Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Sedang di Bali? Rugi Kalau Tidak Mampir ke Kafe Unik Ini

by Rafly Aditia on 25 Februari, 2017

restoran dan cafe unik_kartu kredit - CekAja.com

Tidak lengkap rasanya hidup sebagai orang Indonesia kalau belum pernah menjelajahi dan liburan ke Bali. Tentu hal tersebut sangat masuk akal, karena Bali merupakan salah satu destinasi liburan yang paling populer di dunia.

Nah, kalau kamu sedang berkunjung atau punya rencana travel ke pulau dewata dalam waktu dekat. Jangan lupa untuk mampir ke beberapa kafe 5 kafe unik dan murah yang cocok banget untuk ngeksis di media sosial:

Le Sica Bakery & Restaurant

Di cafe ini kamu bisa asyik berkencan ataupun kongkow dengan teman saat traveling di bali. Lesica merupakan tempat yang sangat instagramable dan cocok banget unuk ngeksis di sosmed. Dengan konsep yang classy and elegant, Lesica Bali memiliki desert yang sangat menggugah selera.

Ada 16 jenis cupcakes andalan, 8 macam Mille Crepes, sampai Macarons dengan 18 pilihan rasa yang jadi andalan! Harga menu di Lesica sekitar  Rp 15 ribu – Rp 70 ribu.

Revolver Espresso

Berada di wilayah Kuta Utara, Bali, Revolver Espresso kerap kali dijadikan tempat kongko anak muda setempat dan para pelancong. Dengan konsep ala urban dengan sedikit sentuhan vintage membuat tempat ini cocok banget untuk dijadikan target hunting foto dan upload di sosmed.

Pastinya kamu juga akan menikmati berbagai menu yang ada, apalagi harganya cukup murah dengan harga mulai dari Rp 20 ribu.

Angelita Patisserie

Kalau kamu pergi ke Bali bareng pasangan, Angelita Patisserie merupakan tempat yang wajib kamu kunjungi. Disini kamu bisa mendapatkan berbagai kudapan manis yang sangat enak, apalagi dekorasi tempatnya sangat imut dan menawan dan romantis banget dengan sentuhan warna pastel.

Kafe satu ini terletak di daerah Banar Taman, Kuta, Bali. Harga menu disini mulai dari Rp 27 ribu. Pokoknya affordable banget dengan dekorasi tempat dan rasa dari hidangan yang disajikan.

Single Fin

Untuk kamu yang mau menikmati indahnya pantai Blue Point, Uluwatu sambil menyantap hidangan yang lezat, Single Fin merupakan salah satu pilihan terbaik. Berada di tebing-tebing yang langsung menghadap ke pantai cantik, membuat Single Fin benar-benar jadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu.

Apalagi, di sini kamu bisa menyaksikan para peselancar sedang beraksi dari kejauhan. Harga untuk makan dan minum berdua sekitar Rp 150 ribu.

Pomegranate Cafe Ubud

Kalau kamu mau menikmati pemandangan sawah 360 derajat sambil menikmati matahari terbenam, mampir saja ke Pomegranate Face di Ubud, Bali. Tempat satu ini benar-benar sangat cocok untuk kamu ngeksis di sosmed, belum lagi menunya juga termasuk murah yaitu sekitar Rp 12 ribu – 17 ribu.

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.