Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Single Saat Valentine Malah Bisa Hasilkan Banyak Uang, Kenapa?

by Rafly Aditia on 12 Februari, 2016

bisnis valentine_kredit dengan agunan - CekAja.com

Single di hari valentine sering membuat banyak orang stress dan merasa tidak percaya diri. Hanya karena teman-teman lain memiliki pasangan di hari penuh kasih sayang tersebut, terkadang kamu yang masih single sampai saat ini merasa minder. Sebenarnya hal tersebut tidak perlu kamu hiraukan lagi. Kenapa? Karena berstatus single pada saat hari valentine kamu justru bisa menghasilkan banyak uang loh. Bagaimana caranya?

Ya, menghasilkan banyak uang pada saat valentine dengan status lajangmu saat ini adalah sangat memungkinkan. Ketika orang-orang lain bersama pasangannya rela menghabiskan banyak uang untuk merayakan valentine maka secara otomatis peluang bisnis terbuka lebar. Apa saja sih tips bagi kamu yang single untuk mendapatkan uang banyak di hari valentine? Simak daftar berikut ini;

Bisnis barang-barang wajib valentine

Selain hal-hal diatas, kamu juga bisa memanfaatkan status single yang dianugerahkan waktu luang begitu banyak di hari valentine dengan cara membuka bisnis barnag-barang valentine. Mulai dari menjual bunga mawar, menjual boneka lucu, cokelat, dan hal-hal lain yang menjadi trademark hari valentine

cekaja-daftar-kartu-kredit

Kalau mau iseng, bisa jadi kurir

Apabila ada waktu luang dan kamu merupakan orang yang suka pergi sana-sini dengan kendaraan pribadi tanpa mengeluh mengenai kemacetan, menjadi kurir bisa jadi pilihan. Layanan kurir yang kamu lakukan bisa dipasarkan secara online, atau bisa saja hanya lewat teman-teman dan keluarga. Yang jelas, dengan status single di hari valentine kamu justru bisa menghasilkan uang.

(Baca juga: Apa Rencanamu untuk Rayakan Valentine? Baca Dulu Tips Ini)

Bikin EO Valentine

Membuat event organizer khusus di momen valentine ini mungkin jadi salah satu cara yang terbaik untuk mendulang keuntungan di pertengahan bulan Februari ini. Dengan berbagai koneksi, serta ide kreatifitas dan kemampuan kamu untuk bernegosiasi maka peluang untuk membuat EO Valentine terbuka lebar. Mulai dari konsep fancy dinner, garden party, hingga pool party bisa kamu tuangkan hingga akhirnya momen valentine bisa memberikan keuntungan.

 

Jadi pacar sewaan

Kalau di Jepang, bisnis ini sedang tren. Karena itu, mungkin kamu pun bisa mencobanya di sini. Hal pertama yang sangat mungkin bagi para jomblo untuk dilakukan adalah menjadi pacar sewaan. Yup, biasanya pada saat momen-momen valentine ini cukup banyak pria atau wanita single lain yang membutuhkan jasa pacar sewaan.

Kenapa bisa begitu? Karena kebanyakan dari mereka ingin menunjukkan bahwa mereka sudah memiliki pacar baru di depan teman-teman terutama mantannya. Melalui kesempatan inilah kamu bisa menghasilkan uang. Yaitu dengan cara membuka layanan pacar sewaan. Tapi ingat, jadi pacar sewaan hanya sebatas pergi bareng ngobrol-ngobrol dan mungkin posting di social media, tidak lebih dari itu.

(Baca juga: Trik Irit Gunakan Keuntungan Kartu Kredit untuk Rayakan Valentine)

Ojek curhat

Kalau Gojek, Grabbike, Bluejek dan kawan-kawannya sudah sering terdengar karena layanan untuk mengantarkan penumpang dengan tarif murah bahkan hingga gratis sekalipun. Kali ini para single bisa memanfaatkan momen valentine untuk meraup keuntungan dengan cara mendaftarkan diri sebagai karyawan ojek curhat atau Love-jek.

Bagi yang masih mahasiswa dan single, ini merupakan kesempatan yang benar-benar emas. Kamu nantinya bukan hanya bertugas untuk mengantarkan calon penumpang tetapi juga harus bisa diajak curhat, sharing dan sebagainya.

 

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami