Situs Nonton Film Online Parasite yang Menang Oscar 4 Kategori

4 min. membaca Oleh Estrin Vanadianti Lestari on

Beredar luas berita tentang film “Parasite”, yang berhasil memecahkan rekor sebagai film Korea pertama, dan sukses memborong 4 piala Oscar 2020. Film yang tayang di bioskop Indonesia, pada 21 Juni 2019 ini juga sukses menarik perhatian warga Indonesia. Tapi, buat kamu yang belum sempat nonton, jangan khawatir. Deretan situs nonton film online Parasite, sudah bisa kamu coba loh!

Namun, seperti yang kita tahu, Indonesia memang sedang memberantas situs-situs ilegal, dengan cara memblokir. Namun situs-situs nonton film tersebut bisa melakukan perubahan domain, bahkan hal tersebut menjadikannya tumbuh lebih banyak, sehingga masih tetap bisa diakses.

Nah, hal ini juga bisa menjadi kesempatan emas, untuk para penggemar nonton film. Selain difasilitasi dengan subtitle Indonesia, beberapa situs nonton film online Parasite juga tak berbayar, alias gratis.

Deretan Fakta Menarik yang Bikin Kamu Wajib Nonton Parasite

  • Film Parasite terinspirasi dari kisah hidup sang sutradara

Film Parasite disebut memiliki jalan cerita yang unik, maka tak heran jika film ini berhasil menang dalam kategori ‘Best Original Screenplay’ dan ‘Best Director’ di piala Oscar 2020.

Dibalik kisah yang unik tersebut, ternyata cerita film Parasite sendiri terinspirasi dari kisah hidup sang sutradara, yakni Bong Joon Ho. Ketika ia masih kuliah, ia sempat bekerja sebagai tutor anak orang kaya, namun baru dua minggu kerja ia dipecat.

  • Kolaborasi luar biasa dari aktor dan sutradara handal

Sejak film ini dirilis, Parasite sudah menarik perhatian berjuta pasang mata di dunia, termasuk warga Korea sendiri. Hal tersebut disebut-sebut karena kolaborasi aktor dan sutradara yang handal dan unggul.

Pasalnya sang sutradara, yakni Bong Joon Ho sering mendapatkan penghargaan internasional, begitu juga sang aktor Song Kang Ho.

  • Film yang menyinggung kapitalisme

Di film ini, ketimpangan sosial sangat terlihat jelas, namun dikemas dengan sangat apik, secara satire. Pasalnya, Parasite merupakan film yang menyinggung mengenai kapitalisme, di mana terdapat perbedaan gaya hidup antara si miskin dan si kaya.

  • Parasite akan dibuat mini series

Banyak diberitakan bahwa film Parasite direncanakan akan dibuat mini series oleh HBO, yang tayang pada musim semi 2020. Tidak hanya itu, mini series ini nantinya disebut-sebut, juga akan disiarkan di Netflix.

  • Para pemain rata-rata belum tahu jalan cerita film Parasite

Jika di film-film lain para pemain harus mengetahui jalan ceritanya, agar mereka bisa menikmati peran. Di sini kebanyakan para pemain malah belum bahkan tidak mengetahui jalan cerita yang sebenarnya.

Namun, para pemain sudah mempercayakan ini kepada sang sutradara. Rata-rata mereka juga hanya mengetahui akan berperan sebagai siapa di film fenomenal ini.

  • Film Parasite menyimpan banyak simbol tersembunyi

Jika kamu mengamati dengan sangat detil, di film sangat banyak simbol tersembunyi. Seperti salah satunya adalah batu dan air, yang dianggap mewakili realita dan harapan palsu. Selanjutnya ada lampu, dan masih banyak lagi.

Bagaimana, buat kamu yang belum nonton, pasti sangat penasaran bukan? Nah, daripada penasaran, sampai nggak bisa tidur malam ini, lebih baik, tonton film ini di deretan situs nonton film online Parasite.

(Baca Juga: Situs Nonton Streaming Online One Piece Gratis, Subtitle Indonesia)

Deretan situs nonton film online Parasite

Meski, film ini sudah lama turun layar, kamu tetap bisa nonton kok. Yuk, intip deretan situs nonton film online Parasite berikut ini, biar kamu nggak ketinggalan informasi-informasi terkait film fenomenal ini.

1. Dutafilm

Situs nonton film online Parasite yang pertama adalah Dutafilm. Di sini kamu bisa nonton film besutan Bong Joon Ho, dengan subtitle Indonesia, gratis.

Namun, meski masih ada sedikit pop-up iklan, namun hal tersebut dalam jumlah yang masih wajar, dan tidak terlalu mengganggu aktivitas menonton mu.

Kualitas gambar yang ada di situs ini juga tergolong jernih dan HD. Untuk mulai menonton, kamu tinggal cari judul film ‘Parasite’ di kolom pencarian, dan film pun akan muncul.

Link website: https://dutafilm.cc/search/parasite

2. LayarKaca21

Situs nonton film online Parasite selanjutnya adalah LayarKaca21. Memiliki tampilan website yang simpel tanpa iklan yang mengganggu, situs ini juga mudah untuk mencari film yang ingin kamu tonton.

Kamu juga bisa menonton film thriller lainnya, seperti film-film dari Hollywood, hingga Indonesia, ber-subtitle Indonesia, dan gratis.

Link website: https://layarkaca21.digital/parasite/

3. Pusatfilm21

Situs nonton film online Parasite yang berikutnya adalah Pusatfilm21. Situs yang tampilannya hampir sama dengan Layarkaca21 ini, juga menyediakan film Parasite kualitas HD, ber-subtitle Indonesia, dan gratis.

Selain itu, situs ini juga tidak memiliki pop-up iklan yang mengganggu. Tampilan website-nya yang sederhana, sehingga membuat kamu mudah dalam mencari film yang diinginkan, selain Parasite.

Link website: https://pusatfilm21.org/parasite-2019/

4. LK21

Situs LK21 juga menjadi salah satu situs nonton film online Parasite berikutnya, yang juga direkomendasi. Situs ini bisa dijadikan alternatif, jika situs lain sudah tidak menyediakan film Parasite, yang ber-subtitle Indonesia.

Di situs ini, kamu juga bisa mencari judul film lainnya, lengkap dari film Hollywood, Bollywood, Indonesia, drama Korea, dan masih banyak lagi.

Link website: https://lk21.bar/parasite-2019/

5. Drama Serial

Berikutnya ada DramaSerial, yang masuk ke dalam daftar rekomendasi situs nonton film online Parasite. Meski memiliki banyak pop-up iklan yang cukup mengganggu, kamu masih tetap bisa menonton drama dengan kualitas video yang lumayan baik.

Kamu, hanya tinggal cari di kolom pencarian. Setelah itu, pilihan film yang berjudul Parasite pun akan muncul, beserta tahun rilis. Untuk bahasa, kamu tak perlu khawatir, karena situs ini menyediakan fasilitas subtitle Indonesia, dan gratis.

Link website: https://dramaserial.biz/parasite-2019-jf/ 

(Baca Juga: Situs Nonton Drama India Lawas hingga Terbaru, Subtitle Indonesia)

Isi Kuota Internet Pakai Kartu Kredit Banyak Untungnya

Untuk mempersiapkan menonton yang berkualitas tanpa buffering dan kehabisan kuota, lebih baik isi dulu kuotamu sebelum menonton.

Untuk pembayaran pembelian kuota internet, jangan lupa lakukan pembayaran dengan kartu kredit. Selain mudah dan praktis, kartu kredit juga akan memberikanmu banyak keuntungan dan rewards yang menarik.

Yuk, ajukan kartu kredit pilihanmu, hanya di situs Cekaja.com!