6 Situs Streaming Legal 2022 dan Harga Paketnya. Ayo Nonton!

Menonton film melalui situs streaming legal 2022 merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Dengan film – film drama favorit kamu dan ditemanin oleh segelas teh hangat dan camilan, siapa yang tidak suka

6 Situs Streaming Legal 2022 dan Harga Paketnya. Ayo Nonton!

Namun, tidak semua situs streaming yang ada di internet adalah situs streaming legal 2022, beberapa di antaranya tidak berijin dan sumber dari film yang diambil tanpa ijin

Hal tersebut pastinya melanggar peraturan undang-undang hak cipta yang ada di Indonesia ya teman-teman

Maka dari itu, kamu perlu mencari situs streaming legal 2022 yang bisa kamu jadikan tempat untuk menonton secara aman.

Selain aman, kamu juga ikut mendukung sineas film dan seriesnya dengan harga terjangkau! Supaya lebih murah, gunakan metode pembayaran yang memberikan banyak promo seperti kartu kredit.

Daftar Situs Streaming Legal Terbaru 2022

Berikut adalah beberapa rekomendasi dari CekAja.com tentang situs streaming legal 2022 yang bisa kamu pilih:

1. Apple TV+

Apple TV+ adalah salah satu situs streming legal 2022 yang pertama yang bisa kamu masukkan daftar jika kamu pengguna produk dari Apple.

Apple TV+ adalah layanan streaming dari Apple Inc. yang menyajikan film dan serial original yang ekslusif ada di situs streaming terbaru ini.

Kamu juga bisa mendapatkan akses gratis selama tiga bulan, jika melakukan pembelian iPhone, iPad, iPod touch, Apple TV, atau Mac baru.

Untuk biaya berlangganan layanan situs streaming legal Apple+ sendiri dibanderol dengan harga Rp69 ribu per bulan.

Layaknya produk Apple lainnya yang menyajikan desain yang mengagumkan, Apple TV+ memiliki kualitas gambar pada film yang sangat jernih, belum lagi teknologi audio spasial yang menerapkan efek suara 3D.

2. Netflix

Berbicara mengenai situs streaming legal 2022 pasti masyarakat akan berpikir tentang layanan situs streaming Netflix. Situs streaming legal ini sangat populer terutama ketika Pandemi COVID – 19 melanda dunia dan Netflix menyediakan berbagai macam jenis film.

Netflix ini menyediakan pilihan film yang paling lengkap di antara penyedia layanan lainnya dengan genre meliputi film, TV show, drama serial, dan dokumenter.

Situs streaming asal Amerika Serikat ini menayangkan film indonesia, Hollywood, hingga Korea Selatan. Selain itu, Netflix selalu menanyangkan film, atau episode baru tiap minggunya.

Untuk bisa berlangganan Netflix, kamu harus membayar biaya berlangganan mulai dari Rp 54.000 hingga Rp186 ribu per bulan. Terdapat beberapa paket yang bisa kamu sesuaikan dengan jumlah pengguna akun.

Kamu bisa mengakses film-film yang ada di Netflix baik secara online maupun offline tanpa jaringan internet selama kamu telah mengunduhnya.

(Baca Juga: 8 Film Superhero yang Rilis 2022)

3. KlikFilm

Layanan situs streaming legal 2022 ini mungkin masih belum bayar terdengar di telinga masyarakat. Namun kamu perlu berbangga bahwa layanan ini berasal dari Indonesia.

KlikFilm menyajikan ratusan film yang diproduksi oleh Indonesia, Hollywood, dan beberapa film yang diproduksi dari negara lain.

Untuk biaya berlangganannya sendiri dibanderol dengan harga yang cukup murah dibandingkan kompetitor yaitu mulai dari Rp30 ribu per bulan.

Kamu juga bisa mengakses film – film yang belum pernah tayang di bioskop yang ada di Indonesia yang ditayangkan secara eksklusif melalui KlikFilm yang dibanderol dengan harga Rp10.000

Walaupun dapat dikatakan cukup murah, namun sayangnya KlikFilm ini memiliki kualitas gambar yang tergolong tidak stabil.

4. HBO GO

Bagi kamu penggemar TV Series berkualitas pasti tak asing lagi dengan situs streaming legal 2022 yang satu ini.

Dengan serial menggemparkan seperti Game of Thrones, Euphoria, dan Succession, HBO GO hadir untuk pecinta hiburan layar kaca di Indonesia.

Tak hanya series, HBO yang sebelumnya hanya bisa dinikmati dengan berlangganan layanan TV kabel ini juga memiliki koleksi film lengkap seperti Harry Potter atau Lord of The Rings.

Dengan kualitas tontonan yang tinggi ini, wajar platform ini membanderol harga cukup tinggi di angka Rp60 ribu sebulan untuk layanannya.

5. Disney+ Hotstar

Kamu penggila film superhero dari Marvel Cinematic Universe? Atau sering nostalgia film animasi Disney? Tonton semuanya di situs streaming legal 2022, Disney+ Hostar.

Mulai dari tayangan untuk si Kecil hingga orang tua, semuanya tersedia di platform ini. Tak hanya film, series terbaru dari franchise Marvel hingga Star Wars juga bisa kamu nikmati.

Disney+ bekerjasama dengan Hotstar menyediakan katalog film dan series di bawah naungan perusahaan Disney ditambah tontonan Bollywood yang cocok untuk semua kalangan.

Harganya? Cukup terjangkau di kisaran Rp39 ribu per bulan dan Rp199 ribu per tahun. Pengguna Telkomsel bisa berlangganan secara gratis tergantung dari paket internet yang dimiliki.

6. VIU

Situs streaming film yang satu ini pasti sangat populer terutama di kalangan pecinta drama korea. Apalagi kalau bukan VIU!

Menjadi bagian dari situs streaming legal 2022 yang paling diburu, VIU menyediakan drama menarik dari berbagai negara di Asia seperti Korea Selatan, Jepang, Cina, hingga Thailand.

Tayangan drama koreanya yang lengkap dan paling update selalu dinanti oleh k-drama lovers, apalagi dengan sistem Freemium yang mereka miliki.

Kamu dapat menggunakan Viu dan menonton hampir semua konten yang ada di Viu secara gratis dengan iklan, atau menjadi member Premium Viu, dan mendapatkan akses ke semua konten Viu jeda iklan.

Biaya berlangganan Premium Viu pun sangat bersaing di mana member-nya hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp30 ribu saja.

(Baca Juga: 10 Film yang Paling Ditunggu 2022)

Bayar Langganan Streaming dengan Kartu Kredit? Ajukan di CekAja.com sekarang!

Berikut adalah rekomendasi situs streaming legal 2022. Layanan lain seperti Amazon Prime, GoPlay, MOLA TV, Tubi, hingga Mubi juga bisa kamu jadikan referensi untuk menemani me time kamu.

Untuk pembayaran layanan tersebut kamu bisa menggunakan kartu kredit yang tersedia pilihannya di situs tersebut untuk menambah kemudahan dalam akses layanan.

Dengan menggunakan kartu kredit, kamu tidak perlu khawatir harus membayarkan tiap bulan karena kartu kredit tersebut akan membayarkan tagihan berlangganannya secara otomatis serta penuh promo.

Kamu bisa pilih berbagai macam kartu kredit yang cocok dengan kebutuhan dan kondisi kamu. Untuk mengetahui jenis kartu kredit yang tepat untuk kamu, kamu bisa akses CekAja.com

Karena di CekAja.com, kami akan memberikan kamu rekomendasi kartu kredit yang cocok yang sesuai dengan profil dan kondisi kamu, sehingga kamu dapat memilih kartu kredit yang aman.

Selain rekomendasi, CekAja.com juga dapat menjadi tempat pengajuan kartu kredit online yang pastinya mudah dan cepat.

Yuk, daripada menunda waktu me time kamu untuk menonton film, langsung kunjungi CekAja.com untuk memilih kartu kredit dan layanan situs streaming legal 2022 yang kamu gunakan.