Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Siap-Siap Masukin Bucketlist! Ini 7 Destinasi Liburan Nikita Willy yang Anti-Mainstream

by Sindhi Aderianti on 21 Agustus, 2019

Sering wara-wiri membintangi puluhan lebih judul sinetron, membuat hidup artis cantik Nikita Willy bergelimangan harta. Namun, dalam memberikan reward atas jerih payahnya tersebut, bukan membeli tas atau sepatu mewah yang dilakukan Niki. Ia justru lebih memilih untuk berlibur ke berbagai destinasi anti-mainstream di dunia.

Nikita Willy
Foto: Instagram Nikita Willy/diolah

Keliling ke negara-negara Eropa Barat seperti Paris, Belanda, Italia, atau Jerman mungkin terdengar biasa. Bila mengintip akun Instagram pribadinya, hampir semua feed artis berdarah Minang tersebut diisi dengan foto-foto liburan yang bikin setiap followers-nya penasaran; “Itu dimana ya?”, saking destinasi pilihan Niki tidak awam tapi tampak sangat menarik.

Gak tanggung-tanggung, Niki bahkan telah mengunjungi puluhan negara, lho. Mau tahu? Berikut destinasi mancanegara ala Nikita Willy yang bisa kamu masukkan ke daftar bucketlist tahun ini. Nabung dari sekarang ya!

1. Udaipur, India

Bersama sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono, Nikita pernah ke salah satu kota tercantik di India bernama Udaipur. Kota ini dipenuhi istana-istana megah dengan taman-taman cantik menghiasi pelatarannya. Maka tak heran bila julukan ‘Venesia dari Timur’ berhasil diboyong Udaipur karena keindahannya.

Di salah satu postingannya, Niki terlihat sedang bersantai di Taj Lake Palace, yakni  bekas istana dinasti kerajaan Mewar, yang sekarang berubah menjadi hotel. Selain Udaipur, ia juga sempat menyambangi kota lain di India yang juga tak kalah memukau, antara lain Jodhpur dan Jaipur.

(Baca juga: Menikmati Hutan Wisata Tersembunyi di Batam!)
2. Sveti Stefan, Montenegro

Siapa yang pernah terpikir untuk mengunjungi Montenegro? Dari namanya saja, bagi sebagian orang mungkin cukup asing di telinga. Padahal, Montenegro bak permata tersembunyi di wilayah Eropa Timur. Sveti Stefan sendiri merupakan pulau kecil dan resort hotel yang terletak sekitar 6 km sebelah tenggara Budva.

Dari postingannya, Nikita Willy pun tampak menginap di resort bintang lima Aman Sveti Stefan. Pemandangan di sekitar resort yang dikelilingi pantai berpasir pink, deretan bangunanya yang terlihat seperti kastil antik, jalan yang menghubungkan kawasan pantai menuju kota Sveti Stefan semua begitu menyejukkan pandangan.

3. Cartagena, Kolombia

Selain negeri-negeri Eropa, Nikita Willy juga pernah mengunjungi beberapa negara eksotis di Amerika Selatan seperti Kolombia. Niki tertarik dengan negara ini karena serial Narcos yang suka ditontonnya. Melalui postingan Instagramnya, ia tampak berfoto di sudut kota dengan bangunan yang cat warna-warni.

Kota tersebut tak lain adalah Cartagena de Indias. Kota yang sangat ideal untuk beragam kegiatan mulai dari menikmati alam dengan selam scuba, naik kapal pesiar, hingga destinasi bulan madu. Salah satu potret yang juga menarik, yakni ketika Niki berpose dengan wanita-wanita lokal berpakaian khas negaranya; penuh aksen ruffle dan colorful!

4. Zuleta, Ekuador

Masih di kawasan Amerika Selatan, Niki pun sempat menyambangi negara Ekuador. Liburan ke negara tersebut mungkin jarang atau bahkan tak pernah dilakoni artis Tanah Air. Namun hal itu tak berlaku bagi Nikita Willy. Ekuador merupakan negara yang berbatasan langsung dengan Peru dan Kolombia.

Di daerah bernama Zuleta, Niki memerah susu sapi, naik kuda, dan kegiatan lain yang tidak bisa didapatkannya di Jakarta. Lewat postingannya, ia memperlihatkan foto bersama dua ekor anjing, dengan mengenakan atasan poncho khas orang Ekuador.

5. Dubrovnik, Kroasia

Alih-alih mengunjungi negara Eropa lain, Niki lebih memilih untuk berkunjung ke salah satu negara Balkan, yakni Kroasia untuk menikmati keindahan kota tua bernama Dubrovnik. Pada beberapa postingannya, ia begitu menikmati tiap sudut, jalanan, dan tempat-tempat menarik di kota tersebut.

Dubrovnik dikelilingi benteng sepanjang dua kilometer, tepat di pesisir Laut Adriatik. Kastil, gereja, museum, hingga rumah penduduknya luar biasa cantik dari segi arsitektur dan struktur. Terletak di sebelah selatan Kroasia, kota ini juga berhasil menyandang julukan “Pearl of Adriatic“.

6. Punakha, Bhutan

Nikita Willy cukup banyak mengabadikan momen petualangannya bersama sang kekasih selama di Bhutan. Bhutan merupakan negara kecil yang berada di antara India dan Tibet, di sebelah timur Nepal dan sebelah Utara Bangladesh. Ia mengunjungi beberapa daerah, antara lain Punakha, Timphu, dan Dochula Pass.

Foto pertama memperlihatkan Niki dan Indra pada sebuah jembatan layang di Thimphu, Bhutan. Mereka juga terlihat mengenakan pakaian adat tradisonal daerah sana. Niki pun tak lupa untuk mengabadikan dirinya sendiri dengan latar bangunan bersejarah di Dochula Pass.

(Baca juga: Menikmati Wisata Pantai, Hutan, Sampai Gurun Pasir di Bintan)
7. Tanzania, Afrika

Afrika mempunyai pesonanya tersendiri yang tidak dimiliki benua lain. Pesona alam Afrika yang masih asri berhasil mencuri perhatian aktris cantik kelahiran tahun 1994 ini. Momen-momen seru selama berada di Tanzania, Afrika pun tidak lupa ia bagikan di akun Instagram pribadi Niki. Ia tampak sangat menikmati trip menyusuri sabana nan luas, melihat satwa liar langsung dari habitatnya, makan siang di tengah padang rumput, hingga membaur dengan warga asli Afrika. Benar-benar menyatu dengan alam.

Selain rajin ke luar negeri, Nikita Willy juga tak jarang mengunjungi daerah-daerah  di Indonesia, lho. Seperti Jogjakarta, Bali, Labuan Bajo, hingga Raja Ampat. Dari 7 destinasi liburan ala Nikita Willy yang benar-benar anti-mainstream di atas, mana yang menjadi favoritmu?

Nah, jangan lupa juga untuk bekali liburanmu dengan asuransi perjalanan terbaik ya. Cek pilihannya di CekAja.com!

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis

Sindhi Aderianti

Penulis yang kadang kala jadi pedagang.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami