Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

2 menit waktu bacaan

Siasat Hasilkan Pundi-pundi Rupiah Lewat Hobi Traveling

by Ariesta on 23 Desember, 2015

kaya berkat traveling - CekAja.com

Traveling meskipun ala budget traveler atau backpacker tetap saja membutuhkan dana. Apalagi jika kamu traveler yang berambisi keliling dunia, mengandalkan bonus dan gaji dari kantor saja rasanya tidak akan cukup.

Padahal, ada banyak cara di mana kamu bisa tetap tetap menjalankan hobi traveling kamu sambil tetap menghasilkan pundi-pundi rupiah. Nantinya  uang yang kamu hasilkan bisa kembali gunakan untuk jalan-jalan lebih lama dan lebih jauh! Penasaran bagaimana caranya? Intip tips berikut ini.

Jual jersey bola

Buat kamu cowok-cowok, kalau kamu berencana mengunjungi Inggris, Italia, atau Spanyol, jangan lewatkan kesempatan berbisnis jersey bola. Penggila bola pasti sangat mengincar jersey original dari kesebelasam favorit mereka.

Bukan traveling ke Eropa pun tetap bisa menjalankan bisnis ini kok. Jersey asal Thailand juga terkenal berkualitas bagus dengan harga miring. Sebelum berangkat traveling, kamu bisa membuka PO (Pre Order) dan mengaruskan para pemesan membayar sejumlah uang DP.

Jual kosmetik asal Korea

Pengaruh budaya hallyu yang makin deras membuat banyak cewek-cewek Indonesia ingin secantik aktris asal negeri gingseng. Tak heran jika produk make up dan kecantikan asal Korea laris manis di pasaran. Akan tetapi, toko-toko make up di mall-mall besar memberlakukan harga make up sampai tiga kali lipat dari harga asli.

Inilah kesempatan kamu untuk berbisnis. Selain memberlakukan sistem PO, kamu yang bermodal besar juga bisa membeli dalam jumlah banyak untuk dijual kepada teman atau dijual secara online.

(Baca juga: Ini Kartu Kredit yang Kasih Promo Tiket Pesawat Diskon dan Cicilan)

Menjadi anggota bistip.com

Bistip merupakan komunitas online yang bertujuan mempertemukan traveler dengan penitip barang.  Cara bergabungnya cukup mudah. Setelah terdaftar, kamu harus memposting tujuan traveling beserta waktu dan jenis barang yang kamu terima untuk dititipi. Selain pembayaran yang mudah, kamu juga bisa memberlakukan keuntungan sekian persen dari jasa titip menitip ini. Menguntungkan bukan?

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis