Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

2 menit waktu bacaan

Sederetan Hal Mewah dan Gila yang Hanya Terjadi di Dubai

by Ariesta on 10 Januari, 2016

Dubai merupakan salah satu kota terkaya di dunia. Dengan sejumlah besar kekayaan yang dimiliki penduduknya, orang-orang di Dubai benar-benar mencari metode kreatif dan unik untuk menunjukkan bahwa mereka lebih unggul dari yang lain.

Fakta-fakta berikut akan membuatmu mempertanyakan kewarasan orang-orang di Dubai. Inilah sederetan hal mewah dan gila yang hanya terjadi di Dubai.

 

Hewan buas sebagai teman menyetir

Ditemani anjing atau kucing peliharaan saat menyetir adalah hal yang wajar. Tapi bagaimana jika teman menyetirmu adalah seekor leopard? Di Dubai, hewan buas seperti Leopard atau cheetah duduk di sebelang bangku kemudia adalah fenomena yang wajar. Pengemudinya kalau bukan orang paling berani di dunia, maka dia memang benar-benar gila.

Harimau di tempat-tempat publik

Jika pada umumnya orang mengajak anjing atau kucing peliharaan berjalan-jalan di taman, jangan kaget kalau kamu menemukan harimau sedang berjemur atau menjaga mobil mewah pemiliknya. Berani bermain dengan mereka?

Deretan mobil mewah saat kemacetan lalu lintas

Lagi-lagi bukan hal yang aneh melihat deretan mobil super mewah di tengah kemacetan lalu lintas di Dubai. Buat kamu yang penggemar otomotif pasti dibuat terpana dengan pemandangan ini. Tentu saja ini menggamabarkan betapa kaya rayanya para penduduk Dubai.

(Baca juga: 10 Orang yang Miliki Mobil Mewah Terbanyak di Dunia)

 

Tempat parkir menjadi pemandangan mengerikan

Tentu saja orang-orang kaya di Dubai cukup pintar untung melindungi aset miliaran dolar dan mobil mewah mereka. Mereka pun tak segan menyewa jasa singa untuk menjaga mobil mereka di tempat parkir. Tidak ada pencuri yang berani mencuri mobil yang dijaga oleh si raja hutan.

 

Polisi menggunakan lamborghini

Tak ingin kalah dengan warganya, polisi-polisi di Dubai juga menggunakan mobil mewah saat patroli. Tak tanggung-tanggung, lamborghini dipiplih sebagai kendaraan resmi patroli polisi Dubai.

(Baca juga: Kamu Tidak Mungkin Jadi Miliarder Dengan 5 Kebiasaan Ini)

 

Bisa beli emas lewat mesin ATM

Dubai mungkin hanya satu-satunya kota di dunia di mana kamu bisa membeli emas lewat mesin ATM. Kota ini benar-benar menampilkan gaya hidup mewah penduduknya. Tentu saja biaya hidup di kota ini juga terbilang mahal. Sebagai perbandingan, sewa bulanan hunian bentuk studio seluas 45 m2 adalah sekitar Rp 12 juta/bulan, harga sekali makan siang di area bisnis Rp 160.000, dan biaya transportasi publik untuk sebulan Rp 670.000.

Berniat mengunjungi Dubai? Daftar asuransi perjalanan untuk kenyamanan travelingmu.

 

Widget TRV Insurance

 

8 Crazy Things That Only Happen in Dubai

Tentang Penulis