI?!

Miliki segera kartu kredit BRI yang memberikan banyak diskon liburan lewat sini.

(Baca juga: Liburan Kilat dengan Staycation di Hotel)

  • Diskon 15% Terbang Bersama Emirates

Tidak mau kalah dengan BRI, salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yaitu BCA berani mengganjar diskon 15% bagi pemegang kartu kreditnya yang membeli tiket melalui website dan aplikasi maskapai Emirates. Promo tersebut berlaku untuk penerbangan dari Jakarta dan Denpasar ke seluruh destinasi, kecuali ke Jeddah dan Madinah.

Kemudahan Mendapatkan Kartu Kredit 

Selamat menikmati liburan long weekend ini bersama keluarga ya. Buat kamu yang belum punya satu pun kartu kredit yang memberikan berbagai promo dan diskon menarik di atas, jangan khawatir.

Segera ajukan aplikasi kartu kredit kamu lewat CekAja.com. Gampang syaratnya, cepat prosesnya!

Tentang Penulis

Ego in debitum, ergo sum